alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c039ec5de2cf27f5f8b4567/cara-mengembalikan-foto-yang-terhapus-di-android

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android
GIF
Ketika gan sis lagi mencoba untuk menghapus beberapa foto yang tidak mau dipakai atau berguna lagi untuk di share dan eits akhirnya gak sengaja menghapus foto yang masih mau dipakai untuk menjadi kenangan. waduh, gimana mau mengembalikannya ya?? nah, itulah yang pengen ane share kali ini. memang, ada satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan suatu aplikasi yang memungkinkan agan untuk mengembalikan foto yang terhapus tadi..

Aplikasi yang tak lain itu adalah DiskDigger. DiskDigger adalah sebuah aplikasi untuk memulihkan gambar yang Agan pikir tadi itu telah hilang di ponsel Android Agan. ini memudahkan agan agar dikhawatir ketika tak sengaja telah menghapus foto, atau kehilangannya saat mencopot sebuah aplikasi, Agan dapat memulihkannya dan menyimpannya lagi ke memori perangkat Agan.


- (Note) Cara ini Berbayar
Ada juga videonya, tinggal ikut tutorialnya :


Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android
Berikut adalah cara untuk mengembalikan Foto yang terhapusnya..:
Pertama, menuju ke Play Store dan ambil pemulihan foto DiskDigger dan kemudian jalankan aplikasi. Ada beberapa aplikasi di Play Store yang mengklaim untuk memulihkan foto yang dihapus, tetapi setelah ditelusuri lebih lama, DiskDigger memang akan mengembalikan foto yang terhapus. namun, mempunyai iklan yang bisa dibilang cukup menganggu. namun, ane punya cara untuk hilangkan iklan yang menganggu tersebut yaitu matiin koneksi Wi-Fi atau data seluler di ponsel Agan emoticon-Ngakak.


Perlu diketahui dalam melakukan cara ini adalah Pada perangkat yang tidak di-rooting, DiskDigger terbatas untuk memulihkan gambar dari cache gambar Agan, yang berarti bahwa gambar kemungkinan akan berkualitas lebih rendah daripada foto atau video asli. Memulihkan versi asli foto atau video resolusi penuh hanya dimungkinkan dengan me-rooting perangkat Agan. yang dimana, agan dapat memulihkan kualitas yang asli ketika merooting ponsel agan. Jika Agan belum tahu cara merooting ponsel agan. agan dapat mencarinya di beberapa situs yang memberi tahu cara merooting ponsel agan. Oh iya, untuk memulihkan gambar diperlukan juga DiskDigger yang versi Pro. untuk itulah, agan harus membayar terlebih dahulu baru bisa menggunakan aplikasi DiskDigger ini semaksimal mungkin 


- Cara Gratis (Free) tak lain adalah Back-up emoticon-Big Grin
Untuk versi yang gratis adalah menggunakan Google Foto untuk memback-up gambar agan. kita tahu bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?? nah, untuk itulah. ane sarankan menggunakan aplikasi seperti Google Foto. Ini menawarkan penyimpanan foto tanpa batas (asalkan file tidak terlalu besar) dan fungsi cadangan mudah diatur. Setelah menginstal aplikasi, cukup buka Pengaturannya, lalu Cadangkan & sinkronkan semua data gambar agan. selesai deh emoticon-Smilie

Sekian dulu dari thread ane. semoga nambah wawasan emoticon-siul


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
video bisa gan? soalnya sering kangen sama video yang dihapus emoticon-Hammer2
Balasan post nyongnyongan
kalau video yang terhapus. beda aplikasi lagi gan. kalau yang ini hanya untuk foto emoticon-Big Grin
Balasan post kingdorifto
Quote:


itu bisa kok gan.
Banyak pilihan jenis file yg mau di recovery kok.
Balasan post akizzt
dah ane coba, ternyata juga bisa gan. banyak pilihannya emoticon-Smilie
kalo di micro-SD gimana gan?
pernah dulu di hape lama ane make emoticon-Cool. work sih tapi gk 100% recovery.
Beli lagi aja gan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di