alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Bahar bin Smith Pilih Membusuk di Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c039b38dbd770b1158b4568/tolak-minta-maaf-ke-jokowi-bahar-bin-smith-pilih-membusuk-di-penjara

Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Bahar bin Smith Pilih Membusuk di Penjara

Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Bahar bin Smith Pilih Membusuk di Penjara

Jakarta, IDN Times - Bahar bin Smith melakukan orasi saat tampil di atas panggung dalam reuni akbar 212 yang digelar di Lapangan Monas, Minggu (21/2). Ia juga kembali menyebutkan nama Presiden Joko 'Jokowi' Widodo dalam orasinya tersebut sebelum acara selesai.

Bahar mengungkapkan, alasanya kembali menyebut nama calon presiden petahana itu. Kata Bahar, Jokowi telah mengkhianati bangsa Indonesia. 

"Ketika aksi 411, para ulama, habib, dan massa meminta penegakan hukum seadil-adilnya pada penista agama, yang terjadi sebaliknya. Ulama, Habib, santri dan lainnya yang ingin menemui presiden, malah dihalau dengan gas air mata. Lalu presidennya kabur," kata Bahar dengan nada yang berapi-api.

Ia pun enggan untuk meminta maaf terkait ceramahnya yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci' hingga 'Jokowi haid'. Ia malah berkata siap jika memang harus mendekam di balik jeruji.

"Saya lebih baik membusuk di penjara daripada mesti minta maaf," ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

Dalam orasinya, ia juga menyinggung mengenai rakyat yang semakin kesulitan. Tapi, sebaliknya para pemimpin justru hidup lebih baik dan tak melihat rakyatnya.

Sebelumnya, Bahar sendiri sudah dilaporkan oleh tim sukses pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin. Ia dituntut untuk meminta maaf atas ucapannya terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Karena ceramahnya tersebut, Bahar bin Smith juga dilaporkan ke polisi oleh Jokowi Mania dan Cyber Indonesia. Dia telah dicekal ke luar negeri terhitung 1 Desember 2018.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan pencekalan itu sesuai surat dari Bareskrim Polri tertanggal 1 Desember 2018 ke Dirjen Imigrasi.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Bahar bin Smith Pilih Membusuk di Penjara Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212

- Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Bahar bin Smith Pilih Membusuk di Penjara PKB: Acara Reuni 212 Kampanye Terselubung Prabowo

- Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Bahar bin Smith Pilih Membusuk di Penjara Hadiri Reuni 212, Jubir Prabowo-Sandi Tunggangi Kuda ke Monas

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
org yqng ceramahnya model ginian memang wajib di bui, karena ceramahnya tidak mencerahkan menenangkan serta mempersatukan umatnya... dan terlalu egois dan tidak menghargai para pemimpinnya yaitu presiden sebagai pemimpin negara


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di