alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c039b31dc06bd9d218b4568/ini-barang-barang-yang-hilang-saat-reuni-212

Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212

Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212

Jakarta, IDN Times - Peserta Reuni 212 sudah membubarkan diri dari lapangan silang Monas, Jakarta Pusat, sejak acara diakhiri pada pukul 11.00 WIB. Namun hingga pukul 13.35 WIB, panitia pelaksana masih bekerja keras. 

Panitia Reuni 212 masih mengumumkan sejumlah barang yang hilang melalui pengeras suara. Mulai dari kamera, tas, telepon genggam, dompet, hingga peserta aksi yang tertinggal dari rombongannya.


1. Panitia Reuni 212 mengumumkan sejumlah barang yang hilang
Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212
Panitia Reuni 212 masih bekerja keras untuk mengumumkan sejumlah barang berharga milik peserta aksi, meski acara sudah berakhir sejak pukul 11.00 WIB.

"Pemilik kamera Go Pro hitam, harap segera mendatangi sumber suara di panggung dan menemui panitia. Lalu yang menemukan tas coklat loreng abri ditunggu di panggung," kata salah satu panitia melalui pengeras suara, di Monas, Minggu (2/12).


2. Penemuan telepon genggam, dompet, hingga peserta aksi terpisah dari rombongan
Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212
Seperti dilansir kantor berita Antara, ada pula penemuan barang lain di panitai Reuni 212, di antaranya telepon seluler hingga dompet. 

Selain itu, panitia Reuni 212 juga mengumumkan orang yang terpisah dengan rombongannya hingga anak hilang melalui pengeras suara. 

"Bila ada warga Serang yang masih di sekitar Monas harap segera datang ke panggung, karena ada yang ingin pulang bareng sebab tertinggal rombongannya," kata panitia acara melalui pengeras suara.

"Untuk saudari Nurlailah dari Ponpes Animatun Mutmainah Banten ditunggu di gerbang Monas. Adinda Aulia, ditunggu orangtuanya di musala," lanjut panitia.


3. Puluhan peserta Reuni 212 pingsan
Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212
Kepala Bidang Pelayanan Palang Merah Indonesia (PMI) Oktariadi mengungkapkan, ada puluhan orang pingsan saat mengikuti Reuni 212 di Monas hari ini.

Menurut Oktariadi, penyebab banyaknya orang yang sakit mayoritas disebabkan karena kelelahan mengikuti rangkaian acara Reuni 212.

“Banyak yang sakit, 20-an ada lah. Rata-rata pada kelelahan sama kurang makan,” ujar Okta kepada IDN Times.

Okta mengungkapkan, pihaknya mengerahkan 13 unit mobil ambulans di dua lokasi berbeda, untuk memberi perawatan bagi pasien-pasien yang pingsan. “Di sini ada enam, di patung kuda ada tujuh ambulans,” ujar dia.


4. Reuni 212 akan digelar pada tahun-tahun berikutnya
Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212
Saat penutupan Reuni 212, panitia mengumumkan bahwa acara serupa akan diselenggarakan pada tahun depan. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya digelar, setelah 2 Desember 2017.

Sejumlah tokoh hadir, di antaranya Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Calon Presiden Prabowo Subianto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Selain itu, pidato pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, juga diperdengarkan dalam acara itu melalui telekonferensi. 

Dua hari lalu, apel bersama antara TNI dan Kepolisian untuk pengamanan Natal-Tahun Baru hingga Pemilu 2019 digelar di Silang Monas. Apel besar kesiapan itu diikuti sekitar 43.000 personel gabungan TNI dan 9.000 personel Kepolisian.


5. Reuni 212 diklaim dihadiri sekitar 8 juta orang
Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212
Ketua Panitia Acara Reuni 212, Ustaz Bernard Abdul Jabbar mengatakan, acara tersebut digelar sebagai rasa syukur untuk mengenang spirit perjuangan Aksi Bela Islam 212 pada 2 Desember 2016. 

Bernard mengatakan, acara tahun ini sengaja tidak membawa nama alumni seperti 2017, dan diganti dengan mujahid (pejuang) karena mengikuti arahan pimpinan FPI Rizieq Shihab. 

Sebab, kata dia, jika menggunakan kata alumni, para peserta yang hadir bisa kurang dari jumlah saat aksi 212 pada 2016, yang diklaim mencapai tujuh juta orang. Namun karena diganti menjadi mujahid, Bernard mengklaim, Reuni 212 kini dihadiri lebih dari delapan juta orang.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212 Tolak Minta Maaf ke Jokowi, Bahar bin Smith Pilih Membusuk di Penjara

- Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212 PKB: Acara Reuni 212 Kampanye Terselubung Prabowo

- Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212 Hadiri Reuni 212, Jubir Prabowo-Sandi Tunggangi Kuda ke Monas

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wah ada yang pingsan ya...
seriusan nih yg hadir 8 jt..atau hnya klaim korlap nya aja 8jt biar dana yg cair juga gede...emoticon-Hansip
Balasan post vickymalmsteenz
Quote:


ane baca berita malah ada yg metong 1 gan..emoticon-Turut Berduka
Ngahaha media mainstream pada kemana nih kemaren, ga ada yg beritain live, cuma tv one doang...

Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212

Ini Barang-Barang yang Hilang saat Reuni 212


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di