alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pekerjaan Rumah Anies Baswedan Setelah Ganti Nama Pulau Buatan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c039b045a5163016e8b456a/pekerjaan-rumah-anies-baswedan-setelah-ganti-nama-pulau-buatan

Pekerjaan Rumah Anies Baswedan Setelah Ganti Nama Pulau Buatan

Quote:


apa yang dimaksud dengan TOLAK REKLAMASI ala ANIES? maksudnya adalah, bahwa REKLAMASI akan tetap ada CUMA nama pulaunya diganti, dan sekarang pemda menguasai pulau2 itu.

Jadi bagaimana dengan isu2 yang diangkat sebelumnya mengenai nelayan, dlsb? wallahualam.

emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Klo menurut nasbungtod..pulau nya kan ud jadi masa dibongkar lagi..ntr kluar biaya lagi...

Cebong mana ngerti
mantap kalo dulu cuma minta duitnya sekarang malah dapat ngelolah tanahnya
lebih untung mana? yang dulu gubernur podomoro sekarang gubernur jakarta
yakin anies 2periode
Saran yang baik dari anggota DPRD DKI Jakarta.
Quote:


Pingin nggamparin kalo liat muke Gaberner.....betapa tololnya

jakpro itu punya pemda y?

Quote:



cebong where understan emoticon-Big Grin
bukan reklamasi , ini tumpuk tanah di atas laut groundatopsea gtose , tanah laut kita, taluta emoticon-Hammer2
Jakpro milik pemprov. Isi direktur2nya ud diganti 3 bln terakhir dgn org2nya asu

Quote:


Quote:


Wan abud wan abud
Pilihan wowo csemoticon-Big Grin
Balasan post cepute
Quote:


KALAU Ahok gubernur podomoro, kenapa justru SANUSI GERINDRA yang ketangkap makan uang podomoro? emoticon-Bingung (S)
ni kampret kerjanya ginian aj yak emoticon-Leh Uga ga peduli yak wakilnya kosong dah lama emoticon-Leh Uga
Kerjain cepet PRNYA biar gak dimarahin sama rakyatnya.
yg penting seiman. itu udah cukup


Quote:


karna sanusi koruptor
terus yang bilang ahok gubernur podomoro ahok sendiri
gw gak bilang ahok korupsi gw cuma ngikutin omongan dia kalo dia gubernur podomoro
Balasan post cepute
Quote:


Quote:


Balasan post cepute
Dari dulu juga dapet jatah pengelolaan lahan, malah plus kontribusi tambahan.

Emang Aguan plus podomoro setrong, pik2 jalan terus emoticon-Embarrassment
Balasan post cepute
ya belom aja digugat sama yg bikin bang
Abis ini namain tiap gardu listrik se-DKI



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di