alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Apakah Salah Bisnis/buka Usaha Bareng Pacar ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c039a9b5a5163bf068b456d/apakah-salah-bisnis-buka-usaha-bareng-pacar

Apakah Salah Bisnis/buka Usaha Bareng Pacar ?

Mau tanya gan sis apakah salah bisnis/ buka udaha bareng pacar ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ngga salah.. tapi harus di manage sebaik mungkin.. bedakan urusan nya, ntar drpd ada sesek dilain hari. Masih pacar bukan istri/suami.. kalau urusan nya udah duit, ati2 keblinger 😂

Yang status sudah suami istri aja msh itung2 an apalagi pacaran 😂
Diubah oleh ivony90
Bisa profesional gak?
Nanti berantem malah ngaruh ke kerjaan



Terlalu beresiko

Quote:


Maksudnya sesek gimana gan 😂😅 siap siap gan thanks masukannya
Quote:


InsyaAllah bisa gan , bisnis kecil kecilan sih gan
Balasan post cringepeople
Quote:


Yaudh kalau kamu yakin. Moga2 sukses gan.

Saran saya perjelas pembagian tugasnya
Juga pembagian modal, aset, dan keuntungan
Harus hitam diatas putih (+ materai kalau perlu)
Diubah oleh seihanda
1 kapal dengan 2 kapten? Tidak seperti itu caranya, Esmeralda.
Ketua dalam kelompok di kuliah aja bisa berantem, apalagi udah menyangkut manajemen dan keuangan.
Kenapa? Karena 2 otak belum tentu bisa mendapat 1 jawaban. Malah ide bagus bisa aja ga jalan karena satu pihak tidak setuju.

Pembagiannya bisa nurut ke komennya agan seihanda di atas.
Balasan post cringepeople
Quote:


Ya bgitulah gan.. 😂😂
Okay masama
harus buat kesepakatan
entar itung2an masalah duit.
salah.... kalo lu berantem harta gono gini buat rebutan.....
Kalo belum ada rencana nikah dalam waktu dekat, mendingan gak usah emoticon-Big Grin

SALAH BESAR BISNIS BARENG PACAR

gw pernah bisnis bareng pacar dan apa yang terjadi?
masalah duit jadi masalah, dia minta jatah yg bukan jadi haknya
dan begitu udah putus, dia ngelakuin sesuatu yg bikin gw kecewa banget

jangan pernah investasi emosi ke pacar
Urusan duid yak anak buah, bukan pacar.
Sbb sewaktu2 gak bener kudu ribut nuntut ampe urusan penjara.
Itu bru jadi perusahaan yg nyaman damai dan sejahtera.
Ente lom taw urusan penjara sich emoticon-Stick Out Tongue
Status ente di masyarakat bisa turun,
Klo ribet urusan kriminil
ente maw nya pegang bolpoin,
Ternyata diarahkan pegang cangkul emoticon-Ngakak
Diubah oleh mibmobz
Salah, kalau putus bisa jadi masalah baru
hati2 gan ntar kalo ga smpe nikah bisa di tuntut jatah duit emoticon-Big Grin...
mending usaha sendiri hasilnya bisa buat nikahin anak orang, terus usaha bareng deh.
Salah, kalo putus susah urusannya.
usaha bareng pacar?
modalnya gimana?
50:50.
yg dari awal banyak kerja siapa?
si cowok.
yg akhirnya banyak duitnya siapa?
si cewek.
kek gitu bukan? emoticon-Confused
Lebih baik engga. Kongsi usaha, beli tanah/rumah/mobil/motor bareng. Buka tabungan bareng. Semua itu jangan.

Pacar itu ikatan hukumnya ga ada. Kalau putus berabe urusan pembagian uangnya.
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu komen tmn2 diatas juara semuanya. Ikutin aja gan. Catat jelas pengeluaran pemasukan ini itu agar jika terjadi sengketa semua ada catatannya.

Suami istri gan? Hahaha dont be naive. Orgtua kakak adik kandung saja bertengkar soal uang.
Apalagi cuma pacar.

-stay powerful, stay humble-
Salah kl bisnisnya ga halal semacam narkoba atau jd mucikari.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di