alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesan Habib Bahar bin Smith di Penghujung Reuni 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03998f60e24ba01f8b4568/pesan-habib-bahar-bin-smith-di-penghujung-reuni-212

Pesan Habib Bahar bin Smith di Penghujung Reuni 212

Pesan Habib Bahar bin Smith di Penghujung Reuni 212

Pidato pimpinan Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith, menjadi penutup Reuni Akbar Mujahid 212 tahun 2018. Habib Bahar bicara soal kemungkinannya ditangkap polisi karena kasus ceramah 'Jokowi banci'.

"Jikalau dalam beberapa hari ke depan, beberapa minggu ke depan, saya ditangkap karena membela rakyat yang susah, kalau saya ditangkap, dipenjara, berjanjilah kalian, jangan pernah kalian padamkan api perjuangan," kata Habib Bahar berapi-api di panggung Reuni 212, Monas, Jakarta, Minggu (2/12/2018)

"Siap lanjutkan perjuangan?" imbuhnya.

"Siap!" sahut massa di depan panggung.

Baca juga: Habib Bahar: Lebih Baik Busuk di Penjara daripada Minta Maaf

Habib Bahar dilaporkan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia ke polisi. Habib Bahar dianggap melakukan orasi yang mengandung unsur hate speech.

Polisi telah mengirim surat panggilan pemeriksaan kepada Bahar pada Jumat (30/11). Sedianya, Bahar akan diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri pada Senin, 3 Desember 2018.

"Panggilan terhadap Habib Bahar Smith sebagai saksi sudah dikirim Jumat (30/11) untuk dipanggil pada Senin, 3 Desember 2018, sebagai saksi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada detikcom, Sabtu (1/12).

https://news.detik.com/berita/d-4327...913.1541780864

emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kelaparan trus tidur2an di istiqlal emoticon-Turut Berduka

Pesan Habib Bahar bin Smith di Penghujung Reuni 212


korlap nasi bungkusnya mana nih
kalo dipanggil sebagai saksi datang aja lah dulu


jangan kayak banci , terus kabur , coba nanti kalo gak dtg panggilan polisi, tolong cek celananya jangan jangan haid
Balasan post pocong.212
Quote:


Disikat ma gigi hiu kali bree
emoticon-Ngacir2
Perjuangan apaan? Gayanya pidato macem bung tomo di jaman perang kemerdekaan, padahal yg dihadapi bukan penjajah belanda dan dia dicekal gara-gara cocotnya sendiri yg gak makan bangku sekolahan
sumaith bahasa indo nya kalo inggris nya smith
perjuangkan ape ?
emang loe udah berjuang ?
mana bukti perjuangan elo ?
selain belagu ala bruce lee & mulut comberan

urusan hukum akibat ulah mulut sampah trus minta massa yg belain & di anggap jihad/berjuang gtu ?


emoticon-Wakaka
Sak karepmu
siyaaaaaaap emoticon-army
untung ane dari dulu tak pernah terpikat sekalipun unutk ikut dengan kelompok mereka.

terlihat apik dan bagus di tampilan luar doank.....

emoticon-Cool
Buruan bikin paspor palsu buat pergi umroh/haji deh, berguru lagi yg bener sama nabinya nasbung yg juga buron disono, kali aja balik sini bisa bersinar
emoticon-Leh Uga
Quote:

Coba cek bolnya, sempit apa POH nggak emoticon-Embarrassment
Habib Will Smith, si habib macho and lakik, bukan kaleng kaleng
makanya, mulutnya disekolahin, jangan asal nyablak aja trus mau dihukum malah mewek emoticon-Blue Guy Bata (L)


yg namanya pemuka agama, dari agama apapun, adalah orang2 yg sangat mendalami ilmu agama dan menjalankan perintah agama dan kitab sucinya, dan selalu menjaga tutur katanya, tidak akan pernah berkata kotor ataupun memaki dengan kasar...

Jika ada orang yg tidak seperti penjabaran diatas, maka mereka itu bukan pemuka agama, melainkan cuma orang yg ingin terkenal atau mengejar nafsu duniawinya entah itu materi, kekuasaan, atau apapun, dengan "menjual" agamanya
Diubah oleh prince.cerberus
Quote:

Quote:


Masjid dipake buat tidur sedang pelataran monas buat sholat..sudah terbolak balik logika kampretemoticon-Wakaka sesuai ajaran bowo, imam sholat utk laki2sebaiknya wanita emoticon-Wakaka
kacamata nya keren euy emoticon-Big Grin
merek nya apa tuh?
namanya smith emoticon-Big Grin
nanggung amat arabisasinya emoticon-Big Grin

gampang banget yah jaman now dapetin gelar habib emoticon-Big Grin
Balasan post sthepcurry
Yg banci yg haid tuh yg tampang singa gurun hati hello kitty
Yg ini sih ud kena cekal.
"habib" emoticon-Ngakak omongan gk dikontrol.. perjuangan apaan dah yg doi maksud... tapi kalo dia berani ngadepin kasusnya ane respect bagian ini gk kaya yg 1 lagi


gelar habib diindonesia gimana sih cara dapetinnya kaya gampang banget gitu dapet nih gelar
Diubah oleh aliensia
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


Gue juga gagal paham gan...
emoticon-Ngakak


Quote:


Nanya bre, habib artinya apaan sih??
Balasan post 64m64n9s
oh ya?

berarti elo muslim kodok dong.. tinggal di dua alam. atau punya dua kelamin. murtad sekalian dong
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di