alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Udah di naturalisasi PSSI, eh Malah di-anggurin aja Bosku!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c039474fcef87361b8b4567/udah-di-naturalisasi-pssi-eh-malah-di-anggurin-aja-bosku

Udah di naturalisasi PSSI, eh Malah di-anggurin aja Bosku!

Thread kali ini, TS tidak akan membahas kegagalan PSSI (Timnas Indonesia) di gelaran laga Piala AFF 2018. TS juga gak mau membahas tentang tagar #edyout, juga membahas tentang mafia sepakbola Indonesia yang sedang anget-angetnya dibahas sewaktu acara Mata Najwa kemarin.  Ane akan membahas beberapa pemain naturalisasi yang telah menyatakan niatnya untuk menjadi WNI dengan segala kemampuannya tapi nasibnya tidak seperti Christian Gonzales, Beto Goncalves atau Greg Nwokolo yang langsung dipanggil Timnas Indonesia. Berikut adalah beberapa beberapa pemain naturalisasi yang udah dinaturalisasi, namun sayangnya belum juga dipanggil-panggil timnas : 

1.Herman Dzumafo Epandi
Spoiler for Penampakan 1:


Pemain yang sekarang merumput di Bhayangkara FC ini berposisi sebagai penyerang. Herman Dzumafo ini sudah malang melintang di sepakbola Indonesia sejak tahun 2007 dengan klub pertamanya adalah PSPS Pekanbaru. Bahkan, ia sempat menjadi anggota timnas U-20 negara aslinya yaitu Kamerun. Bisa dibayangkan kan, jagonya dia sampai dipanggil timnas Kamerun. Bertubuh besar, membuat ia sangat cocok untuk menjadi targetman di kotak penalti. Ia sudah resmi menjadi WNI, walaupun usianya sudah senja yaitu 38 tahun. Namun menurut ane sih dia masih layak kok dicoba menjadi ujungtombak Timnas Indonesia. 

2. Guy Junior
Spoiler for Penampakan 2:


Sama seperti kompatriotnya Herman Dzumafo, Guy Junior juga belum pernah dilirik oleh pelatih-pelatih Timnas. Saat ini, Guy Junior yang sekarang menjadi striker PSM Makassar ini sedang berjuang membantu klubnya meraih gelar juara Liga 1. Di usianya saat ini yang menginjak 32 tahun, rasanya tidak ada salahnya mencoba pemain ini untuk mengisi barisan penyerang timnas Indonesia

3. Mamadou El Hadji
Saat ini Mamadou El Hadji bermain di klub Sriwijaya FC dan berposisi sebagai bek. Terkenal sebagai bek yang garang dan tak kenal kompromi tidak cukup membuatnya dilirik oleh Timnas Indonesia. Padahal dia adalah salah satu pemain yang berpengaruh di Sriwijaya FC. Asal negaranya adalah Mali. 

4. O.K John
Spoiler for Penampakan 4:


Oke Joooon! Pemain ini sudah 13 tahun merumput di klub-klub Liga Indonesia. O.K ini singkatan dari Onorionde Kughegbe menjadi sangat ikonik dan mudah diingat oleh karena nama dan penampilan impresifnya di lapangan. Sudah berusia 35 tahun tapi selalu menjadi pilihan utama di setiap klub yang ia bela. Klub-klub top di Indonesia sudah pernah ia tempati rasanya perlu diberi kesepatan untuk mengenakan jersey Timnas Indonesia.

5. Kevin Scheunemann



Terakhir, ane mau ngebahas nama yang satu ini yaitu Kevin Scheunemann. Pemain ini merupakan pemain berdarah Jerman yang jika nama terakhirnya, pecinta sepakbola nasional pasti akan bertanya-tanya apakah hubungannya dengan Timo Scheunemann. Yak betul sekali, Kevin memang adalah keponakan dari Coach Timo. Pernah merumput di Akademi Sepakbola Eintracht Frankfurt, seharusnya bisa dijadikan modal untuk bisa berbicara banyak di Liga Indonesia. Uniknya, ketika pamannya yaitu Coach Timo menangani Persiba Balikpapan, Kevin dicoret dari seleksi masuk klub. Selanjutnya kabar terakhir menyebutkan bahwa Kevin Scheunemann bergabung dengan Persijap Jepara dan sedang berjuang untuk naik ke Liga 2. 


Oke sekian dulu thread dari ane, semoga bisa menambah informasi bagi agan-agan sekalian. Jika ada tambahan, bisa ditambahkan yaaaahh disini. Thanks KASKUS
emoticon-Shakehand2


emoticon-Cendol Ganemoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo mnrt ane, Indonesia nggak pamtas main bola gan, mending nonton liga luar aja, lebih berpaedah...
kebanyakan mafia gan kalau di indo
Balasan post mamatpangeran
hahahaha, nanti gak ada yang wakilin negara kita gan kalo gak ada yang nonton emoticon-Stick Out Tongue


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di