alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menjadi Genius Setelah Mengalami Kecelakaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0392ced9d77090618b4567/menjadi-genius-setelah-mengalami-kecelakaan

Menjadi Genius Setelah Mengalami Kecelakaan

BeritaBodoh.com – Seseorang bisa disebut jenius biasanya memperlihatkan “kejeniusannya” sejak dini atau sejak lahir. Dimana menurut penjelasan kedokteran bahwa otak jenius mereka sudah terbentuk sejak dalam kandungan. Dan Kejeniusan mereka itu akan terlihat diberbagai bidang akademik , sains atau pun seni seperti menemukan penemuan – penemuan alat canggih , menciptakan karya seni yang luar biasa  dan lain sebagainya.

Para ilmuwan dan ahli genetika pun masih tidak bisa mengetahui bagaimana cara agar dapat membuat orang biasa menjadi jenius. Namun hanya dalam keajaiban Tuhan hal ini dapat terjadi , dimana manusia yang dulunya adalah orang biasa tiba – tiba menjadi jenius setelah mengalami insiden / kecelakaaan.

Baca Juga : Jangan Ragu Kalau Pakai Rokok Vapor, Berikut Penjelasannya

Berikut adalah orang yang mendadak menjadi jenius setelah kecelakaan

DEREK AMATO

Menjadi Genius Setelah Mengalami Kecelakaan

Pada 2006 penduduk di Denver , Colorado , bernama Derek Amato mengalami pingsan setelah kepalanya terbentur dasar kolam renang setelah mencoba melompat ke dalam kolam. Saat ia tersadar , Amato pun merasa kebingungan karena berada dirumah sakit. Dan merasa ketakutan setelah tahu kecelakaan yang menimpa dirinya , karenan umumnya orang yang terjatuh seperti Derek Amato akan mengalami lumpuh sebagian , atau bahkan lumpuh total.

Akibat dari kecelakaan ini Amato pun mengalami sakit kepala yang parah , gangguan ingatan serta gangguan pendengaran sampai sekarang. Pada saat masa penyembuhan setiap mau tidur Amato seperti memikirkan sebuah bentuk berwarna putih dan hitam. Dalam bayangannya tersebut dia pun mengikuti alunan bentuk putih dan hitam ini yang terus bergerak dan mengalir yang membetuk aliran notasi musik. Dan secara tiba – tiba dia pun memiliki kemampuan bermain piano dengan menggunakan note rumit yang terdengar sempurna.

Jason Padgett
Menjadi Genius Setelah Mengalami Kecelakaan

Sosok Jason sebelumnya adalah sososk yang menyukai pesta , hingga pada 13 September 2002 semua itu pun berubah. Saat sedang pergi ke sebuah club malam tak disangka ia menjadi korban perampokan. Dua orang pria memukul kepalanya dengan kuat sehingga membuat ia tak sadarkan diri. Setelah dirawat dirumah sakit tidak ada hal special terjadi dan ia pun diperbolehkan pulang keesokan harinya dengan hanya luka lebam dimalam yang sama.

Paginya saat terbangun ia pun merasakan hal – hal detail dari air yang ia nyalakan dari keran untuk mandi. Jason pun mulai mengamati struktur air yang bergerak lurus dan terus mengalir. Hal ini pun membuat Jason berhenti bekerja dan melanjutkan lembaran baru yang akan merubah hidupnya dengan belajar matematika dan fisika, dengan berfokus pada fractal pola geometris.

Awalnya pria yang tidak punya bakat seni mulai menggambar karya dengan detail yang ekstrim. Jason mulai menghabiskan waktunya dengan hanya menggambar seorang diri dikamar dengan menutup jendela sampai – sampai ia menderita apa yang disebut dengan savant syndrome. Setelah melakukan pengecheckan di Finlandia , Jason menemuka bahwa dirinya mengalami cedera otak. Hal ini dikarenakan cedera saat terpukul itu dan neurotransmitter membanjiri sisi otak kiri Jason dan merubah strukturnya dan menjadikannya sangat istimewa. Kini pada usia 43 Tahun dia pun yakin bahwa setiap manusia memiliki potensi untuk menjadi jenius , dan hanya belum terungkap.

Noraini Ismail
Menjadi Genius Setelah Mengalami Kecelakaan

Pada 2012 seorang gadis asal Malaysia ini berusia 17 tahun , saat dia mengendarai sepeda motor dengan saudara lelakinya. Namun naas sepeda motor tersebut menabrak truk. Noraini lantas dirawat di Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia didaerah Kubang Kerian karena tidak sadarkan diri selama 11 jam. Dokter menemukan gumpalan darah dibagian otaknya pada saat itu , dan setelah sadarkan diri dan membaik Noraini pun mulai berbicara bahasa yang tidak dimengerti orang – orang.

Ternyata bahasa yang Noraini lontarkan adalah campuran dari Bahasa China, Jepang , Korea , dan Indonesia. Noraini sendiri pun mengaku heran karena ia sama sekali tidak belajar bahasa itu dan hanya menonton drama Korea dan China saja. Tidak hanya itu , selera makan Noraini pun berubah pasca kecelakaan itu. Makan ikan dan minum susu kedelai adalah hal baru yang sering dikonsumsi oleh Noraini yang sebelumnya menjadikan petai dan kecap sebagai makana favoritnya.

Baca Juga : Beragam Makanan Unik & Termahal di Asia Tenggara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
komen greget
Amajing
emoticon-Matabelo

Menjadi Genius Setelah Mengalami Kecelakaan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di