alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03921f1cbfaa62778b4577/panitia-reuni-212-klaim-peserta-8-juta-polri-cuma-40-ribu

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Reuni Akbar 212 dan Polri memiliki estimasi berbeda perihal jumlah massa yang mengikuti acara di Monas, Jakarta, Minggu (2/12).

Panitia reuni memperkirakan peserta aksi mencapai delapan juta. Namun, Polri memperkirakan jumlah peserta jauh di bawah estimasi panitia.

“Cuma 40 ribu orang (peserta reuni),” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Minggu (2/12).

Dedi mengatakan, pihaknya mendapatkan angka 40 ribu itu dari fakta di lapangan.

“Mereka targetnya segitu (delapan juta orang). Namun, kenyataannya di lapangan tidak sampai satu per sepuluhnya. Beda dengan 2016 memang jumlahnya bisa mencapai satu juta orang,” tambah Dedi.

Sebelumnya, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan, jumlah peserta Reuni Akbar 212 kali ini lebih banyak dibandingkan Aksi Bela Islam 212 pada 2016.

Dia mengklaim jumlah massa yang hadir mencapai delapan juta orang atau lebih banyak dari 2016 lalu yang mencapai tujuh juta.

“Ini lebih banyak dari Aksi Bela Islam kita yang dulu,” kata Slamet. (cuy/jpnn)

https://m.jpnn.com/news/panitia-reuni-212-klaim-peserta-8-juta-polri-cuma-40-ribu

Wahahaha....kampret klo mark up ga nanggung2 coy wakakakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
yg 7.960.000 kasat mata,, *lehuga*

kalian aja manusia penuh dosa jadi ga bisa melihat keberadaan 7.960.000 manusia suci
Diubah oleh sevenblackjack
sharkman siap2 kipasan duid nih
40rb woow aku tercengang emoticon-Wow
lah pendudk jkt aja 10 juta, ini malah ngarang 8 juta. otak nasbungkampret emang beda
Kalo cuman 40ribu jangan2 duit logistik kagak cair dah.

Atau malah sudah dibayar untuk 8jt orang, dan kudu ngembalikan, malah mumet itu emoticon-Ngakak (S)
Anggaplah 8 juta, berarti segitu pendukung wowo , sedangkan penduduk Indo 260 juta emoticon-Ngakak sisanya pilih Jokowi

Mungkin memang sengaja di mark up biar dpt kardus yg gede
emoticon-Leh Uga
abis dari 212 enaknya langsung kemana nih.



Cuma segini kemampuan kalian? emoticon-Cool
LALU 212 TANDINGANNYA DIMANA??
8 juta diitung sama jembutnya emoticon-Traveller
Balasan post saudi.strong
Quote:


sudah diendus

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
belum jadi aj udah suka mark up emoticon-Traveller
Quote:

Terasa banget pas ada reuni Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, bagaikan kota mati....pasar, mall, tempat hiburan lumpuh semua.
lahh apel gabungan untuk kemanan desember aja 40 rbu personil gk sampai tumpah ruah kaya 212 td..


semakin tidak dapat dipercaya yg satu ini
8 juta??emoticon-Ngakak (S)

Sejuta gw percaya dah
masa cuman 40 ribu ekor ??? emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
itu juga kalau ga ada kejadian bakar bendera, makin dikit lagi
Bentar lagi panitia 212 bakal klaim 100% umat Islam bakal pilih wowo jadi fresiden...
overdose kobokan. target. cuk.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di