alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Umumkan Identitas Orang Hilang setelah Reuni Akbar 212 Berakhir
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0390b2ded7707a038b4569/panitia-umumkan-identitas-orang-hilang-setelah-reuni-akbar-212-berakhir

Panitia Umumkan Identitas Orang Hilang setelah Reuni Akbar 212 Berakhir

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah aksi reuni akbar alumni 212 berakhir, panitia mengumumkan identitas sejumlah peserta yang terpisah dari keluarga ataupun rombongannya.

Sebagian besar peserta yang diumumkan adalah anak kecil yang terpisah dari orang tuanya.

"Annisa asal Cilegon umur 9 tahun menunggu orang tuanya di samping panggung," ujar salah satu panitia menggunakan pengeras suara, Minggu (2/12/2018).

"Abdul Rasyid asal Surabaya ditunggu ibunya yang berasal dari Banten di samping panggung," sambung panitia lainnya.

Selain itu, panitia juga mengumumkan pencarian ataupun penemuan barang-barang para peserta yang hilang.

"Bagi yang menemukan kunci motor dan STNK atas nama Yudi harap mengembalikan segera ke panitia di atas panggung," kata panitia.


"Ditemukan sebuah tas berwarna hitam berisi tiket pesawat menuju Surabaya beserta dompet dan dokumen-dokumen," sambung panitia lainnya.

Pengumuman nama-nama barang dan identitas orang hilang sempat dihentikan 30 menit karena adzan zuhur berkumandang.

Selanjutnya, para peserta juga mengerjakan shalat zuhur secara berjamaah di depan panggung utama di kawasan Monas. Para peserta reuni ada yang menggelar tikar sebagai alas shalat. Ada juga yang menggunakan sajadah.

Acara reuni akbar alumni 212 diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu mulai pukul 07.00 WIB. Aksi resmi berakhir pukul 11.05 WIB atau lebih cepat satu jam dari jadwal sebelumnya.

Sejumlah tokoh menghadiri reuni akbar itu diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

https://megapolitan.kompas.com/read/2018/12/02/14404811/panitia-umumkan-identitas-orang-hilang-setelah-reuni-akbar-212-berakhir

Wahahaha itu orang tua kampret goblog, ajak anaknya di acara kampanye prabolot berkedok agama, tidak dijaga, dibiarin hilang. Benar2 goblog.
Diubah oleh silents.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
lapor kehilangan jangan ke polisi ya, lapor ke intelijen fpi aja ntar dikasi sertifikat masup surgah emoticon-Ultah
Itu yg nemu kunci dan stnk motor jangan2 curanmor kali yah...
Jangan-jangan acara ini sudah disusupi curanmor setempat
Bibib ga ilang?
Resiko ditanggung sendiri

Kegoblokan orangtua dampak imbas korbannya ke anak2

Mw ketawa tp takut dosa
tokoh yg hadir die2 juga geng prabowo. pesertanya pendukung prabowo

bukan politik ya. hehehe
bikin hoax viral macam ratna sarumpaet dong
biar seru gitu, kan kerjaan kalian memang bikin hoax dan sensasi SARA

ayo... !!

"Pulang Reuni 212, dipukuli orang tak dikenal."
"Pulang Reuni 212, diancam orang tak dikenal."
"Pulang Reuni 212, diculik orang tak dikenal."

Gitu... mana tau ntar wowo komentar lagi di tivi nasional.


sementara wowo dan kampret2 pusing dan sibuk masalah drama hoax menjijikkan, biar jokowi kerja, keahlian jokowi emang itu kok, kerja, sementara keahlian kampret => bikin hoax dan sensasi SARA.
Diubah oleh ba.dum.tss4
ditemukan otak yg tertinggal wkwk
awas masuk karungemoticon-Ngakak (S)
Miris melihat kelakuan orang2 itu
emoticon-Cape d...
ga usah jauh2 ke arab sekarang
ke jakarta aja emoticon-Wakaka
coba kalo orang hilang nya kayak si rijik bercahaya pasti cepat di temukan
Yang penting uda hadir di 212, anak ora urus
sengaja dibiarin ilang, kaga sanggup ngempanin lagi..,kecil nyusain, gede goblokk
Selesai sebelum zuhur karena si Wowok ikut 212 dan daripada bikin malu lagi kek kemaren2 nyuruh Yenny Wahid (perempuan) jadi imam... emoticon-Embarrassment

emoticon-Ngacir
cek sapa tau anaknya lg umroh
Kegoblogan tiada akhiremoticon-Gila
pekok itusaja sudah
Gpp anak ilang, yg penting niat mulia
ya Tuhan.. kenapa juga harus bawa anak kecil, lagian ini sarat dengan politik yang dibungkus agama
Balasan post dekomandos
aku tidak habis pikir, niat mulia boleh. tapi jangan sampai kehilangan anak, koq anak hilang gapapa itu gimana coba cara berpikirnya, bedakan niat dan kehilangan, masa anak hilang gapapa, justru niatnya dipertanyakan, apakah itu niat mulia sampe anak hilang itu dimaklumin. itu amanah dari Allah dosa tau, hadeh pola pikirnya korslet abis
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di