alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c038f6fc1d770b15e8b456a/bantai-fiorentina-juventus-semakin-kokoh-di-puncak-klasemen

Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Langkah Juventus di Serie A Italia musim ini semakin tak terhadang setelah di pekan ke-14 kembali berhasil meraih poin sempurna. Dalam laga Minggu dinihari tadi (02/12) Si Nyonya Tua berhasil membungkam tuan rumah Fiorentina dengan skor telak 0-3.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Rodrigo Bentancur (31'), Giorgio Chiellini (69') dan tendangan penalti Cristiano Ronaldo (79'). Dengan hasi ini rekor Juventus sebagai tim yang belum terkalahkan di Serie A musim ini masih bertahan kokoh.


1. Chiellini: Ini laga yang sulit
Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
Bermain di Arthemio Franchi, Fiorentina mampu memberikan perlawanan yang kuat. Sepanjang laga mereka mampu mengimbangi serangan-serangan Juventus. Hal itu terbukti dari 17 tendangan yang mampu mereka lesatkan ke gawang Juve, berbanding 16 tendangan milik Juventus.

Meskipun begitu, Juventus mampu tampil lebih efektif dan mematikan. Juve baru bisa membuka keunggulannya di menit ke-31 melalui gol Bentancur yang bertahan hingga babak pertama usai.

Usai jeda, Juventus baru bisa menggandakan kedudukan di menit 69 melalui kaki Chiellini yang sepuluh menit kemudian disusul gol ketiga melalui titik penalti oleh Ronaldo. Meski menang telak, laga ini menjadi laga sulit karena Fiorentina pun tampil spartan.

Quote:

2. Ronaldo kembali cetak rekor
Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
Satu golnya ke gawang Fiorentina menggenapkan koleksi gol CR7 menjadi 10 gol dan menyamai raihan striker Genoa, Krzysztof Piątek. Hebatnya lagi total 10 gol dalam 14 pertandingan menyamai sebuah rekor yang telah bertahan selama 60 tahun di Juventus.

Pemain terakhir kalinya yang mampu mencetak 10 gol dalam 14 laga adalah John Charles pada musim 1957/1958. Tak diragukan lagi jika Ronaldo mudah beradaptasi  dengan kultur sepak bola Italia yang dikenal dengan pertahanan kokohnya.


3. Semakin kokoh di puncak klasemen
Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
Dengan kemenangan ini, kini Juventus telah mengumpulkan 40 poin dengan raihan 13 kemenangan dan satu kali hasil imbang. Mereka unggul jauh dari Napoli yang berada di urutan kedua.

Jika melihat kekuatan mereka saat ini, bukan tak mungkin Juventus akan kembali mempertahankan gelar trofi Serie A 8 musim beruntun. Sebelumnya Juventus sendiri telah memastikan langkahnya ke babak 16 besar Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 1-0 di matchday ke-5 tengah pekan lalu.


4. Akan menghadapi Inter Milan di pekan ke-15
Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen
Laga berat telah menunggu C.Ronaldo dkk di pekan depan saat melakoni derby de Italia menghadapi Inter Milan. Inter Milan sendiri saat ini merupakan penghuni peringkat tiga Serie A italia.

Laga tersebut dipastikan sangat menarik karena pastinya Inter Milan ingin menjadi tim pertama yang memutus rekor Juventus musim ini sekaligus memperpendek jarak mereka di tabel klasemen.


5. Cuplikan laga
Line Up:

FIORENTINALafont; Milenkovic, Pezzella, Hugo, Biraghi; Benassi (Pjaca 65), Veretout, Edmilson; Chiesa, Simeone, Gerson (Thereau 80).

JUVENTUS

Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Cancelo; Cuadrado (Douglas Costa 84), Bentancur, Matuidi; Dybala, Mandzukic (Kean 88), Ronaldo (Bernardeschi 80).


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Fiorentina vs Juventus: Ancaman Penting bagi Nyonya Tua

- Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen 5 Bintang Sepak Bola Ini Belum Pernah Merasakan Gelar Juara Liga

- Bantai Fiorentina, Juventus Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Kalahkan Valencia, Juventus Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di