alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengapa Reuni 212 Kian Lembek?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c038c1b1a99751b7d8b4567/mengapa-reuni-212-kian-lembek

Mengapa Reuni 212 Kian Lembek?

Quote:


emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Gerakan otak kopong yg makin melempem.
emang taik pake lembek?emoticon-Wakaka
Alhamdulillah emoticon-Big Grin
karena pisang tegang keras betulnya udah minggat terkaing2 ke arab sono emoticon-Wkwkwk
yang mimpin ga ada, target utama juga ga ada.
Biasa saja mau isu 212 di goreng dengan bagaimanapun..
Nyatanya kehadiran mereka hari ini..bukti 212 masih memiliki hati di sebagian umat muslim indonesia..
Ketika saatnya nanti kemenangan itu ada di tangan mereka..jg lah kemenangan islam sepenuhnya..
Dan Baru kalian akan tersadar..dan sakitnya itu memang disitu..
gak jelas mau ngapain...dateng terus berdiri berjemur....lalu pulang emoticon-Leh Uga
212 itu bukti banyak nya PR pemerintah untuk meningkatkan kewaspadaan pada terorisme, pesan nyata bahwa mulai harus ada yg di karungin
ah gitu aja ga bisa paham. 100% org yg hadir ingin presiden baru.
Keras sebelum dibuka, lembek kemudian


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
gak ada donaturnya, lapar auto bubar emoticon-Wakaka
Pisang lembek? emoticon-Leh Uga
udah ngga ada modalnya, duitnya abis buat biayain si jijiq di arab dan penyandang dana 212 udah pada ditangkep KPK

emoticon-Wkwkwk
Quote:


kalau logika nya begitu,
berarti ratusan juta yg tidak hadir TIDAK PENGEN WOWOK JADI PRECIDEN dong emoticon-Big Grin
Balasan post GayusTambunan.
Quote:


wkwkw
Si koordinator sudah melanggar sumpahnya sendiri. Lah capres 02 dijadikan tamu kehormatan trus nomor 01 ngga diundang padahal ada KH Ma'aruf Amin.
NASTAK PADA KAING KAING
gorengannya uda gosong wan
pilpres sekarang suasananya jd perang agama, perang antara islam dan non islam
anjenk bangcyaatt asu emang yg framing pilpres ini ke ranah perang agama, karna ulah radikal dan mata sipit
awalnya dulu dimulai perang mulut tai ngahox ame islam alias mata sipit versus islam

ya udeh, perang aja noh elu2 pade antara mata sipit ame islam radikal, jangan elu2 pade propaganda framing tersegmented buat cari2 dukungan jadi perang antar islam dgn yg bukan islam.

nasbungtaik yg radikal cari kesempatan buat bikin isu kriminalisasi ulamak dan kilafuvk jg sejalan dgn nastaik narik2 masalah ini buat brainwash opini publik ke ranah religion war

elu2 yg punya urusan, elu2 narik2 orang yg gak ada urusannya buat elu melebarkan sayap peperangan ke perang agama... assuuuu emoticon-Marah




emoticon-Traveller

Diubah oleh isengajah02
pendukung no 2 lembek brti ya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di