alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c038b39e05227de4e8b457c/manchester-city-lanjutkan-tren-tanpa-kekalahan-di-etihad-stadium

Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium

Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium

Dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Manchester City menjaga rekor tanpa kekalahan setelah Minggu (2/12/2018) ini berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 3-1. Dengan  kemenangan ini, Manchester CIty meraih 38 poin di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Bagaimana jalannya pertandingan?


1. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester City tampil mendominasi
Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium
Dilansir dari Goal.com, Manchester CIty tampil di pertandingan menghadapi Bournemouth sebagai tuan rumah. Di babak pertama, Manchester City tampil begitu mendominasi sejak awal pertandingan dan terbukti di menit ke-16, Bernardo Silva sukses memecahkan gol pertama di pertandingan ini sehingga Manchester City unggul sementara 1-0 atas Bournemouth.

Menjelang turun minum, Bournemouth justru sukses menyamakan kedudukan lewat pemainnya, Callum Wilson, di menit ke-44 sehingga skor menjadi imbang 1-1. Skor tersebut tidak berubah hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, permainan kedua tim tak ada yang berubah. Di menit ke-52, pemain Manchester CIty, Oleksandr Zinchenko, harus mendapatkan perawatan setelah  mengalami cedera pada bagian hidung karena disikut oleh rekannya sendiri, Fernandinho, dan langsung digantikan oleh Fabian Delph.

Tak lama, pada menit ke-57 Raheem Sterling sukses menambahkan gol bagi Manchester City setelah mendapatkan umpan dari Danilo dan skor kembali unggul buat Manchester CIty menjadi 2-1. Pada menit ke-68, Fernandinho nyaris saja menggandakan keunggulan namun tendangan di kaki kirinya justru jauh mengenai tiang gawang. Di menit ke-79, Ilkay Gundogan sukses memastikan kemanangan bagi Manchester CIty setelah melakukan kerja sama yang sangat baik melalui umpan-umpan pendek dan skor berubah 3-1 masih untuk keunggulan Manchester City.

Meski masih tertinggal, Asmir Begovic sempat memperlihatkan penyelamatan gemilang dengan menepis sepakan dari Leroy Sane. Skor 3-1 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir dan hasil ini membuat Manchester City melanjutkan rekor tanpa mengalami kekalahan di Liga Inggris musim ini.


2. Raheem Sterling berhasil membuat rekor pada pertandingan ini
Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium
Dalam pertandingan ini, Raheem Sterling berhasil membuat rekor dengan menjadi pemain pertama Liga Inggris yang berhasil mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan ke gawang Bournemouth. Tak heran jika Bournemouth menjadi lumbung gol bagi Raheem Sterling dengan gol-golnya ini.

Sedangkan untuk pemain Bournemouth, Callum Wilson berhasil melibatkan dirinya ke dalam 12 gol (8 gol dan 4 assist) dalam 15 pertandingan di Liga Inggris dan membuat namanya menjadi kian bersinar pada musim ini. Belum lama ini, nama Wilson sempat dimasukkan ke dalam timnas Inggris berkat kecepatan, kekuatan, serta gerakan cerdas oleh Wilson membuatnya bisa mencetak 8 gol hingga saat ini bersama Bournemouth.


3. Manchester City akan menjalani 2 pertandingan di pekan depan
Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium
Pada pekan selanjutnya, Manchester City akan menjalani 2 pertandingan di Liga Inggris. Di tengah pekan, Watford akan menjadi lawan berikutnya pada tanggal 5 Desember 2018 dan kemudian menghadapi pertandingan berat dengan melawan Chelsea pada tanggal 9 Desember 2018. Kabarnya, Sergio Aguerro bisa kembali bermain saat menghadapi Watford setelah absen di beberapa pertandingan akibat cedera yang dialaminya.

Jika berhasil meraih 2 kemenangan di 2 pertandingan ini, Manchester City kian perkasa berada di puncak klasemen meski ada Liverpool yang juga mencoba mendekati Manchester City di posisi runner-up dengan rekor tak terkalahkan juga. Tak hanya itu saja, sampai saat ini saja Manchester City baru kebobolan sebanyak 6 kali dan berhasil mencetak 43 gol di Liga Inggris sampai saat ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium Preview Arsenal Vs Tottenham, Duel Pembuktian Siapa Penguasa London

- Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium Rangkuman Liga Eropa Matchday ke-5: 6 Tim Susul Lolos dari Fase Grup

- Manchester City Lanjutkan Tren Tanpa Kekalahan di Etihad Stadium Liga Eropa: Comeback, AC Milan Habisi Dudelange dengan Skor Telak 

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di