alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Ramai Politikus Pengusung Prabowo di Reuni 212, Ini kata Hidayat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0389c754c07a76268b4583/ramai-politikus-pengusung-prabowo-di-reuni-212-ini-kata-hidayat

Ramai Politikus Pengusung Prabowo di Reuni 212, Ini kata Hidayat

Ramai Politikus Pengusung Prabowo di Reuni 212, Ini kata Hidayat

Jakarta, ID Times - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menghadiri Reuni 212 yang digelar di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Minggu (2/12). Ia memuji acara itu berjalan lancar.

Menurut Hidayat, lancarnya kegiatan kali ini membuktikan bahwa Reuni 212 tak mengancam keamanan negara. Ia berpendapat bahwa Reuni 212 merupakan kegiatan keumatan dan kebangsaan, serta tak ditunggangi oleh kepentingan politik.

"Bahwa apa yang ditakutkan ini tak terbukti. Reuni 212 ini menunjukkan kesuksesan karena ini mengokohkan ukhuwah islamiyah dan wathaniyah. Seharusnya ini bisa dibantu pemerintah untuk menyukseskan kegiatan ini," beber Hidayat.

Ia pun mengaku tak mau kegiatan ini dianggap sebagai ajang untuk mendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno, karena banyak dihadiri tokoh pengusung pasangan capres-cawapres itu.

Di acara Reuni 212 ini, hadir capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan pimpinan partai koalisi pengusung capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga. Di antaranya Fadli Zon, Zulkifli Hasan, dan Amien Rais. 


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Ramai Politikus Pengusung Prabowo di Reuni 212, Ini kata Hidayat [LINIMASA] Reuni Akbar 212 di Monas

- Ramai Politikus Pengusung Prabowo di Reuni 212, Ini kata Hidayat Simak Alasan Pria Ini Bawa Keluarganya Ikut Reuni 212

- Ramai Politikus Pengusung Prabowo di Reuni 212, Ini kata Hidayat Puluhan Peserta Reuni 212 Pingsan Karena Kelelahan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di