alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
4 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c038488925233ea2a8b4573/punya-lubang-kecil-di-atas-telinga-ini-alasannya

Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya

Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya GIF
Lubang Kecil di atas telinga biasanya membuat kita serasa pengen tahu mengapa hal itu bisa terjadi apalagi kalau itu terjadi di kerabat, keluarga, ataupun agan sendiri.. ini dikarenakan presentase ataupun sebagian kecil dari kita pastinya ada yang punya lubang kecil yang nyaris tidak terlihat di atas telinga.


Perlu diingat, bahwa mereka yang mempunyai lubang kecil di atas telinga mereka bukanlah orang ikan yang aneh. Atau alien. Sebaliknya, mereka adalah segmen kecil dari populasi yang dilahirkan dengan sesuatu yang disebut sinus preauricular. jadi, bukanlah terkena hal yang aneh melainkan istilah sinus preauricular ini. Setelah ditelusuri dari berbagai benua. ternyata, Di Inggris, hanya di bawah satu persen orang memilikinya. Di AS, frekuensi lebih rendah, dan di Asia dan sebagian Afrika, sekitar empat hingga sepuluh persen orang mungkin terpengaruh.
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya

Nah, pastinya agan bertanya apakah itu Sinus Preauricular ini. Sinus Preauricular adalah  secara teknis, cacat lahir keturunan yang pertama kali didokumentasikan oleh seorang ilmuwan bernama Van Heusinger pada tahun 1864. Biasanya mereka ditemukan di satu sisi, tetapi hingga 50 persen orang memilikinya pada keduanya. jadi, bisa saja di sisi telinga kiri dan sisi telinga kanan.


Fakta unik lainnya tentang lubang kecil di atas telinga adalah ketika seorang ahli biologi revolusi bernama Neil Shubin mengatakan bahwa lubang itu bisa menjadi sisa evolusi insang ikan.


Tetapi jika agan,kerabat, ataupun lainnya adalah bagian dari orang yang terkena lubang kecil diatas telinga (Sinus Preauricular), biasanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Mereka mungkin terkait dengan hal-hal lain, tetapi tidak cenderung menyebabkan masalah. Masalah yang paling mungkin adalah lubang menjadi terinfeksi, sesuatu yang dapat dengan mudah diobati dengan antibiotik. Namun, operasi sesekali diperlukan untuk mengangkat sinus. ya, bisa dibilang anggap saja bahwa hal seperti ini tidak perlu dikhawatirkan karena sama halnya seperti tertindik sebuah perhiasan anting.
agan hanya perlu khawatir apabila lubang tersebut terdapat gejala infeksi..

Nah, itulah sedikit tentang "Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya". semoga nambah wawasan dan bermanfaat dah emoticon-Ngacir Tubrukan


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
ada apa yg mratiin gituan? emoticon-Bingung (S)
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


Soalnya meratiin nenek2 mandi di kali udah biasa emoticon-Big Grin
Balasan post Kruingputih4
Quote:


ah, sifat manusia ya emoticon-Big Grin
sudah bosan, lalu beralih ke yg lain emoticon-Embarrassment
Balasan post PocongNgeBreak
Quote:


semoga manusia cepat...... emoticon-Big Grin
Berarti nenek moyang kita ikan dong emoticon-Ngakak
Balasan post Kruingputih4
Quote:


iya, lebih cepat lebih baik emoticon-Embarrassment
komen greget
Temen ane punya bray
emoticon-Leh Uga

Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
kelihatannya aneh ya tapi tidak ada pengaruhnya untuk kesehatan. emoticon-Peace
Balasan post GrandMagus02
betul gan emoticon-Smilie
Atas bawah ane ga punya lubang kuping.. emoticon-Wakaka
kayaknya pernah baca trit kayak gini
hmmmm 1 jam
Ane punyak nih Gan...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
Punya Lubang Kecil Di Atas Telinga?? Ini Alasannya
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
hah beneran tuh hasil sisa evolusi insang ikan emoticon-Wow
Artinya manusia emang kompleks juga ya. Satu sisi kita punya tulang ekor yg merupakan sisa evolusi dari primata eh nenek moyang kamsudnya. Terus ada turunan ikan juga. emoticon-Belo
Ada lubang yg lebih menantang nga emoticon-Mewek
Wow berasal dari evolusi ikan wakkaa, nanti ada yang beda lagi bakalan dikaitkan dengan apaan ya gans? Orang jaman sekarang pikirannya sangatlah berkembang. Imajinasinya juga cukup luas, jadinya bisa berimajinasi jadi apa saja wkakakakkaa
horor.
misal penduduk asia 4 miliar lebih, kalo bisa sampe 10% berarti 400an juta orang ada lubangnya.
Diubah oleh kamuhujat21
ponakan ane ada..tu...
ktanya gara2 bapaknya suka solder2 hp pas bininya hamil
Dulu udah pernah diangkat jadi thread juga, tp nice inpoh buat yg blm tau emoticon-Angkat Beer
turunan Deni manusia ikan kali gan
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di