alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c038468d675d4b6738b4569/panitia-reuni-212-klaim-peserta-8-juta-polri-cuma-40-ribu

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu

jpnn.com, JAKARTA - Panitia Reuni Akbar 212 dan Polri memiliki estimasi berbeda perihal jumlah massa yang mengikuti acara di Monas, Jakarta, Minggu (2/12).

Panitia reuni memperkirakan peserta aksi mencapai delapan juta. Namun, Polri memperkirakan jumlah peserta jauh di bawah estimasi panitia.

“Cuma 40 ribu orang (peserta reuni),” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Minggu (2/12).

Dedi mengatakan, pihaknya mendapatkan angka 40 ribu itu dari fakta di lapangan.

“Mereka targetnya segitu (delapan juta orang). Namun, kenyataannya di lapangan tidak sampai satu per sepuluhnya. Beda dengan 2016 memang jumlahnya bisa mencapai satu juta orang,” tambah Dedi.

Sebelumnya, Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif mengatakan, jumlah peserta Reuni Akbar 212 kali ini lebih banyak dibandingkan Aksi Bela Islam 212 pada 2016.

Dia mengklaim jumlah massa yang hadir mencapai delapan juta orang atau lebih banyak dari 2016 lalu yang mencapai tujuh juta.

“Ini lebih banyak dari Aksi Bela Islam kita yang dulu,” kata Slamet.

https://eu0.proxysite.com/process.ph...GmiQ%3D%3D&b=1

wkwkwk betul kan gw bilang, tinggal ampas ampasnya..
bisa jutaan lagi sih asal triliuner sandi,hashim,tommy,titiek,aguan mau rogoh duit

Quote:


edit
lahh, tengah hari kok udah pada bubaran?
emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh prabocor69
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
dana cekak wan...
40rebu udah ngos2an keluarinnya

wowok kurang menghargai para nasbungtaikk
Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu

Update terbaru dari peserta...Sdh Boleh Takbir akhi emoticon-Hansip
Tenang nanti bakar lilin milyaran emoticon-Hansip

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
Diubah oleh ntapzzz
lah, udh bubar ternyata ? oalah..
Kapasitas monas aja cuma 500rb, itu bagian lantai kerasnya, kecuali injak taman baru bisa sejuta. Gimana mau 8juta ???emoticon-Cape d...



Terserah mereka laahh mw 8 juta, 80 juta, 100 juta

Yg waras ngalah aja dah emoticon-Big Grin

Panitia Reuni 212 Klaim Peserta 8 Juta, Polri: Cuma 40 Ribu
Ya memang beda sih, gk sedesek2an yg dahulu,
bukannya 350juta ya??
Klo beneran 8 jt bisa rugi bandar gan
Terbiasa mark up sih. Laporannya 8jt supaya anggaran yg cair buat 8jt org padahal yg dtg cm puluhan ribu, sisa duitnya dikantongin sendiri emoticon-Big Grin
kasihan liat nastak babik terguncang

emoticon-Wakaka

mati aja lu nastak

emoticon-Wakaka
Berapapun yang jelas mereka kelak ahli surga, ummat yang tidak menggadaikan iman dan akidahnya demi kekuasaan, demi harta, tahta dan wanita..
Barangsiapa berjuang di jalan Allah, membela Agama, Ulama dan kitab suci Al Quran, maka surga firdaus ganjaran nya..
Namun barangsiapa bersekutu dengan penguasa dzolim, penista agama, penghina ulama, maka tiada tempat layak kelak bagi mereka kecuali kekal abadi di kerak neraka, naudzubillah..!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Diubah oleh Xaruduy.dua
keamanan aja 20 rbu lebihh....


klo perbandingan personil keamanan dan peserta 1:2 gk mungkin monas dan sekitarnya bisa seputih itu...

cebong silakan berfantasi yg jelas acara ini sukses besar...!!!


yg nyinyir gk liat tv one... hihiihi...

8jt
gak masuk akal
emoticon-Big Grin
Quote:


junjungan kita2 ada acara maulid-an di istiqlal. protokol paspampres area harus steril.
dari awal mmg judul aksi damai toh
Quote:


oh jadi acaranya?
bubaran monas dobel job ke istiqlal ga?
Yasudah jumlahnya atau kuantitasnya kalau segitu, yang penting sudah berlangsung lancar dan cuacanya juga mendukung.
Quote:


nopel & maarif untung besar emoticon-Ultah
bukan 40 ribu kale..250 juta...emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di