alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03844560e24b76478b4567/kumpulan-foto-muslimah-cantik-peserta-reuni-212-yang-bikin-gagal-fokus

Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus

POJOKSATU.id, JAKARTA – Reuni 212 di Monas Jakarta diikuti jutaan massa dari berbagai daerah. Pria, wanita, anak-anak hingga lansia berbaur merayakan dua tahun Aksi Bela Islam 212.

Ketua Panitia Reuni 212 Ustaz Bernard Abdul Jabar mengatakan, peserta Reuni 212 tahun ini diperkirakan mencapai 8 juta orang, lebih banyak dibandingkan Aksi Bela Islam 212 pada 2016 lalu.

Menurut Bernard, Reuni 212 kali ini diganti menjadi Aksi Mujahid 212 sesuai arahan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab.

”Hari ini karena mereka mujahid, yang hadir hampir 8 juta. Ujungnya sudah sampai Cempaka Putih, sampai Gunung Sahari. Mereka tidak bisa masuk hari ini,” ucap Bernard dalam sambutan di Monumen Nasional, Minggu (2/12/2018).

Massa Reuni 212 tidak hanya memadati Monas. Massa juga meluber ke kawasan Patung Kuda, Jalan MH Thamrin, hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI). Massa mengibarkan bendera tahid seraya melantunkan salawat badar.

Sebagian massa membawa keluarganya masing-masing. Bahkan ada peserta yang membawa bayi. Ada pula peserta dari kaum disabilitas.

Para muslimah cantik pun tak ketinggalan. Mereka ikut meramaikan aksi 212 hingga membuat kaum adam gagal fokus.

Para wanita cantik ini mengenakan topi bertuliskan kalimat tauhid. Ada pula yang membawa bendera tauhid.

Mereka selfie di lokasi aksi. Foto-foto mereka diunggah di akun Instagram masing-masing.

Berikut ini kumpulan foto muslimah cantik peserta Reuni 212 yang diunggah di Instagram dengan menyertakan tagar #reuni212.
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus

Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus

Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
Fahira Idris bersama putri Habib Rizieq


Quote:

sesuai dengan rules ilustrasi cuma boleh 3 biji, sisanya cek disumber manehemoticon-Toast
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Subhanallah, istri sholehah tuh, ga takut takutnya sama rejim dzolim pegkriminalisasi ulama dan ummat, membela agama, walau nyawa taruhan nya

Beda banget sama pendukung si kafir penista agama, pada butek, muka2 babi ruko kwkwkkwkeke
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
Diubah oleh Xaruduy.dua
Kapir mana Bisa pose cantik kek Gtu. emoticon-Cool

Mentok2 paling vulgar emoticon-Traveller
Cantik apanya

Cantikan yg kayak gini

Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
Gak ngaceng emoticon-Bingung
Balasan post Xaruduy.dua
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus

Sudah Boleh Takbir akhi
Update terbaru dari peserta reuni
emoticon-Hansip
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


bungkus satu duy, ente bawa pulang buat diajak ijab kabul duy,

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Balasan post abau.
Quote:


cantiknya kan islami gan, emoticon-Leh Uga
astajim, ana frotesss.. tess.... . ya akhi emoticon-Marah emoticon-Marah

dasar TS kaffeeerr bangccyaatt laknatuloh, antek mamarikah, jionis, wahyudi, mekdi, panu, pegal, linu, balpirik, itu mulesterasinye cantiknye darimane heh??? emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)





emoticon-Traveller
biasa aja. masih belum secantik anaknya habib rizieq emoticon-Cool
Kalah cantik sama mojang karawang
Quote:


Beneran putrinya hrs? Boljug emoticon-Cool
Pakai smart filter ya? emoticon-Big Grin
Balasan post masjunaedicakep
Quote:


yang sebelah kiri yah bukan yang kanan (kalo dilihat dari layar)

bungkus aje gan bawa ke KUA emoticon-Leh Uga
Balasan post isengajah02
Quote:


TSnya emang kafir keles emoticon-Leh Uga
Jadi inget komen nastak yg nyeritain pernah gasak cewe peserta aksi 212 karna ngira nastak itu seperjuangan demo 212 juga.. kenalan di fb ato bbm gitu lupa ane. pokoknya kenalan sosmed terus di iyain aja.. jd yg laen pada demo sambil ujan ujanan dia malah ena ena seharian penuh..

terus uduy minta no wa nya ga dikasih..
Subhanallah ngakak ane
emoticon-Ngakak
Diubah oleh invasion.91
emoticon-Ngakak efek kamera aj di bilang cantik.aslinya jg kulit sawo matengemoticon-Ngakak
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus


haiyaaa ciilaaka wuuthuutt waaa

napee yeee tambah kemari org Indo tambah goblok haaa????

Pria sejati pasti tau mane yg lebih cantik dan harum waaa!!!!

Kecuali luuw Banci pake daster waaa!!!! emoticon-Busa

Atawa melarat kagak mampu beli barang Berkualitas waaa!!!!


Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus



Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus

Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus





Kumpulan Foto Muslimah Cantik Peserta Reuni 212 yang Bikin Gagal Fokus
Diubah oleh hahaiyaa.20
Quote:


lah... Anda sndiri dukung mana koh....? emoticon-Big Grin

Secara,, PRABOWO ini ada keturunan TIONG HOA lho... emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kakekane.cell
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di