alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0383711cbfaa62608b4567/5-artis-kpop-yang-cantik-dan-sexy-dengan-postur-tinggi-dan-berkaki-jenjang-part-2

5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2

5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2


Setelah sebelumnya pernah membahas mengenai 5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang, pada kesempatan ini saya akan kembali membahas mengenai artis-artis kpop cantik yang memiliki postur tubuh tinggi jejang. Seperti kita ketahui, bahwa artis kpop berkaki jenjang selalu menjadi perhatian menarik bagi kebanyakan orang yang menontonnya, apalagi kebanyakan artis kpop selalu memperlihatkan lekuk kakinya dengan jelas, baik itu dengan cara menggunakan celana pendek, maupun menggunakan celana ketat. Hal itu bukan hal yang tabu untuk dilakukan di dunia entertain sebagai cara untuk menambah penggemar karena tampilan fisik menjadi salah satu faktor utama di dunia kpop selain kemampuan menyanyi yang mumpuni tentunya. Lalu, siapa sajakah artis kpop cantik yang dikenal memiliki tubuh tinggi dan berkaki jenjang? Berikut diantaranya:

5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2

Quote:


5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2

Quote:


5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2

Quote:


5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2

Quote:


5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2

Quote:

5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2

Demikian yang dapat saya sampaikan. Semoga menghibur. emoticon-I Love Indonesia (S)

Jangan lupa tinggalkan jejak untuk free cendol. emoticon-Cendol (S)

Sumber: Gambar by Google Image, Konten by Analisa Pribadi.
Diubah oleh dede.smartboy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Diubah oleh dede.smartboy
Reserved For Comment Kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:
Diubah oleh dede.smartboy
tinggi nya sama kek ane ya 😐
Balasan post edsixteen
Quote:


Benar gan. Tingginya diatas 170 cm semua emoticon-Cendol (S)
komen greget
Mengandung plastik bray
emoticon-Leh Uga

5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2
gak kenal semuaemoticon-Berduka (S)
taunya nella kharisma sama via vallen doang emoticon-Berduka (S)
Balasan post kena.semprot
Quote:


Nella Kharisma dan Via Vallen memang sedang nge-hype gan saat ini emoticon-Cendol (S)
ngangkangnya sempurna nih fasti emoticon-Leh Uga
Balasan post sempak.koyak
Quote:


Terkadang mereka memang sering menggunakan sepatu hak yang berbahan plastik gan emoticon-Cendol (S)
Stang tinggi itu memang terlihat lebih menantang
Akhirnya bias ane nongol mbak sowon emoticon-Angel
hmm nyimak ajalah emoticon-Smilie

5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2
Koq dibahas lagi??? Sekarang udah gada harus cek repost dulu ya.... maen hate hate aja lagi
Balasan post primawidhie
Quote:


Sepertinya yang agan maksud yang Part 1 gan. Kali ini yang Part 2 emoticon-Cendol (S)
wow sempurna emoticon-Ngakak
Bisa tinggi itu anugrah
waini yang dicari emoticon-Genit
Balasan post andrive1991
Quote:


Benar gan. Beda halnya dengan wajah, tinggi badan merupakan suatu hal yang tidak bisa dirubah dengan mudah emoticon-Cendol (S)
Quote:


TS tau bgt Kelemahan lelaki..... Gabisa nolak yg Jenjang jenjang emoticon-Genit

Dapet bonus bawa gembox
5 Artis Kpop Yang Cantik Dan Sexy Dengan Postur Tinggi Dan Berkaki Jenjang Part 2
Diubah oleh primawidhie
eye pleasure bgt ya liat cwe2 kaki2 djenjang emoticon-Genit: apalgi klo pk hotpants ato rok mini emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di