alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lagu 'Presiden Tukang Bohong' Terlantun Merdu di Acara Reuni 212
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03834fdc06bd56738b456a/lagu-presiden-tukang-bohong-terlantun-merdu-di-acara-reuni-212

Lagu 'Presiden Tukang Bohong' Terlantun Merdu di Acara Reuni 212

Lagu 'Presiden Tukang Bohong' Terlantun Merdu di Acara Reuni 212

Meski bertajuk acara agama, acara reuni 212 diisi beberapa narasi berbau politik. Salah satunya yang meyindir Presiden Joko Widodo.Lagu 'Astaghfirullah Punya Presiden Si Raja Bohong' pun turut diputar di reuni 212 usai ceramah Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab selesai diperdengarkan. Lagu ini berisi ajakan untuk mengganti presiden yang disebut suka bohong. Lagu ini diperdengarkan di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018)."Rakyat dibohongi, janji diingkari, ulama dizalimi, amanat dikhianati. Rakyat dibohongi, janji diingkari, ulama dizalimi, amanat dikhianati," lirik lagu yang terdengar di lokasi. Berikut lirik lagu yang diperdengarkan kepada peserta reuni 212 yang digelar hari ini

Rakyat dibohongi, janji diingkari, ulama dizalimi, amanat dikhianati
Rakyat dibohongi, janji diingkari, ulama dizalimi, amanat dikhianati
Soal kecil, bohong, soal besar, bohong, semua janji, bohong, dia si raja, bohong
Soal kecil, bohong, soal besar, bohong, semua janji, bohong, dia si raja, bohong

2019, ganti presiden yang tidak cerdas. 2019, ganti presiden yang tidak jelas 2019, ganti presiden yang tidak cerdas. 2019, ganti presiden yang tidak jelas

astaghfirullah, astaghfirullah, punya presiden si tukang bohong
astaghfirullah, astaghfirullah, punya presiden si raja bohong,
astaghfirullah, astaghfirullah, punya presiden si tukang bohong
astaghfirullah, astaghfirullah, punya presiden si raja bohong

Lagu Si Raja Bohong

wkwkkwkwkwkwkw.....
emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
"tidak ada muatan politik"

rooooiiiittteee....
emoticon-Ngakak
Balasan post escafl0wne
Quote:


kan acaranya memang ajang ukhuwah....


dari panitia dan susunan acara gk ada politik2an...

jelas??
Klo lagu capres penipu ada gak??
Lagu 'Presiden Tukang Bohong' Terlantun Merdu di Acara Reuni 212
Balasan post susej.lolot
ya, ya, ya
jelas pak haji,
monggo ane mo nyanyi ukhuwah dulu di pojokan
bagi yg paham gak heran lg emoticon-Ngakak
Dagelan
lagu wajib meresap
Gua kata sih acaranya bagus dan lancar..
Tapi sayangnya Ujung2nya d pakai buat ajang politik padahal janjinya tidak berpolitik..
Ya cukup d sayangkan sih..
Tapi ya biar sajalah..

emoticon-nyantai
Mereka ga tau klo prabowo naik mereka yg bkalan pertama yg dikarungin sama wowok
Diubah oleh kentutwangi22
Padahal semua yang dinyanyikan itu sesuai juga dengan si Anies, rektor universitas 212 juga untuk Prabowo, apalagi untuk Sandi. Dari DP 0% yang tadinya untuk rakyat kecil ternyata malah minimal 7 juta. Ok-Oce dicariin modal jadi cari modal sendiri, kita cuma bantu ngipasi dari jauh.. bantu akses katanya.. Tidak ada penggusuran, adanya penggeseran. Komitmen di Jakarta, 8 bulan caw.. kayak abis senggama janji dikimpoiin tapi pas pagi hari sudah hilang dari pandangan. Prabowo bohongnya bodo-bodo pula lagi. kena tipu nenek-nenek. terus kubunya terus menerus soal komunis-PKI, dan lain sebagainya.

Dalam hal bohong, kubu kalian sama saja parahnya. Janji kampanye yang baru kemarin saja sudah dilepeh begitu saja kok tanpa ada satupun nilai tambahnya.

Same shit, different side.. ngaca lah.

tidak ada muatan politik? hahahaha..
gak kaget ....
Kalo lawannya kafir keluarin ayat ini itu
Kalo lawannya seimin kenapa ga all out lagi jualan ayat kayak kemaren2? Jgn nanggung lah kalo mau bawa2 nama agama emoticon-Embarrassment


Quote:


Buahahahahah, nemu aja bre
kok gak baca Sholawat aja sih.







Maaf, cuman mengingatkan
Diubah oleh kakidal27
Bandingin sama capres tukang hoax

Di tambah nasbung di bohongi sama embel2 agama emoticon-Leh Uga
Lagu 'Presiden Tukang Bohong' Terlantun Merdu di Acara Reuni 212
kalo 2 tahun lalu lagunya "Bunuh... bunuh... bunuh si..." emoticon-Ngakak
Lagu 'Presiden Tukang Bohong' Terlantun Merdu di Acara Reuni 212
Quote:


brai, ga ada yg melarang kog ents reuni yg ginian

Lagu 'Presiden Tukang Bohong' Terlantun Merdu di Acara Reuni 212


stok bunga dan lilin di dki masih melimpah.
kalo butuh pm gue ya
Quote:


Klo urusan g penting g usah kuot gua bray.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di