alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah??
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0380a594786845138b4567/benarkah-stroberi-itu-warnanya-bukan-merah

Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah??

Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah?? GIF
Mengungkap fakta pastinya menarik. nah, apalagi menyangkut suatu asal usul dari mana itu berasal. namun, ada sesuatu hal yang pengen disampaikan oleh seorang Psikolog yang ada  di Universitas Ritsumeikan di Jepang dan berspesialisasi dalam ilusi optik. Ketika, dia mencoba untuk berspesialisasi dalam ilusi optik dan mencoba untuk menyakinkan apakah stroberi itu adalah warnanya merah atau bukan...

Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah??
Dan betapa terkejutnya para warga net yang ada setelah melihat Akiyoshi yang men-tweet gambar stroberinya yang terlihat besar, menjelaskan bahwa meskipun buah tampak merah, pikselnya tidak. serta dikatakan ini dikarenakan piksel bewarna merah yang tak terlihat dalam foto tersebut..

Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah??
Secara teknis, karena itu, foto itu tidak merah sama sekali. Tidak ada warna merah. Stroberi, dalam gambar, tidak berwarna merah. Setelah mengetahui hal tersebut, terdapat berbagai macam respon salah satunya adalah Iya nih. Stroberi memang merah - dalam kehidupan nyata. Anda tahu ini, saya tahu ini. Bahkan Donald Trump tahu itu. Mungkin. Namun di foto ini, stroberi, untuk mengklarifikasi, tidak berwarna merah.


Fakta lainnya adalah Matt Lieberman juga men-tweet foto itu. Dia ahli syaraf di Universitas California, jadi tahu banyak hal tentang otak. Dan tampaknya stroberi. Dia pun ingin memulai diskusi dikarenakan argumen bahwa stroberi bukan bewarna merah. Menurutnya, ini dikarenakan 'keteguhan warna'. Pada dasarnya, otak Anda hanya mengoreksi dunia ketika disaring melalui cahaya yang berbeda dan berubah. Warna bisa menjadi 'terkontaminasi'. Cahaya memasuki mata kita dan kita melihat benda-benda, semuanya terbuat dari berbagai pigmen. Cahaya menerangi mereka, dan mereka bisa berubah. Tetapi semua ini tidak terlalu berguna, sehingga otak kita telah berevolusi menjadi 'warna yang benar'. Ini memungkinkan kita untuk melihat hal-hal dalam kenyataan, dalam warna asli mereka. ditambahkan oleh Matt Lieberman dalam ungkapannya mengenai "Stroberi Bukanlah Bewarna Merah!"

Tak lain juga, Bevil Conway, ahli persepsi visual dari National Eye Institute, menjelaskan sedikit lebih banyak tentang argumen tersebut bahwa Jika Anda membayangkan berjalan di luar di bawah langit biru, kebiruan itu, dalam arti tertentu, mencemari warna. semua yang kamu lihat. Bevil menambahkan juga bahwa Otak Anda mengatakan, 'sumber cahaya yang saya lihat stroberi di bawah ini memiliki beberapa komponen biru untuk itu, jadi saya akan mengurangi itu secara otomatis dari setiap piksel. Dan ketika Anda mengambil piksel abu-abu dan mengurangi bias biru ini, Anda berakhir dengan warna merah.


Nah, menurut agan gimana? apakah stroberi itu bewarna merah? dah muncul banyak lho pendapat dari ilmuwan emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
coklat itu ada yang putih emoticon-Cool
Balasan post mmengong
Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah??
betul gan emoticon-Big Grin
cendol gan
pertanyaan saya adalah "apa manfaat artikel diatas bagi umat manusia?"

ga tau, ane buta warna kayanya emoticon-Big Grin
komen greget
Pertanyaan yang tak perlu di tanyakan bray
emoticon-Cape d...

Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah??
Pernah ketemu aki-aki, biru muda dikata ijo
bodo amat, yang penting 2019 ganti presiden
Apapun warnanya yang penting asem asem manis dimakan enak
Ni buah ane suka banget tapi selai nya nga.
merah koq emoticon-Smilie
Ga penting warnanya.. Yang penting RASAnya bung.. emoticon-Ngakak
Hp gw buta warna. Item putih semua
Benarkah Stroberi Itu Warnanya Bukan Merah??
apapun warnanya, yg penting warna lambang penyakit ini tak boleh masuk indonesia emoticon-DP
secara sadar dengan mata itu merah gan emoticon-Big Grin
klo warnanya biru jd blueberry dong emoticon-Big Grin
peduli setan sama warna
Pokoknya warna yg keliatan mata aja udh yg bener. Ntar disuruh ke acara dresscodenya merah eh malah ngeyel dibilang lu aja yg ga bisa liat warna baju gua.
HT sepi

PENDAPATNYA PADA NGACO SEMUA.

NANTI KITA BIKIN TEORI KALAU GELAP ITU WARNANYA BUKA HITAM TAPI COKLAT KAYAK TAHI KEBO
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di