alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Menkes Prancis Tuding Kerusuhan Paris Ditunggangi Ekstremis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03795bdad7709f1d8b4567/menkes-prancis-tuding-kerusuhan-paris-ditunggangi-ekstremis

Menkes Prancis Tuding Kerusuhan Paris Ditunggangi Ekstremis

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bar bar sekali emoticon-Hansip
Menkes Prancis Tuding Kerusuhan Paris Ditunggangi Ekstremis
Oh well
I never like him anyway
Alasan cari kambing hitam aja ini menteri.

Yang perlu disalahin tuh ya pemerintah

Naikin pajak seenak jidat demi hajat hidup onta ilegal

Wajar paris jadi zona perang begini.

Bayangkan aja kalau indonesia naikin pajak tinggi disaat yang sama membiayai 2,5juta imigran pengungsi asal cina misalnya. Pasti jokowi dibakar hidup hidup.

Macron harus mundur atau digantung di lapangan

Ayo dukung perjuangan rakyat paris mengalahkan pemerintah otoriter uni eropa

Vive la france !!!

macron itu bukan presiden, tapi leftist puppet
Paristan
org paok klaim eropa paling damai di dunia ini
org paok salahkan imigran yg buat rusuh di eropa

kenyataannya eropa dari dulu juga udah rusuh
eropa ya ....udah biasalah dari dulu jadi ajang perang agama,rasisme dll

dizaman middle age ,eropa itu jadi ajang perang samawi radikal
paus ( pope) perintah catholic crusades utk bantai yahudi,protestan,muslim di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Roman Catholic Church
Roman Catholic Crusades bantai protestan ,yahudi,muslim di eropa
https://rekindlingthereformation.com...me-a-timeline/
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/

dieropa paling terkenal adalah perang christianity antara protestan vs katolik
The 30 Years War: Catholics vs. Protestants di eropa
https://www.google.com.tw/#q=30+Year...Protestants+&*
French Wars of Religion
https://www.google.com.tw/#q=french+religion+war&*

dan juga rasisme terhadap org asia di eropa
racism against asian in europe
https://www.google.com.tw/#q=racism+...an+in+europe&*

lebih bermoral lagi org asia ,afrika,timur tengah masuk ke eropa sbg imigran
ketimbang
bangsa eropa yg masuk dgn cara genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumiamerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 domba eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 domba kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah[[/
Prancis dilema, antara BBM dinaikin atau Bantai habis imigrant pelarian dr TimTeng
Padahal baru menang tahun kemarin kalau ga salah si makaroni-_-
Harga minyak dunia kan turun ngapa jadi ikut2an di Indonesia dah prancis?
Balasan post anti.liberal
Quote:


Salah satu grafiti berbahasa Arab dibuat saat demo di Paris yang menyatakan dukungan terhadap jatuhnya pemerintahan Macron: emoticon-Perancis

"Rakyat ingin rezim jatuh!!!" emoticon-Ngacir2

Menkes Prancis Tuding Kerusuhan Paris Ditunggangi Ekstremis

Ayo galakkan revolusi lagi!!! emoticon-Perancis
Nah gini jadinya kalo orang Pluralis tapi jiwa Nasionalisme gak ada, imigran barbar dari Timteng dirangkul...

Makan tuh presiden pilihan ummat... emoticon-Leh Uga
Saatnya Mendirikan Daulah Francisiyah

Hidup Khilafah emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Bingung kan skrg. Sok sok impor rabies dari timteng. Skrg musti naikin pajak buat ngasih makan
Balasan post balonkempes
Quote:


kenyataannya bule eropa memang lebih pilih anut ajaran timteng & sembah org timteng sbg tuhannya

Balasan post pafor2407
Quote:


Tu imigrant yang buat bre? Ngeri amat
Mau pake guillotine lagi gk neh emoticon-Big Grin
naikkin harga bbm? bukannya lagi turun yah?

demo sih ga masalah, tapi kalau udah kriminal = langsung tangkep. Lagian udah tau demo kok ga ada siap2 penjagaan kalau rusuh?
untung aja ni Perancis anggota G7 dari negara barat, seandainya ini negara dunia ke 3 dan pemimpin yang tak d sukai negara barat, pasti bakalan banyak yg masuk nih menambah ruwet masalah emoticon-Malu
Sukur
Modar rusuh

Peduli amat
Negara tukang bikin onar di negara lain dan pendukung teroris di suriahemoticon-Ngakak
Makanya segera perketat perbatasan.. walfare beban ya cabut aj.. disini aj iuran BPJS naik bisa rame.. emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di