alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03768dd9d7706c308b456a/habib-rizieq-ajak-peserta-reuni-212-dukung-prabowo-sandiaga-di-pilpres-2019

Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019

Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019


Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab memberikan pesan kepada para massa Reuni 212 yang berada di Monas, Jakarta Pusat. Pesan itu dia sampaikan melalui rekaman yang diputar oleh panitia aksi.

Rizieq meminta kepada massa reuni 212 untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden dari hasil ijtimak ulama dan yang diusung partai pendukung ulama yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Pilih capres dan cawapres yang hasil koalisi keumatan, hasil ijtima ulama yang siap bela ulama, siap bela agama, dan siap belanegara," kata Habib Rizieq, Minggu (2/12).

Dia pun menegaskan, para pendukung dan pengikutnya itu haram untuk memilih capres dan cawapres yang diusung partai penista agama pada Pilpres 2019.

"Haram pilih capres dan cawapres yang diusung partai penista agama, takbir," ujarnya yang kemudian disambut takbir oleh massa.

Ia pun langsung melontarkan pertanyaan kepada para massa reuni 212. "Siap untuk perubahan? Siap untuk pengorbanan?," ucapnya yang kemudian dibalas siap oleh para peserta.

"Siap pilih capres ijtima ulama? Siap tenggelamkan partai pendukung penista agama? Siap tinggalkan mereka? Takbir!" sambung Habib Rizieq.

Sementara itu, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan mengajak masyarakat untuk bisa menciptakan pemilu damai. Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah tertib. Saya mengajak di tahun politik ini, jadi pemilu damai dan kompetisi friendly," kata Zulkifli Hasan, Minggu(2/12).

Ia pun berharap agar Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) agar masyarakat bisa bersatu meski berbeda pilihan.

"Jadi untuk apa pileg, presiden agar kita bersatu, berdaulat jadi tujuannya bersatu," ujarnya.

Zulhas sapaan akrabnya ini ingin agar massa reuni 212 bisa mempelopori bersatunya masayarakat Indonesia.

"Saya berharap friendly dan itu dipelopori oleh 212," ucapnya.(mdk/ded)

ujung-ujungnya folitikemoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Belgia
Ayo dong nastak bikin acara tandingan konser 2 jari lagi
suicide mission emoticon-Big Grin
kata prabowo...

rasulullah shalallahu lahi wassalam emoticon-Ngakak
Heleh udah bisa ditebak. Senjatanya cuma koalisi keumatan, dsb. Umat yg mana?
Agama dijadikan alat buat berkuasa

Kasihan sekali itu Agama emoticon-Ngakak
Tumben ini udah bulan Desember
Kok ga ada gorengan haram ngucapin selama Natal??
Ujung2nya nyangsang ke politik juga

Tetep semakin yakin 2 periode.
berharap pgn ngulangin pilgub dki emoticon-Ngakak
coba aja ancam gak mandiin bangke emoticon-Wkwkwk
pilkada kmaren aja di jabar keok
udah bawa sumpah pake nama Allah + bawa nama agama katanya ini acara gak ada sangkut pautnya sama politik tapi nyatanya? emoticon-Bingung
Quote:


ini nih pujaan kampret siap goyang 2 jari emoticon-Ngakak
anaknya bibib ada yg enthotable jg ya emoticon-Matabelo
Quote:


pilgub kmaren kan yg bego mah nastak2 kek ini nih
Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
Kebayang kalo wowo jadi presiden... .

Nih orang orang nguasain pemerintahan dan kabinet.

Hancur
biar ente bisa pulang ya bib? emoticon-Big Grin
Allahu Akbar..
Insya Allah kemenangan kita raih..
Bersama komando para ulama dan dukungan ummat kita rebut NKRI..!!!
Kita pilih presiden pilihan ulama.
Bukan ulama pilihan presiden.
Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
Gak gentar difitnah, dihina, dicaci maki, demi rakyat, engkau hanya tersenyum wahai jendral..
Atas hasil ijtima ulama, dan kemauan dan keinginan rakyat, insya Allah 2019 kami rakyat indonesia siap memenangkanmu jendral..
Allahu Akbar..
Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
umat harus mengikuti junjungan kita nabi rijik sololohi alaah wasaalam
Quote:


Habib Rizieq Ajak Peserta Reuni 212 Dukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019
Balasan post zsyauqi
Quote:


masyarakat indonesia yg cerdas sebenarnya sudah banyak yg paham kok praktek bisnis seperti apa yg dijalankan oleh gerombolan2 ini (modusnya selalu bawa2 agama).
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di