alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Acara 212 udah selesai kan? Biasa Ajah, weekend tetep have fun sama keluarga.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c036f231a99758d528b456c/acara-212-udah-selesai-kan-biasa-ajah-weekend-tetep-have-fun-sama-keluarga

Acara 212 udah selesai kan? Biasa Ajah, weekend tetep have fun sama keluarga.

Udah selesai kan?
terus?
biasa aja, kayak demo2 biasanya dengan jumlah banyak doang.
Sama bendera2an doang.

Gak ada heboh2nya.

Biasa ajah, ini kayak hari minggu biasa.

Nikmatin weekend dengan keluarga biasa.

Aku sih gak kelaperan, mungkin peserta sana yang kelaperan.

okee, just a normal things for them did something like that right?

Happy Weekend.
Diubah oleh nickguabagustq
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
makan2 setaon sekali wan


Kalau nggak suka satu hidangan, nggak perlu dimakan, tapi makanannya jangan dicela, sebab yang memasak sudah berusaha, dan bisa jadi itu selera orang lain.

Kalau nggak mau pake batik, jangan mencela batik, kalau kamu suka pakai kaos, nggak semua harus pake kaos dong, sebab selara orang itu beda-beda.

Jangan maksain pendapatmu. Yang penting orang makan dan berpakaian, itu yang utama. Kalau ada yang telanjang atau nggak ada makan, baru kita perlu sewot.

Orang ber-Islam pun ada pilihannya, Allah menyediakan banyak pintu surga bukan hanya satu. Ada pintu shalat, ada pintu puasa, ada pintu jihad dan lainnya.

Asal semua berada dalam naungan Islam, ada dalilnya dalam Al-Qur'an dan As-Asunnah, berbeda itu biasa, nggak harus selalu diklaim salah bahkan sesat.

Mau datang ke reuni 212, alhamdulillah, nggak mau datang nggak papa. Toh yang datang ke 212 belum tentu masuk surga, yang nggak datang juga bisa masuk surga.

Tapi jangan nyinyir, jangan mencibir, kalau nggak mau jangan sok tau. Apalagi nuduh dibayar, mau makar, sampai nuduh intoleransi padahal dia ahli persekusi.

Nggak semua harus dikaitin sama politik. Bagi kami 212 itu lebih tinggi kedudukannya dari politik, 212 itu syiar Islam, perayaan ukhuwah, Islam lebih dari segalanya bro.

Yang suka koar-koar kebebasan pendapat, nggak bisa nerima reuni 212, lucu aja. Yang bela NKRI, tapi nggak seneng lihat ummat Islam bersatu, lebih lucu.

Kalau Allah berikan waktu sampai reuni 212, insyaAllah kita ketemu, kalau nggak tatap muka, hati kita sudah bertaut, limpahan kasih sayang turun dari Allah.

Angkat tinggi-tinggi bendera tauhidmu, syiarkan bahwa bagi kaum Muslim, nggak ada yang lebih tinggi yang kita angkat, kecuali kalimat syahadatain.

Yang nggak sempet dateng, doain ya, saya sih yakin banget, kesuksesan acara reuni 212 justru sebab doa-doa mereka yang tak diketahui manusia, tapi ikhlas.

Lah emang biasa saja, aksi masa memang sudah biasa kan di negara demokrasi emoticon-Hansip
Waduh TSnya gaje banget,
namun memang hal yang biasa tapi mengumpulkan orangnya yah itu yang gak biasa.
Masalah aksi2 demikian, memang tidaklah asing karena pihak tersebut sudah sering melakukan hal yang sama.
Yang penting lancar dah, semoga ada aksi2 selanjutnya.
Karena ada efek ekonominya bagi beberapa warga yang berjualan.
Bohong banget kalo aksi ini gak ditunggangi
udah gitu doang? gada maanfaatnya
beritanya dimana ya? emoticon-Amazed
Quote:


Panjang lebar isinya ngayal. .
sumbrenya mana nih..B/P loh ini?+1 di trit gaje
Quote:

kelojotan bray?


Quote:

Acara 212 udah selesai kan? Biasa Ajah, weekend tetep have fun sama keluarga.



Quote:


mantap bre, gue suka komen lo
Quote:


intinya ini nih

Acara 212 udah selesai kan? Biasa Ajah, weekend tetep have fun sama keluarga.
ngarep chaos...?! lah ya biarin toh orang gak minta makan ke dieimu loh
apapun yg terjadi semua tetep menjadi hari yg membosankan seperti biasa emoticon-Ngacir
sabar.. ini ujian.. sabar.. ini ujian
sabar.. ini ujian.. sabar.. ini ujian

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
gak ada donatur logistik nakan siang, lapar jadi auto bubar
Orang reunian damai, kenapa loe mesti kelojotan ts.
Biasa aja.
Quote:


DEMOKRAT S14P GAN.
Quote:


Siap Gan, Demokrat no 14 S14P Gan.
Quote:


intinya DEMOKRAT NO 14 S14P Gan.
Quote:


no 14 gan, DEMOKRAT S14P.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di