alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Cepat Pulang
4 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c036e1960e24b7f298b4568/rizieq-shihab-minta-didoakan-agar-cepat-pulang

Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Cepat Pulang

Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Cepat Pulang
Rita AyuningtyasRita Ayuningtyas
02 Des 2018, 10:58 WIB



Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Cepat Pulang




Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab meminta didoakan agar cepat pulang ke Tanah Air. Hal tersebut disampaikannya sebelum menutup telepon dari Mekah di reuni 212.

"Doakan kami sekeluarga agar segera pulang," ujar Rizieq Shihab, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Rizieq meninggalkan Indonesia pada April 2017. Kepergiannya ini diketahui setelah polisi melayangkan surat pemanggilan terkait kasus dugaan chat seks pada 25 April 2017.

Saat itu Rizieq Shihab dikabarkan sedang menjalankan ibadah umrah. Penyidik kembali melakukan gelar perkara pada Senin 29 Mei 2017 dan menetapkan Rizieq sebagai tersangka.

Rizieq Shihab dijerat pasal yang sama dengan Firza Husein yakni Pasal 4 ayat 1 juncto 29 dan atau Pasal 6 juncto 32 dan atau Pasal 8 juncto 34 UU RI Nomor 44 Tahun 208 tentang pornografi dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Namun, pada akhirnya polisi mengeluarkan SP3 soal kasus dugaan chat mesum tersebut. Penghentian sementara kasus tersebut dilakukan karena polisi belum menemukan barang bukti baru.


Beberapa Kali Dikabarkan Pulang


Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, untuk diperiksa sebagai saksi kasus dugaan makar, Rabu (1/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Rizieq Shihab beberapa kali dikabarkan akan pulang ke Indonesia. Namun, rencana itu urung dilakukan.

Salah satu alasannya, saat itu, Rizieq mengaku tengah menyelesaikan double degree pendidikannya di luar negeri.

Soal Hoaks

Rizieq Shihab hadir di reuni 212 melalui sambungan telepon dari Mekah, Arab Saudi. Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu menyinggung soal penyebaran berita tidak atau hoaks jelang Pemilu 2019.

Dia mengingatkan, bohong dilarang dalam agama Islam. Oleh karena itu, menyebarkan berita bohong meski untuk hal kecil, tidak diperbolehkan.

"Jangan berdusta atau berbohong. jangankan hal besar, dalam hal kecil, candaan, juga tidak boleh oleh Rasullullah. Tidak sempurna iman seorang hamba ketika dia tinggalkan bohong dalam candaannya," kata Rizieq Shihab, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

Dia pun mengajak masyarakat untuk mengubah negara dengan tidak menyebarkan hoaks. "Selamatkan NKRI dengen perubahan. Ini amanat perjuangan bukan kampanye," ujar Rizieq Shihab.


https://www.liputan6.com/news/read/3...r-cepat-pulang


Kan udah dibilangin... Ndak perlu Pakek Doa....

Kalo pengen Pulang mah Gampang.... tinggal bayar Denda Imigrasi Arap Saudi 50.000 Riyal x 7 Orang....

atau setara Rp. 194 Juta x 7 Orang = Rp. 1.379.000.000....

atau kalo Gak mau Bayar Denda... pilih di Penjara 6 Bulan juga bisa....


Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Cepat Pulang

Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Cepat Pulang




Diubah oleh KimaxKaw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Rizieq Shihab Minta Didoakan Agar Cepat Pulang
astajim, bibieb pengen pulang ke Petamburan emoticon-Frown
jadi visa unlimited kata nasbung hanya hisapan jempol onta semata emoticon-Sorry
Bang toyib minta fulang
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
anaknya wadon kabeh ..
berarti nafsu doang yg gede
maennya payah ...
sapa suruh ngelayap
Ya gue doa ini biar cepet pulang...... Ke Rahmatullah.....
Insha Allah pulangnya tetap mudah, setelah pulang alhamdulillah tetap akan menghadapi kasus hukum yang ada.
Doakan yuk teman2 semoga yang terbaik untuk pencetus 212, pemimpin FPI serta tokoh panutan beberapa golongan masyarakat indonesia ini.
Udah gede kok nggak ngerti caranya pulang...

Anjing gw aja tau jalan pulang ke rumah emoticon-Ngakak
Makanya jgn suka chat seks wahahaha
dari dulu juga lo udah disuruh pulang jiq .. cuman lonya aja yang bebal ngaku-ngaku tamu kehormatan raja salman, ngaku dapet visa unlimited, ngaku keturunan nabi, gitu lo diciduk polisi arab baru lo mewek minta pulang emoticon-Najis (S)

Diubah oleh dabbrains
udah di bacain al fatehah tuh .msh blm mao pulang ya
Katanya, unlimited, katanya undangan raja, katanya kalo mau jd menteri jg bisa, katanya.... Katanya....

Ujung2nya pengen pulang... Hahaha
anaknya bening - bening bre....

tapi ya ...... itu rejekinya nasbung
Doa tanpa usaha sama aja bokong bib emoticon-EEK!
Yuk doa biar cepat pulang"
aq gak tau loh bib dirimu itu padahal ya statusnya visa mu itu muqimin kalau mau balik ya tinggal balik ajah heran aku sih nya
Quote:


Katanya jangan hoax tapi kok ....
pengen.pulang tp seolah2 tanpa kuasa...ya kalau situ gag mau balik yaa sampai kiamat jg gag balik..
Minta prabowo beliin tiket laa
biar cepat pulang kemana?emoticon-Amazed
pulang ke tanah arab? kan sudah
pulang ke fetamburan? tinggal bayar denda aja koq repot, kan tinggal minta sumbangan dari 7 juta umat klo dananya masih kurang emoticon-Hammer (S):
ato cepat" minta pulang ke Rahmatuemoticon-Shutup
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di