alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c036cc7de2cf2be7a8b4568/10-penjahat-wanita-terkuat-dc-universe

10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe

DC Universe dipenuhi dengan begitu banyak karakter kuat. Entah mereka berada di pihak yang baik, jahat, atau diantaranya, karakter-karakter ini termasuk yang paling impresif baik dalam sejarah film, televisi, atau buku komik. Beberapa individu yang paling kuat di DC Universe adalah wanita. Dan apabila berada di pihak yang jahat, mereka terbukti kerap menyulitkan bahkan beberapa superhero yang paling terkenal seperti Batman, Wonder Woman, atau Superman.


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Daftar dibawah ini akan mengupas beberapa villain wanita yang paling mengesankan. Masing-masing memiliki kekuatan yang unik. Beberapa diantaranya mungkin memiliki kekuatan terbesar di alam semesta, sementara yang lain memiliki tingkat kecerdasan ataupun sumber daya yang luar biasa. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 10 villain wanita terkuat di DC Universe.


10. POISON IVY


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Ada banyak inkarnasi untuk villain klasik Batman yang satu ini. Dalam sebagian besar, Pamela Lilian Isley, alias Poison Ivy, kebal terhadap racun apapun, yang berarti dia memiliki sistem kekebalan manusia super. Kekuatannya, cocok dengan keahlian kimianya, sehingga memungkinkan dirinya untuk menggunakan racun dengan cara yang kebanyakan orang tidak bisa. Dia juga dapat mengeluarkan feromon yang dapat mengontrol pikiran orang, sangat efektif pada pria.

Dalam beberapa cerita, Poison Ivy bahkan dapat mengontrol semua tumbuhan secara mental. Ini berarti bahwa dia dapat membuat mereka bertumbuh sesukanya, bangkit hidup, dan menyerang musuh-musuhnya. Meskipun beberapa kekuatannya terdengar aneh, namun mereka terbukti menjadi senjata yang efektif.


9. MORGAINE LE FEY


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Villain DC yang satu ini diciptakan berdasarkan musuh bebuyutan sekaligus saudara tiri dari Arthur dan Merlin dalam Legenda Arthurian. Seperti sang penyihir, Morgaine le Fey adalah penyihir yang sangat kuat. Mantranya dapat mengontrol bahkan superhero paling kuat sekalipun seperti SuperMan dan Batman. Dia juga pernah mengasingkan Wonder Woman ke dimensi lain demi merebut kekuatannya.

Meskipun Morgraine yang kekal ini biasanya bertarung atas keinginannya sendiri, di beberapa kesempatan dia mencoba untuk menempatnya anaknya Mordred di tahta alam semesta. Terlepas dari untuk siapa dia bertarung, dia hampir selalu membuktikan dirinya sebagai rintangan besar bagi Justice League.


8. GRANNY GOODNESS


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Meskipun karakter ini memiliki nama yang konyol, ditambah fisiknya yang mengintimidasi seperti penghuni rumah jompo, dia adalah salah satu karakter terkuat di DC Universe. Ya, Granny Goodness adalah lawan yang sangat tangguh. Dia adalah makhluk kosmik dari Apokolips yang sering membantu Darkseid dalam upayanya mendominasi alam semesta.

Goodness memiliki hampir semua kekuatan fisik manusia super yang terpikirkan. Termasuk kekuatan, kecepatan, dan kelincahan manusia super. Selain itu, dia juga merupakan ahli senjata, ahli strategi yang sangat handal, dan pejuang yang pantang menyerah. Dia juga dapat secara efektif mengajarkan ketrampilannya kepada orang lain, menciptakan pasukan untuk melawan Justice League.


7. LADY SHIVA


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Lady Shiva mungkin tidak memiliki kekuatan super seperti Granny Goodness atau Poison Ivy, tetapi dia adalah salah satu petarung yang paling handal dalam DC Universe. Kemampuan bela dirinya sangat memukau, terlatih dalam beberapa gaya bertarung. Shiva dilatih oleh beberapa pelatih terbaik di dunia. Ini memungkinkan dirinya untuk sepenuhnya memahami gerakan tubuh, yang berarti dia dapat menebak apa yang akan dilakukan lawannya sebelum mereka melakukannya. Ini jelas memberinya keuntungan yang sifnifikan.

Shiva memiliki sifat yang sangat kejam, yang membantunya sebagai pembunuh bayaran. Dia karap berkonflik dengan Black Cannery, Nightwing, dan Batman. Setiap kali, dia selalu menjadi lawan yang sulit dikalahkan.


6. GRAIL


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Jika kita berbicara tentang villain DC, Darkseid bisa dibilang sebagai yang terkuat. Oleh karena itu, tidak salah jika putrinya, Grail, juga termasuk salah satu yang terkuat. Toh, dia menyerap sebagian besar kekuatan Darkseid lewat osmosis. Dia juga diramal akan membawa kehancuran besar atas nama ayahnya. Singkatnya, dia patut diperhitungkan jika kita berbicara tentang villain.

Grail memang tidak memiliki kekuatan yang sama persis seperti Darkseid. Tapi keduanya cukup identik. Grail bukan hanya merupakan seorang ahli senjata, tetapi dia juga mempunyai kemampuan ritual okultisme Amazon. Ini memungkinkan dirinya untuk melakukan perjalanan antar-dimensi, 'memanggil' ayahnya kapanpun, dan menghidupkan orang yang sudah mati. Dia juga memiliki kecepatan, kelincahan, kekuatan, dan indera layaknya manusia super.


BACA JUGA: 10 Karakter Wanita Terkuat MARVEL

5. BLACKFIRE


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Tidak semua saudara bisa akur. Inilah yang terjadi antara Starfire dan saudari jahatnya, Blackfire. Seperti saudarinya, Blackfire memiliki semua kemampuan leluhur Tamaranian-nya. Ini berarti dia bisa menyerap energi ultraviolet dan memproyeksikannya sesuka hati. Dia tidak pernah kehabisan cara kreatif dan merusak saat memancarkan energi. Ketika dia menyerapnya, dia mendapatkan kekuatan manusia super, kelincahan, kecepatan, daya tahan tubuh, dan stamina yang luar biasa. Selain itu, dia hampir tidak bisa dikalahkan. Kekuatannya mungkin setara dengan saudari Teen Titans-nya, atau bahkan lebih.

Blackfire, seperti semua bangsa Tamaranian, juga memiliki kemampuan untuk mengasimilasi bahasa hanya dengan sentuhan. Ini berarti dia bisa lebih mudah memanipulasi mereka yang tidak dimengerti orang lain.


4. CATWOMAN


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Catwoman ada di daftar ini bukan karena ia memiliki kekuatan super dari beberapa yang lain, tetapi karena otaknya sebanding dengan ototnya. Bukan hanya dia merupakan petarung handal, tetapi dia mungkin salah satu ahli strategi terbaik di DC Universe. Catwoman dapat secara mental mengungguli beberapa superhero dan villain terkuat, yang membuatnya sangat tangguh karena dia juga bekerja sendiri. Meksi begitu, dia juga memiliki kelemahan.

Adapun untuk kemampuan fisiknya, Catwoman ibarat ninja yang terlatih serta ulet seperti pesenam Olimpiade. Ini berarti dia dapat dengan diam-diam menghindari musuh-musuhnya dan menyerang mereka sebelum mereka menyadari kehadirannya. Catwoman juga terkenal akan cakarnya yang tajam dan tali cambuk yang berfungsi sebagai senjata sekaligus alat untuk lolos dari skenario mencekam.


3. SILVER BANSHEE


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Musuh Superman yang satu ini mendapat kekuatan supernya dari sebuah entitas misterius yang dikenal sebagai "The Crone". Kekuatannya yang paling terkenal adalah tiupan supersonik yang dipancarkan dari mulutnya, itulah namanya, Silver Banshee. Hembusan itu mengurangi energi dan kekuatan siapapun yang mendengarnya. Dia juga digambarkan sebagai succubus, karena dia suka menyerap kekuatan musuh kedalam dirinya. Setiap kali dia melakukan ini, dia bertambah kuat.

Meskipun musuh bebuyutannya (Superman) memiliki beberapa kekuatan terbaik di dunia superhero, dia juga memiliki kekuatan, kelincahan, dan tenaga layaknya manusia super. Ini menjadikan dirinya musuh yang tangguh bagi Man of Steel.


2. TALIA AL GHUL


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Talia al Ghul adalah salah satu lawan terbaik bagi The Dark Knight karena fakta bahwa keduanya saling mencintai. Mengingat Talia adalah ahli manipulasi, dia bisa dengan mudah mengalahkan Batman dengan menarik hatinya. Selain itu, Talia adalah salah satu villain di daftar ini yang mempunyai paling banyak koneksi. Dia bukan hanya mempelajari kepiawaian fisik dan intelektual dari ayahnya, tetapi dia juga memiliki akses ke jaringan besar para pembunuh, ahli keuangan, dan ahli senjata.

Talia sendiri dilatih hampir di semua bentuk pertarungan tangan kosong. Dalam beberapa kesempatan, kemampuannya telah melebihi tidak hanya ayahnya, Ra's al Ghul, tetapi juga Batman. Dan yang terpenting, Talia adalah salah satu karakter yang paling terdidik di DC Universe.


1. ENCHANTRESS


10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe


Kita semua setuju bahwa Enchantress dalam film Suicide Squad sungguh membosankan, tetapi versinya di buku komik jauh lebih menarik. Dia juga salah satu penjahat yang paling impresif di DC Universe. Kekuatannya sulit untuk diukur. Hal ini dikarenakan sihir gelap yang ia gunakan bisa dimanipulasi dengan berbagai cara. Misalnya, Enchantress memiliki kemampuan untuk memindahkan dirinya ke lokasi lain, bahkan dimensi lain. Dia juga mampu menyembuhkan dirinya sendiri dari luka dan berjalan menembus dinding.

Dalam buku komik, banyak superhero yang mencoba mengalahkannya. Tetapi Enchantress mampu bertarung dengan banyak karakter sekaligus dan tetapi keluar sebagai pemenang. Ini salah satu alasan mengapa dia adalah salah satu villain wanita terkuat di sejarah DC.



SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club

10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe



DECEMBER !! you go Blue, Red or Yellow ??

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
harley Quinn gak masuk ??emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh revoil11
Quote:


Poison Ivy?? Bisa baca tulisan kan? emoticon-Hammer (S)
Balasan post revoil11
Quote:


yg nomor 10 poison ivy bre,bukan kartiyem
superhero itu rata2 kebanyakan kekuatannya ga jauh2 dari super kuat,super cepat,super lincah,& super pintar emoticon-Hammer (S)
saya sih senengnya macem ivy yang non mainstream,bisa ngendaliin tumbuhan & kebal racun emoticon-Big Grin
emang mantap lah produkan DC itu... emoticon-Angkat Beer
villain wanita yang suka makan melati, bakso sepanci dan sate 200 tusuk gak masuk bang? kan termasuk lejen juga tuh,
wanita jahat nih emoticon-Embarrassment
perempuan jahat berkekuatan super memang menakutkan. emoticon-Takut (S)
10 Penjahat Wanita Terkuat DC Universe
kalau superwoman gimaneh gan?
Quote:


Ava ente dunk?
Balasan post UlesPoker
SuperWoman tidak termasuk Penjahat Wanita gan.. masuknya ke superhero dia..
Kalau urusan menciptakan villain, DC itu top markotop gan. Biasa nya di ceritakan sebab kenapa mereka menjadi villain, dan menurut ane, keren.

emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh keykartwood
jarang ada yang tau, soalnya DC kurang memperkenalkan karakter2nya gk kayak marpel
Cukup unik, di Marvel Universe ada villain yang hampir sama dengan DC, yakni Morgan Le Fay
Hanya penjahat kelamin yang bisa menaklukan mereka, contohnya kayak bawah ane. emoticon-Leh Uga
Wow wanita terjahat. Sini ane jahatin emoticon-Wkwkwk
enchant di suicide squad gajelas emoticon-Cape d...
emoticon-Genitcat women...aaawwaawww..mau dong meong..meong..
Kagag ikutin bre

GEMBOKED emoticon-Cool
Diubah oleh rifqiariefp.
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di