alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Reuni 212, Prabowo Kenakan Topi Bertuliskan Kalimat Tauhid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c036b651a9975701a8b4576/reuni-212-prabowo-kenakan-topi-bertuliskan-kalimat-tauhid

Reuni 212, Prabowo Kenakan Topi Bertuliskan Kalimat Tauhid

Reuni 212, Prabowo Kenakan Topi Bertuliskan Kalimat Tauhid

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara reuni akbar 212, di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12). Acara tersebut diklaim dihadiri oleh jutaan Alumni PA 212 dari berbagai daerah.

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 07.30 WIB. Kemudian, ia diundang untuk naik ke atas panggung utama sekitar pukul 07.42 WIB. Ketika pembawa acara mempersilakan Prabowo naik ke atas panggung, seluruh peserta berteriak memanggil namanya.

"Prabowo...Prabowo..Prabowo.." teriak massa peserta 212.

Prabowo naik ke atas panggung dengan mengenakan baju koko berwarna putih dipadukan dengan celana hitam. Tak lupa, Prabowo juga mengenakan peci hitam, beserta kacamata hitam.

Usai mendapatkan sambutan luar biasa dari para ulama yang hadir di atas panggung dan peserta 212, Prabowo lalu duduk di antara para ulama. Uniknya, saat duduk, Prabowo mengganti peci warna hitamnya dengan topi berwarna putih dan bertuliskan kalimat tauhid.

Panitia kemudian meminta Prabowo untuk memberikan sambutan. Awalnya, Prabowo menolak untuk memberikan sambutan, tetapi sang panitia meminta sekali lagi kepadanya bukan sebagai ajang politik, melainkan persatuan.

Akhirnya, Prabowo pun setuju untuk memberikan sambutan. Sebelum ia maju memberikan sambutan, Prabowo melepas topi berlambang tauhidnya dan kembali menggantinya dengan peci hitamnya lagi. Dia pun mulai memberikan sambutan di hadapan para peserta.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyapa para peserta, dan mengatakan bangga bisa hadir dalam acara reuni akbar tersebut.

"Saya tidak boleh kampanye. Jadi saya hanya ingin mengucapkan terimakasih bahwa saya diundang oleh panitia. Ini kehormatan bagi saya. Saya bangga melihat jutaaan umat Islam, jutaan rakyat Indonesia, jutaan tapi damai tertib," kata Prabowo dalam sambutannya.

Ucapan Prabowo tersebut kemudian diiringi dengan teriakan para peserta yang menyerukan namanya.

"Prabowo.. Prabowo.. Prabowo.." teriak para peserta.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Reuni 212, Prabowo Kenakan Topi Bertuliskan Kalimat Tauhid Aksi Zulkifli PAN Pancing Peserta Reuni 212 Sebut Ganti Presiden

- Reuni 212, Prabowo Kenakan Topi Bertuliskan Kalimat Tauhid Rizieq Shihab di Reuni 212: Makanya Jangan Menista dan Nodai Agama

- Reuni 212, Prabowo Kenakan Topi Bertuliskan Kalimat Tauhid FOTO: Massa Reuni 212 Putihkan Monas

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ga brani pake yg warna item dia sebab tau identik sama isis


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di