alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saat Tentara Cantik Jadi Sasaran Selfie Peserta Reuni 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c036070c0d77070368b4571/saat-tentara-cantik-jadi-sasaran-selfie-peserta-reuni-212

Saat Tentara Cantik Jadi Sasaran Selfie Peserta Reuni 212

Saat Tentara Cantik Jadi Sasaran Selfie Peserta Reuni 212
Muhammad Fida Ul Haq - detikNews

Saat Tentara Cantik Jadi Sasaran Selfie Peserta Reuni 212
Tentara perempuan jadi rebutan selfie peserta Reuni 212. (Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
FOKUS BERITA: Reuni 212
Jakarta - Swafoto atau selfie menjadi hal yang seolah-olah wajib dilakukan di Reuni 212. Ulama, tokoh partai politik, tokoh masyarakat, hingga tentara perempuan yang hadir pun tak luput dari serbuan peserta reuni untuk berswafoto.

Pantauan detikcom di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018), salah satu yang menjadi rebutan aksi swafoto warga adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies, yang hendak meninggalkan lokasi acara, tampak dikerumuni warga untuk berfoto bersama.

Tak hanya Anies yang menjadi pusat berswafoto peserta Reuni 212. Seorang tentara perempuan yang tengah berjaga di tenda penjagaan pun menjadi rebutan warga untuk berswafoto.

"Bu, minta foto boleh, ya," kata salah satu peserta pada perempuan yang diketahui bernama Kartika itu.

Saat Tentara Cantik Jadi Sasaran Selfie Peserta Reuni 212

Kartika pun dengan ramah mengiyakan permintaan tersebut. Beberapa orang peserta lalu bergegas berswafoto dengannya.

"Jangan pakai simbol-simbol ya tangannya," ucap Kartika mengingatkan.

Setelah melayani foto, Kartika kembali menjalankan tugasnya. Dia berkeliling bersama rekannya di sekitar Monas untuk memantau situasi acara Reuni 212.

https://news.detik.com/berita/d-4326...erta-reuni-212
Diubah oleh dragonroar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane juga mau deh Gan

sini cantik emoticon-Big Grin
nikmat kafir mana lagi yg kau dustakan emoticon-Angkat Beer
ujung2nya.. emoticon-Embarrassment
mayan lah

bisa cuci mata...

emoticon-Big Grin
tangannya jgn pake simbol2 org goblok ya.. siap buk
dapat yang bening memang rezeki orang soleh ya akhi emoticon-sudahkuduga
Alhamdulillah.
Bukan muhrim, ah elah. emoticon-Cape deeehh
Kapan lagi coba bisa lihat tentara cantik.Yang disiarin di tv kebanyakan tentara cowok.
Saat Tentara Cantik Jadi Sasaran Selfie Peserta Reuni 212
tujuan nih acara apa yah?
Quote:


mungkin macam reuni sekolah..
temu kangen sambil foto2 sama adek kelas cantik..
Berharap mereka lekas mati supaya bisa bertemu 72 bidadari yg mereka dambakan selama hidup.
dia nya ajah gak masalah ngapain lo pada ribut
vangkeeeeee keduluan di tembak sama yang pake baju koko biru emoticon-Marah
alumni ngacengan
Balasan post entecavir
Quote:


Selangkangan juga yg diutamakan... emoticon-DP
Nggak ada nasbung...selfie pun jadi rebutan...emoticon-Cape deeehh
hahaha tetap aja emoticon-Leh Uga
Selfie kan budaya tapir kok msh dilakuin?
Pgn jadi kerak telor?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di