alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar bin Smith Bicara Kasusnya di Panggung Reuni 212
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c035fcddad770ea158b4567/habib-bahar-bin-smith-bicara-kasusnya-di-panggung-reuni-212

Habib Bahar bin Smith Bicara Kasusnya di Panggung Reuni 212

Jakarta - Habib Bahar bin Smith turut berorasi di atas Panggung Reuni Akbar Mujahid 212. Dia juga sempat memandu para peserta reuni itu menyampaikan komitmen.

"Kami umat Islam Indonesia. Kami ormas-ormas Islam Indonesia. Kami pemuda pemudi Islam Indonesia. Kami para santri-santri Indonesia bersumpah, berjanji, demi Allah, demi Allah, yang di mana nyawa kami, jiwa kami berada di dalam genggaman-Nya," kata Habib Bahar yang diikuti peserta reuni 212 di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).


"Kami bersumpah kami tidak akan pernah mengkhianati Indonesia, mengkhianati Pancasila, mengkhianati UUD 1945, mengkhianati Merah Putih," imbuh Habib Bahar.

Habib Bahar kemudian menyampaikan bila umat Islam tidak akan diam selama masih ada pengkhianat bangsa dan pemimpin zalim. Dia menyebut umat Islam rela mati demi melawan hal tersebut.

Setelahnya, Habib Bahar meminta waktu sebelum menutup orasinya untuk menyampaikan pelaporan dirinya ke polisi. Dia memang sebelumnya dipolisikan oleh Cyber Indonesia dan Jokowi Mania karena dalam ceramahnya menyebut 'Jokowi Banci'.

"Kenapa saya katakan 'Presiden Banci'? Makanya kalau nonton isi ceramah yang utuh bukan dipotong-potong," ucap Habib Bahar.

Dia menyebut ucapannya itu berdasar pada apa yang terjadi saat aksi 411. Menurutnya, saat itu para ulama ditembak gas air mata.


Baca juga: Habib Rizieq: Haram Pilih Capres-Caleg Partai Pendukung Penista Agama


"Ketika 411, aksi 411, jutaan umat Islam ribuan ulama berkumpul di depan Istana menemuinya. Justru para ulama ditembak gas air mata, presidennya kabur dan lari. Saya berkata karena ketidakrelaan saya saudara-saudara saya itu dizalimi," kata Habib Bahar.

Habib Bahar kemudian kembali menyampaikan tidak akan meminta maaf atas apa yang diucapkannya. Dia memilih busuk di dalam penjara daripada harus meminta maaf.

"Maka saya sampaikan. Jikalau dalam beberapa hari ke depan, beberapa minggu ke depan, saya ditangkap karena membela rakyat yang susah. Kalau saya ditangkap, dipenjara, berjanjilah kalian, jangan pernah kalian padamkan api perjuangan. Siap lanjutkan perjuangan?" ucap Habib Bahar yang disambut siap oleh para peserta reuni 212.

https://news.detik.com/berita/d-4326...192.1535440924

oh gitu toh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ini bibib ga liat apa ya si sandi baru 10 bulan udh dikasih amanah dgn pilkada yg hampir berdarah2..blm ngapa2in udh kabur lg jd cawapres si wowo. ga ada yg dia hasilkan, aneh bener ini org
Diubah oleh dr.anonymous
Hee..bahasa ketakutan, menghibur diri sendiri..begitu di bui pasti mewek itu..
Mewek dihadafan last car akhi ?
emoticon-Bingung
kubu sebelah emang unik.. dpt titel santri + ulama via kardus, ada yg gak jelas asal usulnya nyandang gelar habib segala macem, ceramah kek cewek pms ngamuk emoticon-Big Grin
tp doyannya monopoli kebenaran.
ngapain dengerin ceramah ente yg ga ada manfaatnya secara full??
wkkk.. serasa de'javu

kalau lihat ceramah jangan sepotong sepotong emoticon-Ngakak (S)

hemm.

ceramah nya bikin api perjuangan kaum sumbu pendek dan nasbung bergelora, pasti jokowi ketar ketir saat ini emoticon-Leh Uga
Makanya yang utuh. bukan yang dipotong potong. Dah asa yurisprudensi yang dipotong tuh. Bentar lagi bebas orangnya



emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
wah habib Bahar mewek terjolimin nih emoticon-Frown
Berani ga teriak anti pki anti khilafah di depan alumni? emoticon-Ngakak

Pengen ngomong alumni aja ragu gue emoticon-Ngakak
Minta maaf itu lebih baik.
Habib Bahar bin Smith Bicara Kasusnya di Panggung Reuni 212Habib Bahar bin Smith Bicara Kasusnya di Panggung Reuni 212Habib Bahar bin Smith Bicara Kasusnya di Panggung Reuni 212
jangan mewek bib..
selow kan cita2 pengen membusuk di penjara
warning dari monaslimin yang doyan menghalalkan segala cara... buat para golputer emoticon-Stick Out Tongue

bayangkan gerombolan yang doyan memakai tekanan massa mencapai tujuannya
Masih nunggu pembuktiannya membusuk di penjara
Quote:



Waduh penjara mulai diisi kabib
Quote:


rada mengingatkan saya sama prkataan ahok...emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):

saatnya mndulang karma emoticon-shakehand
ane serius nanya gan.
nama aslinya di ktp bahar bin smith apa bukan.? emoticon-Bingung
Muka kayak banci malah ngatain orng
Quote:


Kepala negara harusnya ngomong yg bener di depan jutaan umat, bangkitkan semangat umat untuk berbuat sesuatu untuk indonesia kek, berekonomi dengan giat keek, ini yang gw inget malah "udah jangan pulang kesorean" opo iki, udah mending HRS ngundang beliau.
Dan masih inget di 411 dimana beliau kabuuuur
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di