alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0350c714088d494a8b456c/tanya-gan

Menurut Agan Cowo-cowo

Gan ku mau tanya habis ku bingung...
Aku cerita dikit dulu ya, aku cewe umur 22th, cowo aku umur 22th juga aku sama cowo aku kenal wkt jaman smp kita ada dalam organisasi yg sama. Kita kepisah di sma, tp akhir kelas 3 kita itu jadian ya. Jadi keitung sekarang itu udh jadian selama 4th.
Wkt beberapa bulan yg lalu, kita masih 3,5an tiba2 dia mutusin aku gara2 dia sibuk kerja dan blablabla. Nah aku gk naruh curiga yg aneh2 sih, 3bln setelahnya kita balikan. Sampe akhirnya 6bln berlalu setelah kejadian itu, aku iseng nih buka2 WA dia, ternyata di deket sama cewe wkt jenjang kita putus itu, tp karena si cewenya suka sama cowo aku tp si cewenya gak mau putusin si cowonya jadi mereka gak jadian intinya sih gt. Jadi alaesan dia dengan kenyataannya tuh beda.
Aku kecewa disitu aku nangis, aku minta putus ke cowo aku. Tp dia mlah gak mau, dia nangis gak mau kita putus, nangisnya tuh ya ampun banjirrrrrr. Dia minta maaf terus minta maaf ke aku, aku kesel gan, pingin marah tp aku tuh sayang. Ingin ngomong kasar aku disitu. Kesel sekesel2nya.
Aku bingung gan dia tuh perasaannya ke aku tuh kaya apa.
Diubah oleh lluchi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Jadian itu harus persetujuan dua pihak
Tapi putus itu cukup darinsatu pihak

Perasaan dia? Kamu sendiri sudah pahamkan?
Yang lebih prioritas tanyakan aja ke dirimu :
Kamu mau putus atau enggak
setuju

tinggal ente mau lanjut or gak

kalo mikir macem macem ribet emoticon-Big Grin
aku mah putus gak mau, cuma aku bingung, dia teh nngis kaya gt teh kenapa? padahal itu salah dia diputusin aku buat deketin yg lain gt (walau kejadiannya udh agak lama baru ketauan sekarang setelah balikan)
ya menurut u yang terbaiklah...
jika mau memaafkan ya lanjuti aja....
Balasan post lluchi
Quote:


Nya enggeus mun teu hayang mah.
Mangga bobogohan deui jeung budak eta

Tapi kalau hal ini terulang lagi, jangan kaget
aku mah hayang ingin tau menurut kalian laki-laki si eta ceurik teh kunaon gituemoticon-Frown
Bisa pake Bahasa Indonesia?

* * *

Tanya Gan
bisa nangis buaya, bisa nangis nyesel...

kamu yg jalanin hubungan dan liat dia nangis..kita yg harus nebak emoticon-Hammer
Quote:


Gak paham bahasa sunda emoticon-Tepar
durasi nangisnya dia tuh jam 6 sampe jam 9an, dia peluka aku erat bgt gak mau lepas. wkt aku liat matanya merah dan sembab. sampe besoknya dia jemput juga masih sembab aja gitu😭


Quote:


Yaa ujung2nya dia ngerasain penyesalan yg udah prnah di lakuin , yaa mencoba untuk percaya aja lagi sama doi

Be yourself
satu kata. lupakan dia.
klo ane jadi sista yauda lah relain
biar dia belajar apa itu yang namanya komitmen emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di