alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Weleh-weleh, Ronaldo Biang Kesenjangan Serie A
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c034ec554c07a511d8b456a/weleh-weleh-ronaldo-biang-kesenjangan-serie-a

Weleh-weleh, Ronaldo Biang Kesenjangan Serie A

Halo gan salam Serie A

Apa sih yang membedakan nilai satu pemain dengan pemain lainnya dalam bisnis sepakbola. Salah satunya ukurannya adalah soal gaji pemain gan. 

Di Serie A, pada musim ini mengalami goncang dan kesenjangan gaji pemain gan. Agan mungkin udah tahu penyebabnya ya. Apakah karena ekonomi dunia? berat aman gan ampe soal ekonomi dunia hehehe. Lalu apa sih min? emoticon-Bingung

Gini, kesenjangan gaji pemain Serie A sangat jomplang gara-gara kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus gan. Serius deh! kok bisa sih?

Weleh-weleh, Ronaldo Biang Kesenjangan Serie A

Nih coba saja lihat daftar gaji pemain termahal Serie A musim ini. Posisi pertama ada Ronaldo dengan bayaran 31 Juta Euro per musim setara Rp537 miliar. Hemm setengah triliun rupiah dikantongi megabintang asal Portugal itu gan. Setahun loh itu gan. Mayan itu duit buat bangun Indonesia, hehehe. 

Nah coba kita lihat posisi kedua pemain gaji termahal, ada Gonzalo Higuain dengan gaji 9,5 juta Euro per musimnya atau Rp164 miliar. Bandingkan saja gan, bayaran Ronaldo semusim itu tiga kali lipat lebih dari pundi duit yang didapat Higuain gan. wow. emoticon-Matabelo 

Weleh-weleh, Ronaldo Biang Kesenjangan Serie A

Makin ke bawah makin besar saja gaji Ronaldo. Posisi ketiga  gaji termahal Serie A yakni Paulo Dybala. Rekan setim Ronaldo di Juve ini semusim dapat gaji 7 juta Euro atai Rp121 miliar. Bandingkan dengan Ronaldo itu sekitar dari 4,7 kali kali lipat dari Dybala. Ngeri kan gan terlihat kesenjangannya. 

Jika dilihat sih gan, gaji Ronaldo itu bisa masuk kategori sendirian, jarak dengan gaji Higuain saja sudah beda lebih dari 20 juta Euro sendiri gan. Weleh-weleh gan. emoticon-afro

Sedangkan beda gaji Higuian dengan Dybala di posisi ketiga masih bisa relatif kecil gan, cuma 2,5 juta Euro. Sedangkan Gaji Dybala dengan di bawahnya yakni Miralem Pjanic yang bergaji 6,5 juta Euro semusim. Masih dekat ya kan gan. 

Weleh-weleh, Ronaldo Biang Kesenjangan Serie A

Ini lah kesenjangan yang ane maksud. Ronaldo memang nilainya tinggi juga sih gan, karena prestasi dan performanya sih gan. 

Berikut 10 pemain yang mendapat bayaran tertinggi di Serie A:

1. Cristiano Ronaldo (31 juta euro)

2. Gonzalo Higuain (9,5 juta euro)

3. Paulo Dybala (7 juta euro)

4. Miralem Pjanic (6,5 juta euro)

5. Gianluigi Donnarumma (6 juta euro)

6. Douglas Costa (6 juta euro)

7. Leonardo Bonucci (5,5 juta euro)

8. Emre Can (5 juta euro)

9. Mauro Icardi (4,5 juta euro)

10. Radja Nainggolan (4,5 juta euro).
 

 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tapi di sisi lain Ronaldo biang kejatuhan Madrid emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di