alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Bandung Reuni Akbar 212 di Monas, Aa Gym Malah…
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0349dcddd77094218b4567/warga-bandung-reuni-akbar-212-di-monas-aa-gym-malah

Warga Bandung Reuni Akbar 212 di Monas, Aa Gym Malah…

Pojokjabar.id, Bandung- Warga asal Bandung Sutrisna mendatangi monas sejak Jumat kemarin (01/12/2017). Keberangkatannya bersama rombongan.

Aa Gym, panggilan akrab KH Abdullah Gymnastiar memberikan tanggapan terkait reuni 212 yang digelar di Monas. Warga Bandung ini berkata, “Reuni 212 yang sedang berlangsung hari ini merupakan hak dari warga negara untuk berkumpul dan menyampaikan pendapat,” ujarnya saat melakukan live streaming kajian melalui akun facebooknya pada Sabtu (02/12/207).

Menurutnya, aksi tersebut termasuk hak konstitusi bagi warga negara. Ia menambahkan, “apalagi ini untuk sesuatu yang mudah mudahan mejadi kebaikan yang melakukan dan bagi negeri ini.”

“Reuni 212 yang sedang berlangsung hari ini merupakan hak dari warga negara untuk berkumpul dan menyampaikan pendapat,” ujarnya saat melakukan live streaming kajian melalui akun facebooknya, pada Sabtu (02/12/207).

“Apalagi ini untuk sesuatu yang mudah mudahan mejadi kebaikan yang melakukan dan bagi negeri ini. Kita hargai setiap pihak yang ingin membangun negeri ini sesuai dengan kapasitasnya masing-masing baik sependapat maupun tidak sependapat yang penting kita saling menghargai. Yang tidak sependapat jangan saling mencela,” sambung pria yang akrab dengan sapaan Aa Gym ini.

Pada akhir sesi daí kondang ini menyatakan alasan ketidakhadirannya. Dirinya memiliki alasan tersendiri, yaitu ada agenda bersama anak yatim. Jika tidak sependapat tentu ada hak untuk tidak sependapat. Yang paling penting tidak saling mencela dan meremehkan satu sama lain.

https://jabar.pojoksatu.id/bandung/2017/12/02/warga-bandung-reuni-akbar-212-di-monas-aa-gym-malah/

Aa gym ini kan pengikut maruf amin. Wajar klo nggak ikut reuni 212. Jauh lbh bermanfaat melakukan agenda bersama anak yatim.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
sungguh bencana bagi alam semesta emoticon-Traveller
Diubah oleh pocong.212
Quote:


Quote:


Coba tanyain ke Aa Gym dong om. Kok dia berhenti nge tweet tentang banjir di jakarta? emoticon-Embarrassment
Semua akan menjadi cebong pada waktunya emoticon-Traveller
Ibarat Kacang Lupa ama Kulitnya...

Dulu AAk udah Gak Laku... Gara2 Aksi 411 dan 212... AAk jadi Laku Lagi....

Mentang2 udah laku.... sekarang pura2 ada Agenda Lain.... daripada menghadiri HUT ke-2 Aksi 212...


Warga Bandung Reuni Akbar 212 di Monas, Aa Gym Malah…
Quote:


Tanyain sendiri lah emoticon-Big Grin
Warga Bandung Reuni Akbar 212 di Monas, Aa Gym Malah…
Balasan post sebatang.rokok
Quote:


Sudah pernah. Malah didiemin. emoticon-Embarrassment

Coba ente tanyain. emoticon-Embarrassment
Quote:


Ane ga maen sosmed emoticon-Big Grin
Makanya ane saranin nanya sendiri emoticon-Big Grin
Padahal kemarin ada yang bilang Aa Gym mau datang tuh.

Absen dong, yang jadi datang dan enggak datang siapa.

Yang saya sudah lihat diberitakan datang:
Prabowo
Anies Baswedan
Hidayat Nur Wahid
Felix Siauw
Buni Yani
Zulkifli Hasan
Djoko Santoso

Yang katanya mau datang, tolong dicek jadi datang apa enggak:
Arifin Ilham
Abdul Somad
Nissa Sabyan
yang senang bersama anak yatim semoga kelak diakhirat dikumpulkan bersama yang mencintai anak yatim..

yang senang monas dan Prabowo, semoga kelak diakhirat dikumpulkan bersama pula..
Balasan post sebatang.rokok
Quote:


Oh

emoticon-Embarrassment
AA Gym standard ganda emoticon-Malu

Banjir Jakarta di era Anies kok gak ngetweet? emoticon-Malu
Si aa lagi dolanana tempik pemirsa... emoticon-Malu
aa gym udah pindah warung om
tafsiran kan bisa dibuat sesuai situasi dan kondisi emoticon-Wkwkwk
Quote:


Ane rasa dia kejebak politik praktis
Tp bisa juga karena emang dia ga suka ahok emoticon-Big Grin
Quote:


Emang dasarnya aja subjektif emoticon-Ngakak

Orang kaya gini yang bahaya, punya banyak pengikut tapi orang nya subjektif emoticon-Ngakak
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


Emang siapa yg 100% objektif?
Lalu kriteria objektif itu apa?

Harus dukung mahok?
Balasan post temonoid
Quote:


tenang, januari blom msk kq emoticon-Smilie ane yakin klo januari mst pd berbondong2 tnya.
Quote:


mnrt pndapat anda, apkh ada
kemungkinan AA GYM, buat
ndukung JOKOWI..? emoticon-Amazed
Balasan post temonoid
nah ya hak2nya a'a gym dong nyong!

situ kalau ada masalah ama a'a gym, dateng ke rumahnya,jangan nanya ke forum. ya elo diketawain wkwk
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di