alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
21 Tahun Terbengkalai, Tol Bocimi di Selesaikan Oleh Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c034652529a45a50c8b4575/21-tahun-terbengkalai-tol-bocimi-di-selesaikan-oleh-jokowi

21 Tahun Terbengkalai, Tol Bocimi di Selesaikan Oleh Jokowi

Jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) seksi I diresmikan hari ini. Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan di gerbang tol Cigombong I pukul 13.20 WIB.

Jokowi hadir menggunakan jaket bomber berwarna hitam bertuliskan "Bulls Syndct", celana hitam dan topi proyek bersetrip merah bertuliskan 'Presiden Republik Indonesia'.

21 Tahun Terbengkalai, Tol Bocimi di Selesaikan Oleh Jokowi

Peresmian dilakukan pukul 13.30 WIB disaksikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.


Quote:


Sejarah panjang dialami oleh jalan tol ini, mulai dari mangkrak, hingga gonta-ganti investor. Bahkan, penetapan pemenang lelang investasi jalan tol ini telah dilakukan sejak tahun 1997.

Kala itu, Konsorsium Bukaka Teknik Utama yang menjadi pemenangnya. Tetapi, sejak ditentukan sebagai pemenang, penandatanganan Perjanjian Pengusahaan Jalan Tol (PPJT) baru dilakukan pada tahun 2007, atau berselang 10 tahun sejak penetapan pemenang.

Investor pun sempat berkali-kali bergantian untuk proyek ini hingga akhirnya pada 2015, PT Waskita melalui anak usahanya Waskita Toll Road secara bertahap mengambil alih kepemilikan jalan tol-jalan tol yang dikuasai MNC Toll Road.

Setelahnya, pada Februari 2015, ground breaking dilakukan untuk konstruksi seksi I jalan tol Bocimi dengan rute Ciawi-Cigombong.


Spoiler for Sumber:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
1 lagi tugas dan kerjaan Jokowi yang dipuja-puja kaumnya nan dungu.


Memang tugas dan kerjaan Jokowi kan ? bukan tugas bu guru TK mu atau dokter kejiwaan mu ?
bong dungu, kamu betulan dungu.
Balasan post elang17
Quote:


tugas ente dimari sudah bener wan
nyinyir aja ntr dibayar


Quote:


semoga cukup buat makan anak istri di rumah, kalo ada kerjaan lain mending tinggalin, kasian banyak dosa nya emoticon-Ngakak
Quote:


Tugas ente manggut manggut ketika ditipu bowo kampret sama hoax receh emoticon-Leh Uga

21 Tahun Terbengkalai, Tol Bocimi di Selesaikan Oleh Jokowi

21 Tahun Terbengkalai, Tol Bocimi di Selesaikan Oleh Jokowi
Balasan post elang17
Quote:


Model2 kampreet gelojotan kejang2 ya gini..haa..
Ya harus adil juga, nasbung itu aneh, pas kowi meresmikan jalan tol yg mangkrak terbengkalai, disebut nya ah itu cuma nerusin kerjaan presiden sebelum nya. Kerjanya cuma meresmikan bla2. Jd kaya ga ngehargain, kerjaan nya ga dianggep

Kaya ibarat misal si kowi di suruh sama bos di kantornya buat ngerjain tugas harus beres 1 minggu, udah 2 minggu belum beres juga, cuma beres setengah nya pula. Maka di suruh lah wowo, beres lah sudah dalam 1 minggu.

Masa mau disebut... ah itu sih nerusin kerjaan si kowi, ga di itung. Ya udh pasti lah yg dapet nilainya si wowo.

Dan biasanya yg bilang gitu ya, karyawan 1 kantor nya yg iri dengki sama prestasi wowo yg bagus atau si kowi yg dimarahin bosnya ( barisan orng2 yg sakit hati). Trus nyebar fitnah ke tukang batagor di depan kantor. Bilang nya, tuh si wowo cari muka, menjilat bos nya. Trus bilang nya pake dalil agama, "menurut Al-Quran ga boleh itu menjatuh kan teman sendiri ada ayat nya bla2". Pdhal dia sendiri yg kerjaan nya jelek...Orang kaya gitu toxic banget. Pengen nendang
Diubah oleh chakihendarmin
Dia sibuk buat prestasi. Daripada kumpul koar2 ngga jelas
Balasan post becakmini.v7
Quote:


masih ini mulu yang dijilatin cebong, udah basi masih doyan bong, gak mao kalah sama anjing pasar jilatin tulang basi. bong bong. Tetap dungu.
Balasan post putrie.tidoer
Quote:


nyinyir dimananya bong ? tau arti nyinyir bong ? wakakaka, dungu mu bong. Tal terbantahkan, ngoahahahaha..
Udah pokoknya selain mukdi,
Tidak ada presiden yang bikin infrastruktur,
Nasbung nggk boleh protes

emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post elang17
Quote:


tugas jokowi lainnya.., menjaga anak2 jokowi gak ikutan proyek tol n tetap jualan martabak dan pisang goreng....
Quote:


Kegoblokan yg haqiqi kok dibilang sudah basi emoticon-Leh Uga
Kicep kan sekarang si hanum ga ada suaranya lagi emoticon-Ngakak

Nasbung tolol
Quote:


21 Tahun Terbengkalai, Tol Bocimi di Selesaikan Oleh Jokowi
Balasan post elang17
kagak
gobloknya si elang itu..
ko kesel jg gw baca komentnya..

presiden aj di nyinyirin.
Yang selesai baru seksi satu dari lima, jadi belum selesai seluruhnya, judulnya menyesatkan gan
anjay banyak nasbung jadi gila gara2 peresmian bocimi.

ga usah gila bung, prestasi wowo bisa kali paparin dimari buat counter emoticon-Leh Uga


kasian gajian 2.5jt cem buzzer mamad dani emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di