alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Informasi Anak Hilang Dibacakan Berulang dari Panggung Reuni 212
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03444a14088d1e598b4569/informasi-anak-hilang-dibacakan-berulang-dari-panggung-reuni-212

Informasi Anak Hilang Dibacakan Berulang dari Panggung Reuni 212

Informasi Anak Hilang Dibacakan Berulang dari Panggung Reuni 212 GIF

Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lagian bawa anak-anak emoticon-Ngakak

Anak kecil udah diajarin ehem....
kata bapaknya : shit pdahal gw sengaja tinggalin biar diambil orangemoticon-Mad
Lagi rebutan nasbung ke ceceremoticon-Bingung (S)
Kasihan tuh bocah emoticon-Sorry
Wah kasihan tuh anak. Klo yg kumpul org baik2 sih ga masalah. Tp ini bajingan semua. Miris...
jgn bawa anak ketempat demo ampe emoticon-Mad
Waduh...
Semoga lekas ketemu, manusia banyak gitu.
ya namanya juga banyak peserta. takutnya di umpetin ama peserta yg pedo

takutnya lho bre
"Sumarno dan Ponorogo ditunggu Ibu Karti di Ponorogo.

ni serius apa becanda
Diubah oleh jams.all
"Pak jangan semangat bikinnya doang dong. Udah jadi ditinggalin aja," ujar Miing.

anjiirrr
emoticon-Leh Uga
Anak2 generasi penerus cepirit 212 gak boleh ilang.!!
emoticon-Kagetsemoticon-Kagets
anak tuh diajak piknik senang2 ke tempat wisata
bukannya diajak panas2an dan berdesak2an ampe hilang dari pengawasan begituemoticon-Marah:
Diubah oleh caliber
busehhh lenyap anak annak mah massanya ribuan gt
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


kadang lingkungan ... spesialis emak nya ikut pengajian di mana emoticon-Malu
klo ada ajakan begono ... emak nya inisiatip ... anak pasti ikut emoticon-Embarrassment


sya liat adek ipar saya ... emoticon-Big Grin

adek ipar sya alumnus 212 ... demo palestin di dubes usa aja ikut emoticon-Big Grin
kagak tahu ini hari berangkat apa kagak .... padahal orang karawaci emoticon-Big Grin
Semoga ketemu lg dgn orang tuanya.
Aamiin.
pentingnya mengajarkan jihod sejak dini emoticon-Malu
Diubah oleh bawel69
Mudah bikinnya

Stock pun banyak ... emoticon-Shutup
pasti ada cebong nyari untung dari reuni ini.. cobak pada di cek ktp sama foto di ktpnya.. ati2 ada penyusup biasanya wn ilegal nyari korban buat dijual ginjalnya..
Diubah oleh biaozi
emoticon-Ngakak
Quote:


pentinglah buat melawan para imigran2 yg pengen merampok negara ini.. emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di