alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hadiri Reuni 212, Prabowo Disambut Meriah Peserta
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0336c9dad77089078b4567/hadiri-reuni-212-prabowo-disambut-meriah-peserta

Hadiri Reuni 212, Prabowo Disambut Meriah Peserta

Hadiri Reuni 212, Prabowo Disambut Meriah Peserta

Jakarta - Capres sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di lokasi reuni 212. Dia datang mengenakan baju putih dan peci hitam.

Prabowo tiba di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 07.39 WIB lewat pintu VIP.

Dia langsung menuju ke panggung. Para peserta aksi dan juga pembawa acara pun menyebut-nyebut nama Prabowo.

"Mari kita nyanyikan lagu Indonesia Raya bersama Gubernur dan satu lagi yang kita nantikan kita cintai dan kita doakan selalu bersama hadir ke panggung bapak Haji Prabowo Subianto. Takbir," ujar pembawa acara. 

"Prabowo, Prabowo, Prabowo," teriak peserta.

Setelah itu acara dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama.

Komen TS

 Bapak Prabowo memang terbukti sebagai salah satu alumni 212 yang paling aktif, paling dermawan dan paling mendukung semua aksi 212. Bapak Prabowo adalah salah seorang pemimpin umat dan seorang ahli ibadah yang doanya paling mungkin di-ijabah oleh Allah SWT.  Semoga Bapak Prabowo berhasil menjadi presiden dari alumni 212. emoticon-Matabelo
Diubah oleh munarmansh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Dapat panggung emoticon-Smilie
Setelah 212mart mank mau muncul negara 212 gan?
Balasan post Muzmuz
Presiden BEM UI aja ada kok bre. Masak presiden alumni 212 gak ada. emoticon-Belo
Waktu 212 tahun 2016 prabowo hadir ya?
Yang gue inget jokowi hadir
Balasan post indra.irawans
Bapak Prabowo kehadirannya dapat diwakili oleh doa-doa Beliau.
Balasan post gembalaonta212
Quote:


pulang dari sini dapat gelar KIYAI HAJI PRABOWO SB ... emoticon-thumbsup
Quote:

Ya bebas lah BEM UI hadir ya bebas....mank mau diatur Gan?, Yg penting hari ini happy
Diubah oleh Muzmuz
Quote:


mas nastak kenapa kelojotan?
Balasan post Muzmuz
Masksude, BEM Ui itu ada presidennya, masak alumni 212 gak punya presiden? emoticon-Hammer2
Quote:


Hahahahaha.......Oalah serius

Bapak Prabowo memang terbukti sebagai salah satu alumni 212 yang paling aktif, paling dermawan dan paling mendukung semua aksi 212. Bapak Prabowo adalah salah seorang pemimpin umat dan seorang ahli ibadah yang doanya paling mungkin di-ijabah oleh Allah SWT.  Semoga Bapak Prabowo berhasil menjadi presiden dari alumni 212. [/I][/B]emoticon-Matabelo
[/QUOTE]

Kacau, TS satir menghina wowokemoticon-Wakaka

Pemimpin umat, ahli ibadah, doanya paling mungkin diijabah......hati2 TS, Anda terjerumus mengkultuskan manusia.
emoticon-Leh Uga
Balasan post cebong2019
wah gw ono mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden alumni 212. ente gak ikut hadir di monas ya gan? emoticon-Ultah
Majikannya datang..jgn lupa suruh pimpin sholat jg..hee..
Balasan post abi.molay
emoticon-Mewek
majikan
ya iyalah

coba kasi mic, biar doi pimpin sholawatan

kira2 hafal gak ?
Diubah oleh pocong.212
Quote:


yg gue kuot salah satunya

Hadiri Reuni 212, Prabowo Disambut Meriah Peserta
bener berarti prediksi (padahal sih bukan) buya maarif, klo ini kumpul2 motif politik. ada duo F, anies ngoceh lg soal dp rumah, dan tentu saja wowo

emoticon-Belgia
Balasan post cebong2019
nyamar & menysup ke MCA? maksud agan menyusup ke MCK kah? emoticon-Hammer2
Balasan post klorofi
kurang lengkap gan. harusnya al Habib KH. Prabowo Al Monasi. emoticon-Ultah
Quote:


Hadiri Reuni 212, Prabowo Disambut Meriah Peserta
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di