alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Reuni 212 Heboh karena Awan Dianggap Mirip Lafas Allah
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c033500dcd770832c8b4568/massa-reuni-212-heboh-karena-awan-dianggap-mirip-lafas-allah

Massa Reuni 212 Heboh karena Awan Dianggap Mirip Lafas Allah

Massa Reuni 212 Heboh karena Awan Dianggap Mirip Lafas Allah

Jakarta - Peserta reuni 212 dibuat kagum akan pemandangan langit di atas Monumen Nasional (Monas). Peserta tersebut kagum lantaran awan itu dianggap mirip atau menyerupai lafas Allah SWT.

Dari pengamatan di lokasi, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018), awan tersebut terlihat di sisi utara. Di sisi kanan awan, seolah terbentuk huruf alif lam. Namun tidak begitu jelas huruf lam ha.


Meski begitu, pemandangan langit tersebut membuat Alfi, salah seorang peserta, kagum. Ia menyebut orang-orang di sekitarnya terperangah ke langit.

"Itu kayaknya ya awan mirip lafas Allah, semua pada ngeliat ke atas, Masyaallah," ujar Alfi yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat.


Saat ini, peserta sudah memadati area Monas. Tokoh-tokoh seperti Amien Rais hingga capres Prabowo Subianto telah datang ke lokasi.

Acara dilanjutkan pembacaan ayat suci Alquran. Reuni 212 sendiri diperkirakan selesai pukul 12.00 WIB. (dkp/dkp)

susubahenol

Baru satu dari sekian banyak muzizat hari ini
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
coli mpret emoticon-Wakaka
mantep gan, rugi deh kalo nggak dateng
mengerikan sekali ...kehebohannya
serasa lg di jaman batu
Umat merindukan mukjizat emoticon-Wow
Kok saya liat mirip kepala kuda dan ladam di kirinya

Pertanda ditunggangi tuh emoticon-Malu
Diubah oleh masdhekijunior
ngaku bela islam tapi bikin malu islam itu sendiri .
Menurut ane ngga mirip lafas...
Itu menurut pandangan ane yah
rame nggak?
Bukti Allah cinta pada alumnus 212 emoticon-Salaman

Yang menghujat 212 siap siap kena azab emoticon-Marah
Itu adalah salah satu karomah dari Bapak Haji Prabowo. emoticon-Matabelo
Massa Reuni 212 Heboh karena Awan Dianggap Mirip Lafas Allah


emoticon-Shakehand2
Quote:


knapa kelojoyan bray ?
Mesti di rangkum nih,
Menjadi bagian dari sejarah #212
Massa Reuni 212 Heboh karena Awan Dianggap Mirip Lafas Allah
Diubah oleh kentutwangi22
Quote:


Massa Reuni 212 Heboh karena Awan Dianggap Mirip Lafas Allah
take a beer
emoticon-Bedug
kenapa lihatin awan yah?? kirain lihatin monas emoticon-Bingung


Quote:


govloknya fenomenal (kayaklu) emoticon-Traveller
Quote:


kebodohan makhluk itu sampai bisa bertahan hidup di zaman modern gini
saja sudah merupakan mukjizat kok emoticon-Malu
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di