alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c032fe2582b2e28038b4567/bangga-jadi-anak-muda-masuk-sini-dulu-gan

Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!

Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!

Masa muda itu adalah salah satu masa yang penting dalam perjalanan hidupmu Gan. Ya jelaslah. Masa muda kan masa di mana biasanya semangatmu masih berapi-api alias panas membara. Masa di mana biasanya kita punya banyak mimpi dan cita-cita yang dikejar dan diwujudkan.

Itu makanya, penting buat kamu anak muda untuk benar-benar bisa memanfaatkan masa muda ini untuk melakukan banyak hal terutama yang bisa mengembangkan karakter, potensi dan kualitas dirimu di kemudian hari. Nggak mau kan menyesal karena masa muda Agan berlalu begitu saja, sia-sia tanpa makna karena Agan terlalu santai dan terlena. Itu sebabnya kalau Agan adalah anak muda, penting menurut ane untuk Agan Sista mulai melakukan beberapa hal seperti ini Gan.

Berani kejar mimpi

Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!

Banyak orang yang menyesali masa mudanya karena beberapa hal, salah satunya menyesal karena tidak mengejar mimpi-mimpinya di masa muda. Padahal selagi muda kamu masih punya banyak waktu untuk bisa membayangkan dan merencanakan bagaimana kamu akan menjalani masa depanmu mendatang. Itu sebabnya mumpung masih muda, pilih, tentukan dan kejarlah mimpi, harapan dan cita-citamu Gan.

Berani tampil di depan

Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!

Sebagai anak muda, gunakan semangat dan jiwa mudamu untuk berani tampil di depan. Setidaknya semangat ini muda udah berani mengeluarkan pendapat dan tampil di depan, saat tua dan dewasa kamu nggak perlu kagok lagi dan selalu sembunyi di balik orang kan.

Berani beda


Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!

Muda nggak harus jadi alasan kamu untuk menjadi sama dan mengikuti semua tren yang ada. Kamu juga boleh kok menjadi beda dan nggak mengikuti arus kayak orang-orang yang ada di sekitarmu. Nggak ada gunanya berpura-pura jadi orang yang bukan diri kamu kan. Justru dengan berani berbeda, kamu berhasil membangun karakter diri yang unik dan bangga akan kualitas dan kemampuan dirimu sendiri.

emoticon-Request

Ngomongin soal berani berbeda, kamu juga bisa kok mulai tunjukkan seberapa kamu bangga menjadi anak muda yang berani berbeda dengan share cerita kamu bersama Realme Indonesia di akun media sosial instagramnya Gan. Realme Indonesia berusaha mengajak para Realme Fans yang berjiwa muda dan berani beda untuk berani tunjukkan diri mereka yang sebenarnya.#ProudToBeYoung #DareToBeDifferent . Siapa tahu keberanian dari para anak muda ini untuk menjadi berbeda bisa menjadi inspirasi untuk banyak anak muda lainnya yang takut menjadi dirinya sendiri.

Bangga Jadi Anak Muda? Masuk Sini Dulu Gan!


Selain bisa menjadi inspirasi, Realme dalam tantangan #DareToBeDifferent ini juga membantu para anak muda yang sudah berani share cerita dan keberaniannya untuk menjadi berbeda tersebut untuk mulai mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Seperti apa sih cerita lengkapnya? Cek langsung aja Gan ke instagram @realmeindonesia Gan!


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ga boleh habisin waktu masa muda kuy emoticon-Smilie
pada pintar bikin film, film esek2
Prestasi di bidang kriminal semakin meningkat ZUPPEEER SEKALIemoticon-Jempol
yang penting jangan kebanyakan makan micin
emoticon-Goyang
Bangke iklan rilmi emoticon-Ngakak
iklan emoticon-Cape d... (S)
Yang jelas harus berani coy emoticon-Cool
Pd bakat jadi aktor... Aktor film ena ena
tetep semangat pake hengponnya
Diubah oleh primawidhie
Apa gue bilang dalem hati, promosi pan ujung2nye aelah.....emoticon-Ngacir
Bangga dengan kemampuan yg dimiliki gan...
oh iklan emoticon-sudahkuduga
Balasan post deeanz
Quote:


Klo soal ngenthu mah setiap generasi jago pasti . Jaman now gara2 teknologi maju aja tiap orang bisa rekam

Pada lupa apa generasi yg 90% mahasiswinya ga perawan di jogja itu generasi mana? emoticon-Big Grin
tingkah lakunya membanggakan kok gan emoticon-Tepuk Tangan
Jangan main Tik Tok gan.. Racuun.. emoticon-Ngakak
komeng dulu ....
Iklan kah.
bangga seperti apa dulu
emoticon-Wakaka
Ane bangga walaupun pernah muda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di