alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Reuni 212 di Monas, Ke Mana Agenda Jokowi?
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c03181554c07ad5468b4576/ada-reuni-212-di-monas-ke-mana-agenda-jokowi

Ada Reuni 212 di Monas, Ke Mana Agenda Jokowi?

Ada Reuni 212 di Monas, Ke Mana Agenda Jokowi?

Jakarta - Acara Reuni 212 tengah berlangsung di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Panitia sempat mengundang Jokowi namun kemudian membatalkan undangan itu. Lalu ke mana agenda Jokowi hari ini?

Selain undangan ke Reuni 212 yang 'ditarik', pihak Jokowi juga telah memastikan tidak akan hadir di acara tersebut. Begitu juga dengan Ma'ruf Amin yang merupakan cawapres Jokowi di Pilpres 2019.

"Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf tidak hadir di reuni 212 besok," ujar Direktur Komunikasi Politik TKN Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong melalui pesan singkat kepada detikcom.

Acara reuni 212 tengah berlangsung dan dijadwalkan akan selesai pukul 12.00 WIB. Acara ini dipusatkan di kawasan Monas.

Baca juga: Massa Reuni 212 dan Sejumlah Tokoh Salat Subuh Berjamaah di Monas


Adapun agenda Jokowi hari ini, kemungkinan besar tidak berada di kawasan Jakarta. Berdasar informasi yang didapatkan, Jokowi mempunyai dua agenda resmi dalam kapasitasnya sebagai Presiden di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor.

Acara Jokowi bisa saja bertambah atau berubah. Di akhir pekan, Jokowi tak jarang memiliki agenda dalam kapasitasnya sebagai capres mengingat masa kampanye tengah berlangsung.
(fjp/zap)


https://news.detik.com/berita/d-4326...-agenda-jokowi

Diubah oleh 15000rupiah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Paling jalan2 ,keliling bogor, nyobain fasilitas yg dikasi walkot buat doi, bukan buat warganya sih tp buat doi seorang
wah bisa buat bahan ceramah nih.

salah jokowi
udah bener ga datang,, wong undangannya juga ditarik.. dalam Islam, orang yang datang ke acara yang dia sendiri ga diundang itu ga boleh... emoticon-Embarrassment
umat kaga ngarep kedatangan jokoplok,,,, didatengin guru honorer aja langsung mencret2 tuh sijoko apalagi didatengin Umat terbaik se alam semesta emoticon-Wkwkwk


Makin Yakin #2019GP

emoticon-Salaman
Quote:


Anthum jaga mulut anthum
jd yg skrg tuntutanya apa sie?apa cm reuni aja
Quote:


kalau ada tamu datang
misal cem guru honorer gimana bang?
nasbung harap maklum
tugasnya banyak
bagi sembako, kartu, sertipikat, sepeda
belum bikin kuis ikan
narik undangan tp ngarepin dateng
klo ga goblok bukan nasbung namanya emoticon-Leh Uga
Balasan post cebong2019
Quote:


kalau ada tamu datang
misal cem pegawai pabrik kertas gimana bang?
happy weekend gan
Quote:


pabrik kertas sudah ga produksi 3 thn gaji masih di bayar. yg demo pun pesanan partai kobokan

emang joke bayar honorer pk duit pribadi?

Quote:


belum terjawab, malah sok ngeles begaya oot
Diubah oleh cebong2019
acara ga penting juga emoticon-Traveller emoticon-DP weekend ama keluarga lah ngapain ngurusin orang bego kumpul2 emoticon-Traveller
Diubah oleh ferina.
Balasan post Banned.
Tuntutanya yang gerakan ganti presiden
Gimana di rezim ini para mafia tak biaa berkutik ,,, di rezim ini para gebong mafia berdasi mengalami panceklik klik klik ampe keeing kaya jembutnya masing" bre

emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Jangan jokowi ditanya, rijik harusnya ditanya emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
main sama CUCUnya
emoticon-Leh Uga
Palingan bagi-bagi sertifikat atau jalan-jalan tebar pesona
masi lebi penting pakde berak sambil main mobel lejen daripada datengin 212 emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Iyalah....masa disuruh gabung sama yg begituan. Geli lah
Reuni yg aneh, alumnusnya yg dateng tb 2016 gak diundang, yg gak dateng waktu 2016 malahan diundang, hahaha goblokkk
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di