alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Lengkap Habib Bahar bin Smith Soal Ceramah 'Jokowi Banci'
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0306e3d675d4f5408b4568/penjelasan-lengkap-habib-bahar-bin-smith-soal-ceramah-jokowi-banci

Penjelasan Lengkap Habib Bahar bin Smith Soal Ceramah 'Jokowi Banci'

Jakarta - Habib Bahar bin Smith menolak meminta maaf terkait ceramahnya yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci' hingga 'Jokowi haid'. Dia juga mengaku tak gentar meski telah dilaporkan ke polisi.

Habib Bahar mengatakan ceramahnya yang menuai polemik itu terkait aksi 4 November 2016 atau Aksi 411 di depan Istana Negara, Jakarta. Aksi itu adalah demo menuntut pengusutan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Aksi tersebut saat itu berakhir ricuh. Polisi terpaksa menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa yang rusuh. Habib Bahar menilai, Jokowi sebagai presiden RI saat itu tak merespons keresahan umat.

"Saya mengatakan Jokowi presiden banci karena waktu aksi 411 jutaan umat Islam mendatangi depan Istana untuk bertemu dengannya untuk meminta keadilan penegakan hukum. Dia sebagai presiden malah lari dari tanggung jawab dan lebih memilih urusan yang tidak penting daripada jutaan umat Islam yang ingin menemuinya. Malah para habaib, kiai dan ulama diberondong dengan gas airmata," kata Habib Bahar kepada detikcom, Sabtu (1/12/2018).

Karena ceramahnya tersebut, Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke polisi oleh Jokowi Mania dan Cyber Indonesia. Dia juga dicekal ke luar negeri terhitung 1 Desember 2018. Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan pencekalan itu sesuai surat dari Bareskrim Polri tertanggal 1 Desember 2018 ke Dirjen Imigrasi.

Meski dipolisikan dan dicekal ke luar negeri, Habib Bahar bin Smith mengaku tak gentar. Dia mengaku ceramahnya itu demi membela masyarakat banyak. Berikut pernyataan lengkap dia:

Minta maaf? Saya mengatakan jokowi presiden banci karena waktu aksi 411 jutaan umat Islam mendatangi depan Istana untuk bertemu dengannya untuk meminta keadilan penegakan Hukum. Dia sebagai presiden malah lari dari tanggung jawab dan lebih memilih urusan yang tidak penting dari pada jutaan umat Islam yang ingin menemuinya, malah para habaib, kyai dan ulama diberondong dengan gas air mata.


Dalam ceramah saya yang dilaporkan, dalam ceramah saya mengatakan Jokowi penghianat bangsa, penghianat rakyat, memberi janji palsu pada rakyat sebelum jadi berjanji mensejahterakan rakyat memakmurkan rakyat, tetapi setelah jadi yang makmur bukan rakayat, yang sejahtera bukan rakyat. Rakyat menderita, susah, kehausan, kelaparan. Yang makmur China, barat, yang makmur perusahaan-perusahaan asing. Kita pribumi Indonesia menjadi budak di negara kita sendiri.

Karena memang itu fakta nyata yang terjadi di Indonesia. BBM naik, listrik naik, sembako naik, semuanya impor. Berapa banyak pemuda pemudi Indonesia yang pengangguran tapi tenaga kerja impor dari asing? Oleh karenanya, jikalau dengan ceramah saya yang menentang kezoliman rezim dan membela rakyat yang susah, rakyat yang menderita, rakyat yang miskin, rakyat yang pengangguran, rakyat yang kelaparan dan kehausan, bagi mereka itu adalah kesalahan maka saya tidak akan pernah meminta maaf dari kesalahan itu. Semua saya sampaikan karena ketidakrelaan saya saudara umat Islam saya yang ingin menemuinya malah dizolimi dengan berondongan gas air mata. Karena ketidakrelaan saya melihat rakyat dan bangsa Indonesia susah, menderita, sengsara, miskin, kelaparan. Karena ketidakrelaan saya melihat negeri Indonesia yang saya cintai banyak utang, terjajah ekonominya dan dikuasai oleh asing dan aseng.

Baca juga: Polisi akan Periksa Habib Bahar bin Smith Senin Pekan Depan

Jikalau dengan membela rakyat dan bangsa yang tidak makmur dan tidak sejahtera, menderita dan susah, saya harus dipenjara, jangankan hanya penjara, bahkan nyawa jiwa dan darah saya pun murah harganya demi membela rakyat Indonesia yang susah, yang saya bela dalam ceramah-ceramah saya.

Biarkan umat dan rakyat yang menilai siapa yang benar dan salah, siapa yang berada dalam yang hak dan kebatilan, mereka yang melaporkan saya demi kepentingan rezim penguasa atau saya yang terlapor karena membela saudara-saudara saya umat Islam yang terzolimi dalam aksi 411 dan rakyat susah yang saya bela dalam ceramah saya.

Baca juga: Habib Bahar Dicekal ke Luar Negeri, Gerindra Pertanyakan Keadilan

Saya tidak gentar dengan laporan mereka, saya berani berucap berani tanggung jawab dunia akhirat.

Mereka memiliki rezim penguasa yang melindungi mereka, saya memiliki Allah Sang Maha Penguasa alam semesta yang melindungi saya. Dan Allah lah sebaik-baiknya pelindung.

Kalau mereka mendesak saya minta maaf maka demi Allah saya lebih memilih busuk dalam penjara daripada harus minta maaf. Ini pernyataan dari saya. (hri/idh)

https://m.detik.com/news/berita/4326366/penjelasan-lengkap-habib-bahar-bin-smith-soal-ceramah-jokowi-banci



maaruf yang dapet cawapresnya emoticon-Ngakak hard

ahok dipenjara emoticon-Ngakak hard
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kalo semua orang boleh maki2 orang lain gegara gak sepaham....
Kira2 apa yg terjadi ya
Balasan post asher001
Quote:


Bunuh
Penggal
Bakar
halah banyak alesan...
Hidup masih susah? Jawabannya ganti presiden...

Kata2 bijak bagi para orang susah.. sepanjang jaman...siapapun presidennya


Krn tanda presiden tdk amanah adlh ktika msh ada rakyatnya yg kesusahan
Diubah oleh xrm
Penjelasan Lengkap Habib Bahar bin Smith Soal Ceramah 'Jokowi Banci'
Punya pondok tp gk punya akhlak yg baik.kasihan santrinya.
Habib isi ceramah...boro2 ada menyampaikan ayat ayat buat mengacarkan kebaikan..orasi nya kaya tukang sayur..aelah..yg lebih heran ada jamaahnya..ga habis pikir..otak nya kaya apa ancurnya.emoticon-Cape d...
habib bule emoticon-Ngakak
Minta maaf lebih baik.
Quote:


Betul gan...
Ganti presiden yg suka bilang rakyatnya tampang miskiner, tampang boyolali...
Kwkwk...

Kaum zombie mah pengen ganti presiden mah wajar...


Ga punya otaaak....

Salut gw sama ahok. Yg nurunin dia sampe 7 juta umat, bahkan sampe habibnya kabur ke arab. Tambah masih bego2nya reunian
Kenyang dibayarin Tommy kah dia?
Balasan post asher001
Quote:


baca saja postingan diatas gan yang gak sepaham mulai memaki itu ;ngakak

apa yang terjadi emoticon-Traveller
Sdh panik dia..sampaikan saja ke pak polisi..hee..
BAHAR LUPA kalau Jokowi hadir di 212 untuk menengahi isu makar yang berpotensi terjadi kala itu
bahar budak kelaparan, itu kata dia loh
habib riziek banci bukannya pulang malah kabur dari tanggung jawab





Ini jg kritik kan?emoticon-Ngakak
Quote:


Penjelasan Lengkap Habib Bahar bin Smith Soal Ceramah 'Jokowi Banci'
Dear teman2 dan saudara muslim
Apakah di islam di ajarkan seorang yang di "anggap" sebagai pemuka agama, sebagai "keturunan nabi" boleh berbicara sesuka hati sampai berkata kasar dan boleh mencaci maki simbol dan lambang negara ?

Kritik boleh di sampaikan dengan cara yang baik dan benar
Silahkan anda membela kaum anda, tapi dengan cara yang benar, tidak harus menghina mencaci maki org lain.

Saya non muslim, akan berpikir " oh seperti ini ya panutan nya saudara muslim "

Dan lama2 akan menjadi islamphobia

Anda mao senggol org laen, anda mao caci maki org laen
Tapi giliran yang bukan kaum anda mencaci maki, mengkritik agama atau kaum anda

KIRA KIRA APA YANG TERJADI ?
silahkan di isi .....
Diubah oleh vinsky
Gara-gara mukidi ngacir/ngumpet dan beralibi macet
damai kan wong sampe ada sertipikat nya segala kok
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di