alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
RITUAL PARFUM TARIK SUKMO , PELET KHUSUS CEWE KE COWO.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02e0b3529a4524408b456c/ritual-parfum-tarik-sukmo--pelet-khusus-cewe-ke-cowo

RITUAL PARFUM TARIK SUKMO , PELET KHUSUS CEWE KE COWO.

Alhamdulillah Baru Banget Selesai Ritual Pembuatan "PARFUM TARIK SUKMO" , ( KHUSUS PEREMPUAN KE COWO )Pesanan Client MANADO Semoga Hajatnya Terlaksana,Amin.

RITUAL PARFUM TARIK SUKMO , PELET KHUSUS CEWE KE COWO.

Bagi kalian yang ingin memesan media di luar postingan saya baik yg di Instagram atau di Kaskus ini, insyallah dapat saya kerjakan asalkan tidak menyimpang dari penghajat ( NEGATIF ) ,

Mau datang langsung atau jarak jauh , Tetap bisa saya layani , Insyallah jarak bukan segala kendala jika kuat dengan niat.

Untuk kalian yg mau menghubungi saya bisa melalui di bawah ini :
WA : 082238342461
Alamat : JL.HJ.Konim RT 03/01 NO 61 Kel.Groggol , Kec.Limo Depok.

Ket.
Untuk yang ingin datang langsung bisa hub saya terlebih dahulu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


RITUAL PARFUM TARIK SUKMO , PELET KHUSUS CEWE KE COWO.

jika anda gak berniat komentar, gak usah berkoment , jaga etika sebelum anda diajari etika.
Kalau pasang jasa bisa di forum jual beli pak. Dilarang jualan apapun bentuknya di forum ini. Silahkan dibaca2 dulu peraturan forumnya
Balasan post kisuroswiryo
Quote:


Jika anda gak berniat jualan , gak usah jualan , jaga dosis mecin sebelum anda over dosis mecin

Situ sehat ????


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di