alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02c698d44f9f70118b4572/siapa-yang-mau-masuk-politik-angkat-tangan

Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)


Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)

emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Ultahemoticon-Ultah
emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Quote:



Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)


Politik, satu topik yang agak berat nih. Waktu kecil jika ditanya cita-cita pernah ada yang dijawab jadi politikus nggak atau minimal terjun ke dunia politik. Nggak ada sih kayaknya, mulai dewasa dan jadi ABG tambah nggak mau sih kalo masuk dunia politik.

Trus siapa nanti yang menggantikan orang-orang yang mainnya di bidang politik?? . Jangan-jangan cuma diisi orang-orang yang haus akan uang dan kekuasaan. Generasi muda kita saja enggan untuk menggeluti dunia politik ini.

Banyak faktor yang menyebabkan ini terjadi, seakan dunia politik ini sudah menjadi dunia kelam untuk dimasuki. Nih beberapa faktornya (menurut ane) :

Doktrin dari kecil


Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)


Quote:


Politik untuk orang kaya


Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)


Quote:


Bobroknya politik negeri ini


Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)


Quote:


Akhir kata, siapa lagi sih yang bisa menyelamatkan politik negeri ini??. Pasti generasi muda ,karena generasi lanjutan dari para pemimpin sekarang. Jika kita yang muda saja tidak mau atau enggan masuk politik lalu siapa lagi yang bisa mengubah politik negeri ini.

Negeri ini butuh perubahan dari orang-orangnya sendiri, bukan dari orang luar bahkan negeri lain. Maaf jika ada salah kata ,yang diatas cuma pendapat ane tentang keadaan negeri ini.
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan


Jika ada tambahan dari agan yang tampan emoticon-Cool,dan sista yang cantik emoticon-Angel bisa ditambahkan di kolom komentar.

Quote:


Kalo ngasih ini emoticon-Rate 5 Star makasih, dan dikasih iniemoticon-Toast juga nggak nolak , kalo cuma mampir Alhamdulillahemoticon-Shakehand2.


Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)

Sumber : Keresahan dan Pengalaman pribadi
Gambar : Google Images serta editan sendiri
Politik , Doktrin , Kaya , Bobroknya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
politik hanya untuk orang2 yg kuat,tapi kenyataannya ga semudah itu ferguso emoticon-Cendol Gan
Binun. Berobah kok ngajak2. Ngajaknua jauh2 pula. Dan gak di ongkosin. Bijimana berobah, dilakujan oleh diri sendiri. Lalu keluarga. Terus saudara. Tetangga. Teman seiman. Dsb..dsb... Dan action not talk only.... emoticon-Ngacir
mau masuk asal nguntungin

kalo rugi ngapain masuk politik

paling dijadikan pion or Bemper emoticon-Big Grin
te es nyalon dmn? biar ane coblos emoticon-Embarrassment
Politik itu ilmu dan seni emoticon-Leh Uga
modal dikit bagi pengusaha, doktrin jalan emoticon-Cape deeehhtinggal masyarakat ny gimana nyikapi nya
males ah
kecuali gratis
btw 212 itu pion/bempernya Amien Rais ama Prabowo gak gan ? serius nanya
Yang pasti Kaskus jadi sepi gara2 jadi cebong.
Andaikan saja bisa netral, mungkin lain ceritanya

Siapa yang mau masuk politik, (Angkat Tangan)
sekarang nggak dulu deh....
Quote:


Bener gan, tak ada laju kembangnya
ibarat sekolah menengah pertama
dunia politik : siswa yang masuk osis
dunia bisnis : siswa yang suka jualan pulsa, nitip dagangan kantin
dunia agama : rohis


btw ane gak suka politik karena, hidup jadi lebih sehat
mengapa?
pikiran tenang
hati damai

karena
ah sudah lah

ane gak suka debat emoticon-Smilie
politik zaman sekarang hanya untuk orang2 yang suka menjilat dan dijilat.
bahaya gan ntar saling sikut
Diubah oleh sinnergy
ane mau masuk surga aja gan
g
mau jadi prilencer aja lah gan emoticon-Embarrassment
politik it kejam masbro
Berat gan karena harus nyebar hoax emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di