alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Lantai Professional Dapat Meningkatkan Mood Kerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02c39fdc06bd1d1d8b4568/lantai-professional-dapat-meningkatkan-mood-kerja

Lantai Professional Dapat Meningkatkan Mood Kerja

Lantai Professional Dapat Meningkatkan Mood Kerja
Kita sudah tahu bahwa produktivitas kerja sangat penting dan wajib sekali dimiliki untuk tiap masing-masing karyawan, karna dengan adanya mood pada diri sendiri bisa mmebuat rasa produktif kerja lebih fleksibel, bila tidak adanya mood yang bagus tentu akan berpengaruh pada hasil kerja anda terutama bila anda bekerja pada suatu perusahaan ternama

Padahal sudah kita ketahui bahwa meningkatknya mood kerja bisa dilakukan oleh pemimpin atau atasan anda, contohnya pimpinan dapat memberikan motivasi kepada karyawan lainnya sehingga mereka bisa bekerja lebih semangat lagi dan berlomba-lomba untuk mendapatkan hasil terbaik, pemimpin dapat memberikan sedikit dukungan kecil agar lebih semangat dan tidak loyo saat bekerja

Tidak hanya motovasi, namun apresiasi juga dapat dilakukan

Selain itu pula pemimpin bisa berikan apresiasi kepada karyawan, hal ini dikarenakan apresiasi bisa memberikan semangat ataupun nilai positif bagi karyawan, tidak hanya itu saja, akan tetapi apresiasi sangat berpengaruh terhadap kinerja perusahaan, hal ini dikarenakan semakin bagus karyawan maka semakin bagus pula kualitas hasil yang didapatkan. Untuk contoh sederhananya yang dapat dilakukan ialah memberikan hadiah kecil maupun pujian kecil kepada pekerja tersebut.

Tempat kerja yang profesional juga bisa berpengaruh terhadap kualitas kerja karyawan

Banyak orang beranggapan bahwa tempat kerja profesional bisa berpengaruh terhadap produktivitas kerja, hal ini memang benar karena bila tenpat kerja terlihat sangat kumuh dan kotor, tentu akan menganggu aktivitas kerja anda sebagai sosok karyawan, alangkah baiknya sebelum memulai pekerjaan, bersihkan terlebih dahulu tempat kerja tersebut dengan menyapu lantai ataupun dengan mengepel lantai agar semua kotoran yang lengket akan menghilang. Anda sebagai seorang pemimpin juga bisa memberikan pengharum ruangan yang bisa membuat wangi tempat kerja dan hal ini bisa membuat produktivitas lebih bagus.

Bagi perusahaan yang belum menerapkan cat lantai epoxy maka sangat diwajibkan sekali untuk sekarang ini, sebab permukaan lantai yang dilapisi keramik saja bisa mengakibatkan kelecetan ataupu keretakan, contohnya ialah lantai keramik sangat rentan terhadap beban berat maupun gesekan benda tajam, dan kecacatan lantai seperti ini bisa membahayakan karyawan yang bekerja di ruangan tersebut. Alangkah baiknya anda sebagai seorang pemimpin harus lebih bijak memilih kualitas lantai berkualitas.

Bagaimana cara memilih lantai berkualitas ?

Pertanyaan seperti ini sering diajukan oleh beberapa pemimpin perusahaan, sebenarnya jawabannya sangat sederhana sekali yakni dengan memilih pekerjaan epoxy lantai yang memang sudah handal sekali pada bidangnya tersebut, jangan menggunakan lantai keramik karena sangat rentan terhadap kerusakan, selain itu pula tidak akan bertahan lama. Anda juga dapat mengaplikasikan cat lantai epoxy pada permukaan lantai bangunan.

Bila tidak ingin repot anda bisa memilih website rajaepoxy.com sebagai aplikator epoxy yang memang sudah handal sekali pada bidangnya tersebut, bahkan sudah sangat berpengalaman sejak 2016, jadi tidak perlu diragukan hasil kerja mereka, sudah pasti terjamin sangat memuaskan, mengingat harga yang sangat terjangkau buka berarti tidak berkualitas. Untuk jasa epoxy lantai terbaik yang ditawarkan bisa anda sewa untuk keluar kota, dan ini akan dipertimbangkan harga yang ditentukan ataupun sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Bila perusahaan sudah menerapkan tampilan epoxy pada permukaan lantai, pastinya akan terlihat lebih mengkilap, dan kualitas kerja karyawan akan semakin produktif dan lebih nyaman dari sebelumnya.
Diubah oleh cahyobbx
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mantap, kalo kantornya bagus ok juga emoticon-Smilie
Betul gan. kantornya bagus kerja juga jadi oke emoticon-thumbsup
Wkwkw siap mah gan 😂😂😂emoticon-Wkwkwk
nice dah ...
enak emang klo resik emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di