alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
SEXTING ITU DOSA GA SIH?😋
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02ba0eddd7702b518b4568/sexting-itu-dosa-ga-sih

SEXTING ITU DOSA GA SIH?😋

Jd gue sama mantan mantan gue sering banget tuh gan, sis. Sexting doang. Cuma sekedar have fun ga ada real realnya kok. Cuma chatting chatting mesum aja hahahah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo ngomongin dosa pacaran aja udah dosa

parahnya jika itu sudah menjadi kebiasaan nantinya kalian berdua akan melakukan sesuatu yang bisa mengarahkan ke real... mending jauhi kegiatan itu dan diisi dengan cerita yang berfaedah
Quote:


nah jwban ini mewakili dari semua jawaban. udh paling boneng ini emoticon-Cool
Diubah oleh kamvretjantan
sering banget ya gan emoticon-Beloemoticon-Beloemoticon-Belo
ngga tau gw bukan Tuhan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Insya Allah dosa emoticon-Cool
Balasan post xiaope
Quote:


Ane yakin,umur loe dah tua kan mod..?emoticon-Cool

Cucurlah padaku mod emoticon-Leh Uga

Btw,batain donk...biar barokah emoticon-Cool emoticon-Ngacir
mantan-mantan? jamak?
bisa sexting tapi gak ada realnya...
nie cerita bohong ya???
kawkawkwa
Berharao jawaban ga dosa kah?

Aneh2 aja


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di