alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
INVESTASI KOSAN TOTAL UNTUNG 24%±, MARI SALING BANTU GAN! (Butuh dana 100jt)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02b54dd9d770e1508b4567/investasi-kosan-total-untung-24-mari-saling-bantu-gan-butuh-dana-100jt

INVESTASI KOSAN TOTAL UNTUNG 24%±, MARI SALING BANTU GAN! (Butuh dana 100jt)

Selamat Pagi, Siang, Malam agan2 semua!

Halo perkenalkan, saya Adzan Hartanta disini mau nawarin agan2 sekalian peluang untuk investasi ke kostan ane nih gan.

Disini ane disclamer dulu bisnis ane ini bisnis beneran, mau cek ke aplikasi boleh ke mamikos bisa ketik aja "Hartanta Kost" langsung muncul, mau dateng ke tkp bisnis kostan ane boleh bangetemoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S) Apalagi kalo WA ane untuk minta foto bisnis kostan aneemoticon-Motret.

Ane cuman mau ngasih tau ajaa hati2 untuk investasi-investasi seperti ini harus detail dalam mengecek bisnis itu, real atau tidak, apakah bisnis itu generate cashflow sebanyak itu? lalu uang investasinya digunakan untuk apa? hal-hal ini anda perlu tau dengan jelas karena curiga dong agan harusnya kalau misalnya ada bisnis anggep aja aksesoris hp lalu butuh modal per 500rb bisa untuk 5% dalam 1minggu. Logikanya kalau agan taro uan 30jt-50jt itung aja tuh untung yang bisa didapetin 1blnnya Banyak banget ganemoticon-Wow. Agan harus hati-hati karena bisnis seperti itu takutnya Ponzi Scheme yaitu intinya sistem gali lobang tutup lobang dengan iming2 makin banyak invest, makin banyak untungnya. Padahal mah dibawa kaburemoticon-Wakaka
Oleh karena itu mending agan investasinya di kostan ane aja yaa! hahahah itung2 agan dapet untung dan bantu keluarga ane juga mempercepat perkembangan kostan ane.

Jadi ane ceritain dulu ya gan cerita tentang kostan ane, jadi kostan ane itu dibangun di gedung penampungan tkw keluarga ane yang udah gak kepake (soalnya tkw&tki udah gak sebanyak dulu gan hehe) nah ini tuh gedungnya ada 4 lantai, tapi berhubung dana terbatas ane baru bikin lt.1 dan lt.2 untuk kost2annya. Nah ini 13kamar udah full gan di kostan ane, cepet bener kalo ada yang kosong pasti 2-3hari langsung keisi lagi bahkan disaat si A keluar dan masih terhitung harinya si A, lansung ada yang masuk dan ngisi gan! makanya ane mau expand ke lt.3 gan


Plus Kostan ane (yakin kostan lt.3 keisi)
(+) Dekat Kampus STIE, Trisakti Cempaka Putih, UNJ, BSI
(+) 20±Menit ke Sudirman, 25±Menit ke Kuningan, 10±Menit Ke Kelapa Gading
(+) Indomaret jalan kaki 3±Menit, Dekat Masjid, Banyak jajanan malam murah & warteg dan Laundry kiloan 6rb/kg


INTINYA

Ane butuh 100jt untuk modal sekat 12kamar di lt.3 kostan ane, jangka kerja sama 18bln-24bln tergantung kesepakatan, Bunga total 20-25% tergantung nego dan kesepakatan sama agan nantinya. Untung 3x lipat lebih banyak dibanding deposito gan!!

Untuk info lebih lanjut boleh WA ke 081382376371
Kalau mau nanya tentang cashflow dan detail2 uangnya digunain untuk apa boleh langsung WA ya gan!



emoticon-MotretUntuk foto2nya CEKIDOTT
INVESTASI KOSAN TOTAL UNTUNG 24%±, MARI SALING BANTU GAN! (Butuh dana 100jt)
LT.2 (8 Kamar)
INVESTASI KOSAN TOTAL UNTUNG 24%±, MARI SALING BANTU GAN! (Butuh dana 100jt)
LT.1 (5Kamar yang memiliki 2tingkat didalam kamarnya)
Diubah oleh adzanhartanta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di