alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02b4b9e4ef87c9268b4567/reuni-akbar-212-sediakan-tempat-khusus-untuk-peserta-non-muslim

Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim

Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim
VIVA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Shobri Lubis menyebut acara Reuni Akbar 212 Mujahid bukan hanya untuk pemeluk agama Islam. Kalangan non-muslim pun sangat diperbolehkan mengikuti kegiatan ini, yang akan berlangsung di Jakarta Minggu 2 Desember 2018.


"212 bukan hanya umat Islam, tapi milik persatuan NKRI," ujar dia di Gedung Dakwah Islam Indonesia, Jakarta, Rabu 28 November 2018.
Dia juga mengungkapkan antusiasme kalangan non-muslim yang ingin menghadiri acara pada 2 Desember 2018 mendatang itu cukup tinggi. Dia mengklaim bahkan ada warga negara asing juga antusias menghadiri acara itu.

"Dari Australia mau hadir, bertanya," kata Ahmad.

Untuk itu, lanjutnya, pihak acara Reuni Akbar 212 Mujahid akan menyiapkan tempat khusus bagi non-muslim yang ingin hadir. Hal tesebut telah diakomodir oleh panitia.

"Insya Allah membuat semuanya lebih enak, mudah akomodatif mengakomodir berbagai macam kalangam non-muslim yang ingin hadir. Kita akan siapkan arena sendiri, khusus," kata Ahmad.

sumur

emoticon-Shakehand2 TAFEER NOT INCLUDE

Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim



Spoiler for BONUS:



emoticon-Leh Uga NGAH NGAH NGAH


emoticon-Blue Guy Bata (L)

timpukin BATA buat bonusnya

Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wah salah fokus ini gegara TS..
Lha yg pada berangkat bilangnya Bela Islam
Kok Kasi tempat buat Tapir ngapain? emoticon-Leh Uga
mantaf emoticon-Toast

Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim
Acara agama ko bawa2 tafir?
bodo.amat
Balasan post batmanluck99
Quote:


makin sinting saja mrk ... emoticon-Gregetan
Diubah oleh klorofi
teros kalo mereka dateng...
mau disuruh ngapain
Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim
Siapa aja nih yg bakal dateng?
Diubah oleh kaiserwalzer
Balasan post KangPri
Quote:


Kita tanya galileo
subannalloh, tempat yg terhindar dari najis dan harom emoticon-Leh Uga
hayoo..... kaskuser bp yg non di persilahkan datang. udah di sediain tempat tuh

hihihihi
Quote:


emoticon-Leh Uga
katanya anti asing ?
ko malah nyediain tmpt buat orang asing ?
Non muslim ikut hadir pada hari minggu????



emoticon-Ngakak


Mereka ibadah cuy....ndak mungkin kan kebaktian di jalan...
kek mereka jumatan di jalan dulu
Balasan post udalupanie
Quote:


semangap...

emoticon-Angkat Beer emoticon-Ngakak
Reuni Akbar 212 Sediakan Tempat Khusus untuk Peserta Non-Muslim
mereka yang jamin gitu ? mereka sendiri sudah pasti masuk syurga ? emang sudah pernah ke syurga ? mesti kenal Tuhan dulu yang mana. jangan cuma tahu nama....itu artinya belum kenal. awal agama kan mengenal Tuhan tidak sekedar tahu nama. gak usah bicara syurga dulu lah. jati diri sendiri pun belum kenal.
Balasan post KangPri
karena non itu saudara dan bukan musuh

yang non dibilang tapir kan lau pri emoticon-Big Grin
Kalangan non-muslim pun sangat diperbolehkan mengikuti kegiatan ini, yang akan berlangsung di Jakarta Minggu 2 Desember 2018.
_________________

Oallaaahh....emoticon-Big Grin

Bakalan sepi ya bsk..? emoticon-Embarrassment
habib jonru dateng gak nih?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di