alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hewan Saja Bisa Menjadi Kandidat didalam Pemilu, Berikut Daftarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02a52fd9d770e62d8b4567/hewan-saja-bisa-menjadi-kandidat-didalam-pemilu-berikut-daftarnya

Hewan Saja Bisa Menjadi Kandidat didalam Pemilu, Berikut Daftarnya

Hewan-hewan ini dinominasikan sebagai kandidat elektoral, dan beberapa dari mereka bahkan memenangkan pemilu menjadi "walikota kehormatan!" Hal ini dibuat sebagai bentuk memprotes tindakan korupsi dalam pemilihan umum dan politik.

Berikut daftar binatang-binatang yang pernah menjadi kandidat dalam pemilu.

1. Bosco Ramos

Bosco Ramos, seekor anjing yang dipilih untuk posisi walikota di sebuah kota di California, mengalahkan dua kandidat manusia.



Hewan Saja Bisa Menjadi Kandidat didalam Pemilu, Berikut Daftarnya

Bosco the Dog

sumber : wikipedia



Seekor Labrador retriever hitam dan campuran Rottweiler, Bosco Ramos membuat kota Sunol di California benar-benar terkenal. Walikota kehormatan anjing pertama Bay Area yang memenangkan pemilihan pada tahun 1981, Bosco mengalahkan dua kandidat manusia dan menjabat sampai kematiannya pada tahun 1994. Ia menjadi terkenal pada 1984 ketika Daily Star menulis tentang dia dan pemilihan yang menggambarkan Sunol sebagai "kota paling gila di dunia".


2. Cacareco

Seekor badak hitam betina bernama Cacareco diumumkan sebagai kandidat pada tahun 1958 di São Paulo. Diajukan sebagai kandidat, ia menerima lebih dari 100.000 suara sebelum dikembalikan ke kebun binatang.


Hewan Saja Bisa Menjadi Kandidat didalam Pemilu, Berikut Daftarnya


Cacareco


sumber : wikipedia




Cacareco, badak hitam betina, baru berusia empat tahun ketika dia dijadikan calon pemilih untuk pemilihan dewan kota São Paulo pada tahun 1958. Ini adalah bentuk protes terhadap korupsi dalam politik dan berhasil mengumpulkan 100.000 suara lebih. Seorang wartawan bernama Itaboraí Martins telah menjadikannya sebagai kandidat setelah ia merasaa tidak puas dengan kandidat lain yang ikut dalam pemilihan.

3. Pigasus

Pigasus, seekor babi domestik seberat 145 pon, mencalonkan diri untuk pemilihan presiden di Amerika Serikat pada tahun 1968. Partai Internasional Pemuda yang menominasikannya menuntut perlindungan Dinas Rahasia AS dan pengarahan kebijakan luar negeri Gedung Putih untuknya.


Hewan Saja Bisa Menjadi Kandidat didalam Pemilu, Berikut Daftarnya


Pigasus


sumber : wikipedia




Partai Internasional Pemuda (disebut Yippies) memiliki pandangan revolusioner yang terutama terinspirasi dari oposisi keterlibatan Amerika Serikat dalam Perang Vietnam dan anti-kemapanan. Untuk membuat titik, mereka menominasikan Pigasus, babi, sebagai kandidat untuk pemilihan presiden di Amerika Serikat pada tahun 1968. Babi seberat 145-pon ini bernama "Pigasus".

Perlindungan Dinas Rahasia AS diminta untuk untuk melindungi Pigasus, seekor babi yang dibeli dari seorang petani. Pigasus dan Yippies didakwa dengan perilaku tidak tertib dan mengganggu ketenangan ketika mereka membawanya ke Chicago. Persidangan mereka menjadi sorotan publikasi. Tidak ada yang tahu secara pasti apa yang terjadi pada Pigasus. Salah satu sumber menyatakan bahwa ia dimakan oleh seorang perwira polisi. (sumber)


4. Macaco Tiao

Lebih dari 400.000 surat suara diberikan untuk Macaco Tiao, simpanse pemarah di Kebun Binatang Rio de Janerio ketika pencalonannya diumumkan untuk jabatan walikota. Dari dua belas total kandidat yang ada dalam pemilihan, ia menerima jumlah suara tertinggi ketiga.

Hewan Saja Bisa Menjadi Kandidat didalam Pemilu, Berikut Daftarnya


Macaco Tiao


sumber : wikipedia

[size={defaultattr}]

Ketika Macaco Tiao lahir di Kebun Binatang Rio Janeiro. Sebuah majalah, Casseta Popular membuatnya menjadi kandidat dalam pemilihan walikota sebagai bentuk aksi protes. Sangat populer di tahun 1980-an, Macaco memiliki sifat pemarah dan sering melemparkan lumpur dan kotoran pada mereka yang datang untuk melihatnya.[/size]

Dengan lebih dari 400.000 surat suara yang diberikan kepadanya, ia tidak hanya muncul di urutan ketiga dalam pemilihan tetapi juga mendapatkan namanya terukir di Guinness World Records sebagai “simpanse yang paling banyak dipilih di dunia.” Namun, karena dia bukan seorang (seekor) kandidat yang terdaftar, suara yang diberikan untuknya dinyatakan batal demi hukum.

5. Mae Poulet

Seekor ayam bernama Mae Poulet dicalonkan untuk jabatan Wakil Presiden dalam pemilihan AS tahun 2012. Dia bekerja sama dengan Satchel, seekor anjing, yang mencalonkan diri untuk pemilihan dari Nashville untuk menjadikan Gedung Putih sebagai rumah mereka.

Hewan Saja Bisa Menjadi Kandidat didalam Pemilu, Berikut Daftarnya


Mae Poulet


sumber : wikipedia

[size={defaultattr}]

Mae Poulet, seorang pemuda (seekor binatang kali ya...) San Fernando memiliki ambisi yang tidak dimiliki sebagian besar dari kita — menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat. Siaran pers dibuat atas nama ayam yang kemudian menyatakan, “Sebagian dari kita adalah ayam atau bahkan orang. Kedua pihak telah membuat hal-hal menjadi menyedihkan. Sudah waktunya untuk perubahan nyata. ”Seekor anjing bernama Satchel juga berjalan pada waktu yang sama dari Partai Bully, dan mereka berkoalisi.


Poulet menjual salah satu telurnya seharga 50 dolar di acara penggalangan dana dengan aktor Natalie Portman dan Jason Alexander hadir di acara tersebut. Dia memiliki juru bicaranya sendiri bernama Charles Laws, seorang pembela hak-hak binatang, yang mengatakan kepada media, "Dia tampak begitu tidak politis ketika saya mengadopsinya." Charles Laws menemukan Poulet, dari seekor ayam oranye orpington hen. di Craiglist pada tahun 2010.[/size]


sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Di indo gak mungkin ya..
emoticon-Bingung
Diubah oleh baybayz
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di