alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli-Sang Alang-Ahmad Dhani Bikin Lagu 'Sontoloyo'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02a3c2dbd7702a2c8b4571/fadli-sang-alang-ahmad-dhani-bikin-lagu-sontoloyo

Fadli-Sang Alang-Ahmad Dhani Bikin Lagu 'Sontoloyo'

Fadli-Sang Alang-Ahmad Dhani Bikin Lagu 'Sontoloyo' Fadli Zon (Ari Saputra)
Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon bersama Sang Alang dan Ahmad Dhani berkolaborasi membuat sebuah lagu. Lagu tersebut diberi judul 'Sontoloyo'.

Fadli bersama Sang Alang dan Dhani bahkan membuat klip video lagu itu. Video tersebut diunggah Fadli lewat akun Twitter-nya, @fadlizon.

Dilihat detikcom, Sabtu (1/12/2018), Fadli menyebut lirik lagu 'Sontoloyo' merupakan ciptaannya. Sementara itu, Sang Alang sebagai pencipta lagu dan Dhani sebagai sutradara klip video.

"Cipta: Sang Alang, Lirik: Fadli Zon, Sutradara: Ahmad Dhani, Kameramen & Editor: Bimo Aryo Tejo," cuit Fadli.

Dalam video berdurasi 3 menit 24 detik itu, Fadli, Sang Alang, dan Dhani tampak bernyanyi bersama. Ketiganya kompak mengenakan kaus bertulisan 'Sontoloyo'.

Berikut ini lirik lagu 'Sontoloyo':

Ooo sontoloyo
Kau bilang ekonomi meroket
Padahal nyungsep meleset
Kau bilang ekonomi meroket
Padahal nyungsep meleset

Ooo sontoloyo
Kau bilang produksi beras berlimpah
Tapi impor tidak kau cegah
Kau bilang produksi beras berlimpah
Tapi impor tidak kau cegah

Ooo sontoloyo
Kau bilang pengangguran turun
Orang cari kerja makin bejibun
Kau bilang pengangguran turun
Orang cari kerja makin bejibun

Ooo sontoloyo
Utang numpuk bertambah
Rupiah anjlok melemah
Harga-harga naik merambat
Hidup rakyat makin susah
Kau jamu tuan asing bermewah-mewah

Ooo sontoloyo
Ooo rezim sontoloyo

https://news.detik.com/berita/d-4325...lagu-sontoloyo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Liriknya norak tapi musiknya lumayan. Dah Ada di yusup
bukan anaknya yg kaya perek yg nyanyiin
Fadli-Sang Alang-Ahmad Dhani Bikin Lagu 'Sontoloyo'
Diubah oleh dukun..beranak
Jd inget jaman dulu, tiba2 si zonk nyebut nastak dgn sebutan nasbung... ini jurus utk memutarbalikkan fakta..

Jadi kubu jokowi kl lg lempar isu jgn ktggln bikin lagu atau puisi
nggk ngajak sby...... kan bisa trioan
Duet antara sibungul dengan sitambuk.
Oh, buntelan kentut bisa nyanyi to emoticon-Malu
Balasan post dukun..beranak
Quote:


lha dalem nemen.

emoticon-Leh Uga
Sontoloyo
emoticon-Ngakak

Suaranya sumbang gitu
diomongin nasbung langsung bikin puisi, dikatain sontoloyo langsung bikin album emoticon-Big Grin
bener-bener ga ada malu emoticon-Wowcantik
Nih videonya



Lieus niup terompet

emoticon-Ngakak
musiknya sih bagus yah
Balasan post bangsutankeren
Quote:


Njir si leus bagus juga maennya
Kurang yg nari salsa nih emoticon-Big Grin
Liriknya sekelas hancur hancur hatiku alm Olga.
keren
lengkap sudah
yang 1 politikus modal bacot nyinyir muka kayak apem
yang 2 musisi yg udah gak laku sejak masuk politik
yang 3 penyanyi yg you know lah? Mencoba terkenal dengan nebeng tagar goblog
Hasil karya yg sempurna (bagi kampret)
Fadli-Sang Alang-Ahmad Dhani Bikin Lagu 'Sontoloyo'
Quote:


ane akui....asik musiknya emoticon-Kaskus Radio



Dhani emang cocok di musik... emoticon-Jempol
uda la dan lo ciptain musikla biar maya balik ama lo lagi, ini nyiptain masalah aja lu di politk
Quote:


Bagus sih lagu&video klipnya,dhani emang pakar bikin musik bagus.Coba aja dia gk main politik mungkin ada album baru ya.
Balasan post nofik.akhmad
Quote:


Quote:


Bakat dan rejeki dia di bidang seni & udah terkenal, goblok banget ikutan politik. Saya ndak tau siapa yang ngajak Dhani ikutan politik....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di