alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Perhatikan Hal Ini Sebelum Mencukur Bulu jembut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c02a28ba09a39684f8b4569/perhatikan-hal-ini-sebelum-mencukur-bulu-jembut

Perhatikan Hal Ini Sebelum Mencukur Bulu jembut

Perhatikan Hal Ini Sebelum Mencukur Bulu jembut


Jakarta - Mencukur area kemaluan dengan cara dicukur pakai pisau khusus cukur atau gunting boleh dilakukan, tetapi jika tidak pun tidak apa-apa. Kembali pada kenyamanan masing-masing orang.

Area kemaluan merupakan bagian kulit yang paling sensitif sehingga Anda tidak bisa menyamakannya dengan bagian kulit lainnya. Cara yang biasanya dilakukan untuk menghilangkan bulu kemaluan adalah langsung mencukur atau menggunting.

Menurur Ahli Kebidanan dan Kandungan dr Ni Komang Yeni Dhanasari, SpOG, mencukur boleh dilakukan karena tujuan untuk pembersihan. "Tetapi juga harus hati-hati jika dilakukan sendiri, syaraynya alat cukur harus baru setiap kali pemakaian, tidak boleh tukar pakai atau dipakai berkali-kali," jelasnya.

Selain itu, perhatikan juga arah mencukur ketika pakai pisau khusus, yakni dengan mengikuti arah tumbuhnya rambut kemaluan bisa mengurangi risiko terjadinya lecet pada kulit sekitar kemaluan,

Perhatikan Hal Ini Sebelum Mencukur Bulu jembutPerhatikan Hal Ini Sebelum Mencukur Bulu jembut

Dan bagi perempuan dianjurkan tidak dilakukan saat menstruasi ataupun PMS, kulit di sekitar area kemaluan menjadi lebih sensitif dari biasanya sehingga akan terasa lebih sakit.

http://www.jurnas.com/mobile/artikel...Bulu-Kemaluan/

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Modelnya namanya siapa? emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
jangankan jembut
batangnya pun sudah tak utuh
Balasan post kakob007
Quote:


10 cendol baru ane kasi ig emoticon-Big Grin
wah seger
Quote:


Wah kapitalis cendol nih..emoohh emoticon-Embarrassment
Perhatikan Hal Ini Sebelum Mencukur Bulu jembut
ini trit yg mengundang pertanyaan..ITU CEWEKNYA SAPA?
thread judulnya mencukur bulu jembut

tapi gak ada gambar jembutnya emoticon-gaasik
Thnx infonya, emang niat mau cukur jembut mlm ini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Video cara mencukur jembutnya mana.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh eomma
jembut? area kobel2an tuh.....uduy mana uduy
Balasan post songgobawuk
Quote:


Sudah tak tambahin emoticon-Malu

Ayo yg lain cepet nyusul ntar keburu ts tidur
ikut mantau
Mank ngga boleh di kucirr tuh rambut tempik
Diubah oleh Muzmuz
Mulusnya mulus...
emoticon-Traveller
Balasan post Muzmuz
Quote:


serius nanyak ... jembut itu apa sih

juga tempik itu apa sih ...
tambahin mulustrasi ny dong
Enakan yg gondrong emoticon-Peluk

Perhatikan Hal Ini Sebelum Mencukur Bulu jembut
akhirnya ada berita yg bagus emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di