alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ledakan Terdengar di Dekat Panggung Reuni 212 Monas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c0297c91ee5df23678b4568/ledakan-terdengar-di-dekat-panggung-reuni-212-monas

Ledakan Terdengar di Dekat Panggung Reuni 212 Monas

Ledakan Terdengar di Dekat Panggung Reuni 212 Monas

JAKARTA, iNews.id – Bunyi ledakan terdengar di sekitar panggung 212, kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (1/13/2018) malam. Ledakan itu mengagetkan sejumlah orang.

Pantauan di lokasi, suara ledakan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Suaranya terdengar cukup keras, hingga di area dekat pintu timur. Namun sejumlah orang di sekitar panggung yang ditanya justru mengaku tidak mengetahui asal ledakan.

Beberapa aparat kepolisian dari Polsek Gambir tampak di lokasi. Informasi yang dikumpulkan, ledakan diduga dari korsleting salah satu generator set (genset). "Situasi aman-aman saja kok sampai saat ini," kata seorang pria di dekat panggung Reuni 212, Sabtu (1/12/2018).

Aksi Reuni 212 dimulai Minggu besok sejak pukul 03.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Acara akan diisi dengan salat tahajud dan subuh berjamaah, zikir, istigasah, serta pengibaran bendera tauhid dan Merah Putih.

Komen TS

wah, bikin kaget aja. gw kira panci yang meleduk.  emoticon-Mad

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
azab kah
sabotase ahoker kah?
persiapankah untuk nganu ?
ledakan nuklir kah?

sabotase wahyudi remason kah?

sabotase mamarika kah?

sabotase wiwi kah?

emoticon-Goyang
Diubah oleh alexprison
Balasan post frimen
Kalo begini kasusnya ini namanya cobaan wan
AYO NASBUNG SEGERA PLEI VIKTIM YA... SILAHKAN !!!
pertanda alam, alloh swt tidak merestui gerakan telolet 212

sekitar monas hujan badai besok

emoticon-Traveller
Diubah oleh pocong.212
Wuih kirain kembang api
ada gitu bulan 13? emoticon-Confused
Kirain ledakan oplas muka yg gagal kmrn itu emoticon-Ngakak
orang kafir tdk akan prnah suka pd dirimu smp dirimu mengikuti mereka...

berlaku jg sebaliknya. #eh
Balasan post pocong.212
Quote:

Mewek yang keraas Njing emoticon-Wkwkwk

Kafir laknat kek ente emang paling ga suka lihat Umat bersatu,,, fix ente emang turunan dajjal emoticon-Wkwkwk
cebong projo sabotase emoticon-Wkwkwk
Balasan post galer2124
Quote:


insya alloh besok jakpus hujan badai emoticon-Salaman

Ledakan Terdengar di Dekat Panggung Reuni 212 Monas
Makin banyak yg gerah, makin tertarik nih gue sama acara


Semoga lancaremoticon-Cool
Quote:


hujan ampe banjir klo perlu..

emoticon-Ngakak
itu foto 2017 kali. foto ilustrasi

Ledakan Terdengar di Dekat Panggung Reuni 212 Monas
Teguran dari Allah itu pertanda Allah gak ridha emoticon-Takut
Diubah oleh captex
Quote:


kayag lo tau rukun islam aja njing
emoticon-Leh Uga
cebonk nyuruh anakny maen petasan d monas
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di