alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c028fed1ee5dfac668b4567/4-pertandingan-terbaik-robert-lewandowski

4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski

HT : #102


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski

 
4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES ! Akhirnya, setelah satu minggu gak membuat thread karena UAS, akhirnya ane kembali berkesempatan untuk menulis (maklum ya gan anak SMA ane hehe). Kali ini ane kembali dengan thread tentang bola. Thread pertama di bulan Desember ini akan membahas tentang Striker terbaik di dunia saat ini, Robert Lewandowski !


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Robert Lewandowski adalah Striker asal Polandia. Ia kini berusia 30 tahun dan bermain untuk Bayern Munchen. Lewandowski disebut sebut sebagai striker terbaik di dunia bersama Suarez. Lewandowski juga adalah salah satu pemain tersubur di dunia. Bahkan, ia juga beberapa kali mencetak banyak gol hanya dalam satu pertandingan. Maka dari itu, ane akan membahas tentang 4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski !


1. Bayern Munchen VS VfL Wolfsburg (2015)


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Pertandingan pertama yang akan ane bahas adalah salah satu pertandingan paling terkenal dan paling diingat karena berhasil mengguncangkan dunia. Yap, pertandingan ini adalah pertandingan yang membuat semua orang terkagum kepada satu nama, Lewandowski. Pertandingan ini berlangsung di kompetisi Bundesliga musim 2015/2016. Lewandowski ketika itu membela Bayern Munchen. Bayern Munchen saat itu menghadapi Wolfsburg di Allianz Arena. Namun, Bayern tertinggal 1 Gol di babak pertama. Lalu sang bintang, Lewandowski diturunkan pada babak ke dua. Pada saat itulah keajaiban mulai terjadi.


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Menit ke 51, Lewandowski berhasil mencetak gol penyeimbang ke gawang Wolfsburg. Tak lama, pada menit ke 52 Lewandowski kembali mengoyak gawang Wolfsburg. Dan bahkan 7 menit berselang, pada menit 55,57,dan 60 Lewandowski kembali mencetak 3 gol tambahan dan keadaan pun berbalik. Ia mencetak 5 Gol dalam 9 menit. Akhirnya Bayern menang dengan skor 5 - 1. Pencapaian nya ini sampai membuatnya diganjar 4 Rekor dari Guinness World Record. Karena Lewandowski merupakan pemain pertama yang dapat mencetak 5 gol dalam 9 menit bahkan diturunkan sebagai cadangan saat itu.


2. Borussia Dortmund VS Real Madrid (2013)


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Pertandingan ke dua ini juga tidak kalah spektakular dari pertandingan pertama, bahkan ini terjadi di ajang yang lebih megah. Saat itu Lewandowski masih membela Borussia Dortmund. Ketika itu Borussia Dortmund bertemu dengan Real Madrid pada Semifinal Liga Champions 2012/2013. Borussia Dortmund saat itu jelas tidak diunggulkan, apalagi Real Madrid juga merupakan klub terkuat di Eropa. Namun, mereka berhasil menghancurkan semua prediksi tersebut. Dan sang bomber Polandia bernama Lewandowski yang mengamuk pada pertandingan tersebut.


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Leg pertama yang dihelat di Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund membuat para Madridista tertunduk sekaligus terkagum. Real Madrid terbantai 4 - 1 oleh Dortmund dan Lewandowski yang memborong semua gol itu. Lewandowski mencetak 4 Gol ke gawang Real Madrid pada menit ke 8,50,55,67. Sementara Real Madrid hanya bisa membalas 1 Gol lewat Ronaldo. Leg Ke 2 hanya dapat dimenangkan 2 - 0 oleh Real Madrid. Oleh karena itu, Borussia Dortmund berhasil melaju ke partai Final.


3. Bayern Munchen VS Einthracht Frankfurt (2018)


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Pertandingan ke tiga pada list ini terjadi baru baru ini. Laga ini mempertemukan Jawara Bundesliga, Bayern Munchen dan Jawara DFB Pokal, Eintracht Frankfurt pada laga Super Cup Jerman pada 12 Agustus 2018. Ini juga merupakan laga pertama untuk Bayern Munchen di musim 18/19 dan juga laga pertama untuk pelatih baru Bayern Munchen, Niko Kovac. Saat itu Lewandowski sebenarnya sedang pada penurunan performa karena ia gagal mencetak satu gol pun untuk Polandia di Piala Dunia. Namun, ia dapat kembali ke performa terbaiknya pada laga ini.


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Laga ini dihelat di markas Frankfurt, di Commerzbank Arena. Laga ini juga membuat Bayern Munchen meraih trofi pertamanya pada musim 18/19. Dan bintang dalam laga ini lagi lagi adalah sang Robert Lewandowski. Bayern Munchen berhasil membantai Frankfurt di depan pendukung nya sendiri dan meraih trofi DFL Supercup dengan skor 5 - 0. Lewandowski mencetak Hattrick yang ia bukukan pada menit ke 21,26,54. 


4. Borussia Dortmund VS FC Augsburg


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Dan pertandingan terakhir pada list ini juga merupakan pertandingan paling lawas di list ini. Laga ini juga menjadi titik awal keganasan Lewandowski sebagai predator lini serang. Saat itu ia masih membela Borussia Dortmund. Laga ini terjadi pada ajang Bundesliga musim 

2011/2012. 


4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski


Pada laga ini, Robert Lewandowski berhasil mencetak Hattrick pertama dalam karirnya. Ketika itu laga ini dihelat di Signal Iduna Park. Lewandowski berhasil mencetak trigol pertama nya pada menit ke 30,44,78. Borussia Dortmund pun akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4 - 0. 1 Gol tambahan Borussia Dortmund dicetak oleh Mario Gotze.



4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski
Diubah oleh pcjames
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Akhirnya ada lagi trit tentang sepakbola... Mantap Robert...

emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski 4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski 4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski 4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski
4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski 4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski
4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
Diubah oleh adolfsbasthian
finishing touchnya memang mantep dia
tapi ga tau klo ga ada gelandang yg supply bola bakal kaya gimana
ajegile lawan Wolfsburg 9 menit langsung 5 goal emoticon-Matabelo emoticon-thumbsup
Semoga bisa mengembalikan kejayaan Bayern Munchen ini pemain...
Penyerang murni yg haus gol dari klub antah berantah. Mantep juga scoutingnya bisa membaca perkembangannya.
Quote:


keberuntungan emoticon-Angkat Beer
Masih belum bisa mengalahkan lord lukaku striker idaman liga inggris sepanjang masa emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh pamungkasbayu16
gede, tendangan keras, sundulan ajib. striker tuh gini. menurut ane dia tipikalnnya sama gak kaya Mauro Icardi? sedikit males jemput bola tp kalo dikasih bola sekali 2 kali sentuhan mematikan wkwkwk
legend munich
Mantep nih orang
ane cuma tau dia org eropa,
Sepanjang gw lihat 4 pertandingan di list ini semuanya ada Lewandowski
Jangan2 enteemoticon-Malu (S)
Diubah oleh anelupain
pas duet reus - lewandowski - gotze keliatan banget semangat dan ngototnya. mungkin efek masih pada muda juga emoticon-2 Jempol
king Lewy..
Quote:


yoii om hehe

Quote:


iya sih... jarang jemput bola doi

Quote:


yooii bre emejink

Quote:


aminn

Quote:


wtf antah berantah ? bayern salah satu klub terbaik di dunia... rank ke 2 terbaik di eropa.resmi versi uefa

4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski

Quote:


striker akhir zaman

Quote:


yoii bre.. klo icardi masih jauh bagusan lewy

Quote:


yooi



Quote:


yooman

Quote:


ane apa hayoo

Quote:


iyaa bre.. sekarang lebih mantep

trio Muller - James Rodriguez - Lewandowski

4 Pertandingan Terbaik Robert Lewandowski
dan dia didatengin munchen secara GRATIS
mantaap gaan..emoticon-2 Jempol
dortmund vs madrid. waktu itu sf.... dortmund ke final tapi kalah. sama barca mungkin kalahe. lupa aku
Berarti bayern ga bakalan nge jual nih pemain ya gan wkwk mesin gol gan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di