alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Prediksi NBA: Detroit Pistons vs Warriors dan Cavaliers vs Toronto Raptors
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c028de59a0951e7608b4568/prediksi-nba-detroit-pistons-vs-warriors-dan-cavaliers-vs-toronto-raptors

Prediksi NBA: Detroit Pistons vs Warriors dan Cavaliers vs Toronto Raptors

Prediksi NBA: Detroit Pistons vs Warriors dan Cavaliers vs Toronto Raptors
Detroit Pistons vs Golden State Warriors
Pada tanggal 1 Desember nanti waktu setempat, NBA akan berlanjut menyajikan pertandingan-pertandingan menarik yang patut untuk diikuti. Golden State Warriors akan menghadapi Detroit Pistons dalam laga lanjutan NBA. 

Pertandingan antara Detroit Pistons vs Golden State Warriors akan diselenggarakan di markas Detroit, Little Caesars Arena pada hari Sabtu (01/12/2018) pkl 07:00 AM waktu setempat. Akhir-akhir ini Golden State Warriors mengalami hasil yang buruk, bertandang ke markas Detroit Pistons dalam laga lanjutan NBA nanti adalah tantangan yang berat bagi pasukan Steve Kerr untuk dapat bangkit kembali.

Sementara itu, Detroit Pistons tentu bisa saja memanfaatkan keterpurukan Golden State Warriors dengan mengalahkannya di Little Caesars Arena. Namun itu tidak semudah yang dibayangkan.

Detroit Pistons akhir-akhir ini mendapatkan hasil yang cukup bagus dalam setiap pertandingannya. Pada tanggal 25 November saat menjamu Phoenix Sun di Little Caesars Arena, pasukan Dwane Casey tersebut berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor 118-107. Andre Drummond berhasil menjadi pahlawan kemenangan pada pertandingan tersebut dengan mencetak 19 poin, 16 rebound, dan 1 assist. Setelah itu, saat bertanding melawan New York Knicks pada tanggal 27 November, lagi-lagi Detroit Pistons berhasil meraih kemenangan dengan skor 115-108. Blake Griffin kali ini tampil sangat memukau pada pertandingan tersebut sehingga menjadi pahlawan kemenangan bagi Detroit dengan mencetak 30 poin, 4 rebound, serta 5 assist.

Hasil dua kali kemenangan berturut-turut tersebut menjadikan Detroit Pistons cukup percaya diri saat menjamu sang juara bertahan, Golden State Warriors pada pertandingan nanti. Dua pemain andalan mereka, Blake Griffin serta Andre Drummond akan menjadi mimpi buruk bagi Kevin Durrant dkk. Pasalnya kedua pemain tersebut kerapkali memberikan kontribusi terbaiknya bersama Detroit Pistons. Dwane Casey sangat  mempercayakan posisi Power Forward kepada kedua pemain tersebut.

Di sisi lain, seperti yang telah kita ketahui, semenjak absennya Stephen Curry, Golden State Warriors tampak kacau di setiap pertandingannya. Terbukti pada pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Toronto Raptors di Air Canada Centre, Golden State Warriors harus kalah dari tim tuan rumah lewat overtime dengan skor 131-128.

Padahal pada pertandingan tersebut salah satu pemain andalan Golden State Warriors, Kevin Durrant, berhasil mencetak 51 poin, 11 rebound, dan 6 assist. Namun torehan yang behasil dicetak oleh Kevin Durrant tersebut tak dapat menghindari Golden State Warriors dari kekalahan atas Toronto Raptors. Kekalahan tersebut menghentikan 3 kali kemenangan berturut-turut pada laga sebelumnya.

Stephen Curry dikabarkan akan kembali bermain secepatnya bersama Golden State Warriors. Namun Steve Kerr belum bisa memastikan kapan Curry akan kembali berlaga. Apabila pada pertandingan melawan Detroit Stephen Curry belum juga kembali, maka Kevin Durrant akan menjadi pemain andalan bagi Golden State Warriors. Catatannya yang sangat mengagumkan saat melawan Toronto Raptors pada pertandingan kemarin membuat Kevin Durrant sangat berbahaya bagi Detroit Pistons.
 Prediksi NBA: Detroit Pistons vs Warriors dan Cavaliers vs Toronto Raptors

Pertarungan seru akan terjadi antara Detroit Pistons vs Warriors.

Golden State Warriors tentu dapat memenangkan pertandingan melawan Detroit Pistons nanti. Dengan kehebatan Kevin Durrant serta kekompakan permainan dari pasukan Steve Kerr, sang juara bertahan memiliki kesempatan untuk mengalahkan Detroit Pistons di Little Caesars Arena.

Cleveland Cavaliers vs Toronto Raptors
Selain pertandingan antara Detroit Pistons vs Golden State Warriors, di pertandingan NBA lain juga akan mempertemukan antara Cleveland Cavaliers vs Toronto Raptors. Dua tim wilayah Timur tersebut akan saling bertanding dalam laga lanjutan NBA pada tanggal 1 Desember nanti. Pertandingan antara Cleveland Cavaliers vs Toronto Raptors akan diselenggarakan di Quicken Loans Arena pada hari Sabtu (01/12/2018) pkl 08:00 AM waktu setempat. Toronto Raptors yang sebelumnya berhasil mendapatkan 6 kali kemenangan berturut-turut tentu mempunyai modal yang bagus untuk bertandang ke markas Cleveland Cavaliers pada pertandingan nanti.

Pada pertandingan kemarin, Toronto Raptors berhasil menaklukkan sang juara bertahan, Golden State Warriors lewat overtime dengan skor akhir 131-128. Kekompakan pemain dari tim Toronto Raptors berhasil membuat kemenangan terhadap Golden State Warriors. Pada pertandingan tersebut, Kawhi Leonard berhasil menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak 37 point. Kawhi Leonard memang benar-benar pemain yang sangat memiliki kualitas luar biasa.
Pemain anyar Toronto Raptors tersebut kerapkali menjadi pahlawan kemenangan bagi Raptors.

Sementara itu, Cleveland Cavaliers sempat mengalami musim yang buruk semenjak ditinggal oleh pemain bintang mereka, LeBron James. Finalis NBA musim lalu ini mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada awal musim NBA. Saat menghadapi Oklahoma Thunder City dalam laga lanjutan NBA pada tanggal 28 November kemarin, Cavs harus mendapatkan hasil kekalahan dengan skor 100-83.

Toronto Raptors memiliki kans yang tinggi untuk memenangkan pertandingan melawan Cavs. Kawhi Leonard tidak akan  segan-segan untuk mencetak poin banyak di Quicken Loans Arena. Raptors diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. 
Ikuti terus berita olahraga di blog kami! emoticon-Kaskus Radio
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di